Minggu, 21 Juni 2009

Chyntia Birthday

Hm firts of all i want to say,"Happy Birthday yaaa Chyntia Yunita Phrameswari sahabatkuuuuuuuu" hehe ;)

Ada beberapa hal yg gue pengen ceritain karena apa ya,mungkin hal2 yg bagi gue kocak ngagetin dan nyedihin gue ngerasa ngalamin,oke agak over emang,cuman hmm i guess--jadi speechless gini gue.

Yang pertama adalah,hmm hal yg agak tolol dulu kali ya hahaha i felt sooo ashamed.

Jadi waktu itu kita lagi ngobrol2 bebas di ruang tamu.Nah jadi gue dan temen2 gue 1 kelompok udah nyiapin kado buat chintya aka yphe,tapi kita agak2 ngibul kalo kita belum nyiapin kado.Nah yphe tuh sempet ngancem kita,kalo gak bawa kado gak bakal ngasi kita makan pas acaranya haha tapi sabodo amat teh makan mah makan aja ekeke.

Nah pas ngobrol2 ini,kebetulan yphe nya sempet pergi sebentar ke ruang keluarganya.Nah,berhubung sebenarnya kadonya yphe udah kita siapin tapi karena belum sempet dihias akhirnya gue nitipin dulu ke rumahnya anggun yg deket rumah yphe,pas pulang mo devita bawa.Nah,pas lagi sepi itu,temen gue Devita langsung ngomong gini.

Devita (D) : ban,ntar pulang kadonya yphe yg di rumah anggun kan mo kita ambil,mendingan telpon anggun aja,suruh bawa kadonya ke gang deket rumahnya,ntar kita ambil disitu
Gue (G) : lah emang kenapa kita gak langsung ke rumahnya?
D : lah kan rumahnya dia katanya lagi rame ada sodaranya
G : oh iyaya,gue telpon deh

Yphe pun balik bareng kita lg di ruang tamu,tapi dia kayaknya disini belum ngeh kalo gue nelpon anggun buat apa.Setelah gue telpon nomernya anggun yang keempat kalinya,barulah diangkat sama dia.Nah ini conversation gue pertama yg agak bedon.

Anggun (A) : halo?
Gue (G) : halo iya nggun!
A :Hah,halo?
G : ya allah gue lupa kalo nelpon rumahnya,bukan hp nya! astagfirullah! (kaget,gue pikir gue langsung teriak "nggun!" gak sopannya ke ibunya.malu bgt gue asal nyeplos aja)

Abis itu gue langsung matiin telponnya saking malunya,goblok amat emang.
Temen2 gue ngetawain gue yg dodol.

Abis itu gue nelpon rumahnya anggun lagi,enak banget gue nelpon ke rumah orang 2 kali padahal pake hp temen gue,maap ya dev bener2 lupa gue hehe jadi gaenak :p

Anggun (A) : halo?
Gue (G) : halo,nggun?
A : Apaan ban?

Dan disinilah hal tolol terjadi.
G : Nggun,kadonya lo bawa ke..Hah! ya ampun

Jelas2 disitu ada Yphe nya,dan yang paling tololnya adalah,sebenarnya temen2 gue udah ngasi isyarat kalo ada yphe,bodohnya gue gak liat

Gue : eh ada yphe (sok2 ngeringis)
Yphe : yes!!! kado guee hahahah (ketawa biadab)

Kok gue bisa2nya keceplosan di depan banyak orang gini,memalukan banget.
Devita : udah gue sangka,banu pasti keceplosan

Maaf ya sodara2 hahahaha (malu sebenarnya nih)

Gue jadi kena penyakitnya anggun ini yg dulu pernah anggun alamin,keceplosan ngomong kayak ginian juga,kalo dia masih mendingmkeceplosan didepan gue doang,lah gue keceplosan di depan banyak org.iDIH bedon.

Hal kedua,yang ini yg gue bilang agak gue gak duga.
Rasanya dari kemaren malem gue bener2 punya feeling gaenak,bahklan sampe ibu gue yg lagi pergi,jam 7 malem belum pulang,sempet gue kira kenapa2 karena baad feeling ini,gataunya enggak,karena pas gue telpon ke hp nya,pas banget dia pulang.Dasar,semeleketehe,nakutin orang aja nih emak gue.

Nah ternyata maksutnya itu pas ultahnya yphe bad feeling ini terjadi.

Tau2 pas lagi sambutan dr yphe pas ultah,dia ngumumin hal buruk itu.
"Disini gue juga pengen ngomong ke temen2 smua kalo sebenernya gue sama ...."

Gak gue omongin ya,bukan hal yg pantes diceritain,pokoknya hal buruk.
Gue kaget banget.Dengan entengnya dia bilang,kayak lagi ngomong,"Gue lagi main layangan,dan layangan gue putus di tenagh jalan" oke,perumpamaaan yg bodoh,tp ekspresinya kira2 kayak gt,sambil ngeringis-ringis.

Jelas gue kaget,gue yg temen deketnya justru gak ngerti apa2 tentang yg dia omongin.

Emang agak weird pemikiran gue kalo maksut bad feeling itu ternyata jatoh ke yphe sahabat gue sndr,tapi gue sendiri gabisa blg apa2.
Ternyata itu.

Gue bilang ke Yphe,"phe,kayaknya hal kayak gitu mestinya gausah fiomongin di depan keluarga lo juga deh"

Yphe cuma bilang,"emang kenapa?yaelah gitu doang gapapa kali ban" dengan entengnya.
Pas gue mo ngomong lagi,omongan sama kelontar dari temen2 gue dan yphe pun bilang,"yaudah sih,lagian siapa juga yg ....? dia,tau.tanya aja"

agak sensor (lagi) maaf ya,pokoknya hal yang bener2 gak pantes diomongin jadi konsumsi orang2.Gue cuma bisa diem bingung.

2 komentar: