Kamis, 18 Juni 2009

Rob Pattinson bikin ngakak

Robert Pattinson (Foto: Ist)

LONDON - Robert Pattinson sempat diprotes beberapa kru sekual film Twilight karena bau badan yang menggangu konsentrasi bekerja mereka. Hal itu langsung dibantah Robert Pattinson.

Robert sangat kecewa oleh beberapa artis dan kru pendukung sekuel film Twilight berjudul New Moon yang mengatakan dirinya memiliki masalah bau badan karena jarang mandi.

"Saya selalu mandi kok," katanya seperti dikutip Femalefirst, Selasa (31/3/2009).

Aktor asal Inggris ini mengatakan, banyak aktor yang juga memiliki bau badan tak sedap saat sedang menjalani syuting. Namun, dia sempat tidak percaya saat dikatakan Zac Efron juga malas mandi setelah bermain basket.

"Sungguh? Dia terlihat seperti orang yang memiliki bau yang harum," tuturnya.

Selain Robert Pattinson dan Zac Efron, ada juga beberapa aktor senior yang dikenal malas mandi sehingga tubuhnya menimbulkan aroma tak sedap. Mereka adalah Brad Pitt, Keanu Reeves, dan Matthew McConaughey. (fin)

-------------------------------------------------

itu cuplikan berita dari okezone.com.Gue ngakak waktu baca sampe nahan2 kentut,yaiyalah gak sangka gue ada berita kayak gt,apa itu real?masa,seorang Rob Pattinson BB?

Sangat tidak masuk akal.
Bahkan ada jg berita kalo Rob gapernah mandi,ini nih cuplikan beritanya

-------------------------------------------------------
VANCOUVER - Robert Pattinson mengganggu jalannya syuting sekuel film Twilight. Bukan karena bertingkah, tetapi karena bau badannya yang tak sedap. Usut punya usut, ternyata aktor yang sedang naik daun ini malas mandi.

"Dia sangat bau. Maksud saya, dia mengerikan sekali. Dia tak pernah mandi dan membuat orang-orang di lokasi syuting menjadi gila," beber sumber seperti dikutip Showbizspy, Rabu (25/3/2009).

Idola baru remaja putri ini memang sedang sibuk syuting film sekuel Twilight berjudul New Moon di Vancouver, Kanada. Namun, bau badannya yang tak sedap itu sangat mengganggu orang-orang di lokasi syuting.

Mereka tak tahan dengan bau badan pemeran Edward Cullen dalam film Twilight yang fenomenal itu. Robert memang terkenal memiliki masalah dengan kebersihan tubuh. Hal itu membuat dia kerap diprotes rekan-rekan kerjanya. (fin)

------------------------------------------------------------

for the lighter note,yeah i'm a Rob fans too,but who care for this f**k news?haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar