Minggu, 21 Juni 2009

Antara senang dan sedih

Hehehe judulnya sok dramatis banget yee sebenarnya gak segitunya jg sih -_-

Liburan ini gue banyak dituntut sama ayah gue buat sering2 masak,oke yg ini antara seneng dan bangga sih mengingat gue gabisa masak sbnrnya haha ya tapi kalo masak air,mie,telor setidaknya masih bisa jadi intinya gue bisa masak hehe.

Tapi yang bikin gue seneng adalah,taa-daah! ayah gue beliin Cohren-set loh!
For notes yg belum tau cohren itu apa,Cohren adalah semacam penggorengan yg kalo mo masak gak perlu pake minyak dan bersiinnya cukup di lap/pake tisue aja,yg suka ada di iklan innovation store.Ada 2 produk,yg 1 buat yg tadi gue jelasin,1 nya lagi buat goreng aja tapi bentuknya cetakan2 bulat ada 7 hole daaan gak perlu pake minyak plus bersiinnya cukup pake tissue.Keren ya hehe

(Attention,maaf sedikit norak,harap maklum ya)

Ya gue seneng karena masak ibaratnya kayak tinggal makan aja,gampang lah dari masak biasa,apalagi yg cetakan itu,enak banget loh gak perlu ketemu sm yg namanya minyak panas yg meletup2 dan mesti bersiin wajan kotor oh no hahaha najis banget deh gue keliatan malesnya ya ;) makanya sekarang gue mo sering2 berkreasi sm Cohren baruku,ada resep2 instannya jg lg wah banget deh.

dan skrg di rumah gue udah lengkap peralatan buat berkreasi kue jadi yaa tinggal praktekin aja,bahan2 udah sedia semua hehe asoy deh aaah.

Tapi yg bikin sedih adalah,barang2 gue kok mendadak jadi banyak yg rusak.
Sialan tokek kampret.

Tiba2 kemaren MMC hp gue rusak,pantesan aja pas gue connect ke kompi kok susah banget walopun akhirnya bisa,tp pas di Hp,gue coba sampe 100 kali gabisa2 aaaaaaaaaaah mati dah foto2 gueee -_-

Trus ipod jg tiba2 rusak udah agak lama sih gatau kenapa mau gamau gue mesti service daan gue bingung ngomongnya gimana sm babe gue mslhnya baru sekitar 6 bulan kok tb2 udah nge-blank pdhl suer deh gue bener2 gapernah jatohin ato nagap2in yg bikin rusak makanya gue parbo bgt aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,dan yg terakhir,laptop,bukan rusak sih,tapi AVG nya gak bener.Bagian lain update,tp yg penting kayak anti virus sm anti spywarenya malah gak update,bangsat maunya apasih padahal gue udah download lrogramnya dr internet,pas di install malah gabisa2 sampe 2 kali,jadi gabisa ngetik ataupun naro data sementara waktu di laptop.

Masya allah ngeganggu bgt ini virus zz cebeeeeeeeeeeeeel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar