Rabu, 17 Juni 2009

Narsis (Menyengsarakan)

Gue punya kejadian akibat abang gue yang geblek.Jadi waktu itu abang gue minjem novel gue dan dibawa ke Jogja.Nah abis dia baca,temennya ada yg mau oinjem dan akhirnya dikasih tuh novel dan besoknya dia sms gue.

Ardi-Abang gue (A) : an,novelmu dipinjem temenku ya!
Gue (G) : asal jangan lecek sama rusak yee
A : oh iya an,temenku ada yang mau kenalan sm kamu tuh 2 org
G : hah? lah liat muka ku dmn? di hp mu? (perasaan gue gak pernah liat di hp abang gue kalo ada foto gue dan foto bocah gue)

A : kan ada fotomu yang lagi jongkok di stasiun itu kan aku yg potoin
G : (Kaget) masya oloh potoku yang candid an kamu itu>yang pake clana pendek dikuncir kuda lagi jongkok itu?yg lagi nungguin eyang di stasiun?
A : iya,trus dia minta kenalan abis liat foto itu


G : astafgfirullah,ardi kenapa foto itu gak diapussss?malu2in adekmu aja! ,ama kenalan abis liat foto itu lagi,idih!
A : yaelah aku cuma becanda kali
G : ...

bah,ngeselin kali abangku ini!
Trus dia ngomong lagi

A : Tapi yg masalah temenku mo kenalan itu bener,an!
G : Please deh aaaar gada kaitan sm foto itu kaan
A : Dia ngeliat foto kamu di selipan novel kamu
G : (Ngelongok) foto apaan?
A : kamu narsis amat sih pembates buku aja pake foto kamu
G : Apaan sih alay amat! ya enggalah!

A : ah masa,kok ada foto kamu?
(Setelah gue pikir2,beberapa menit kemudian gue baru inget kalo gue keilangan foto itu dan ternyata itu karena hobi gue,nyelip2in sesuatu ke novel gue)

A: jadi mau kenalan gak?
G : Sumpah ar aku bukannya narsis tapi foto itu gak snegaja aku sleipin kamu tau kalo aku hobinya nyelip2in sesuatu ke buku
A :yaelah nyantai aja kali dasar narsis awalnya temenku jg bilang adek lo narsis amat sih masa pembates buku ampe pake foto segala
G : ...
A : gapapalaaah yang penting kan ternyata narsis dikit dapet kenalan kan?2 orang tuh udah add facebook ikamu katanya mo ngobrol sm kamu,ganteng kok baik lagi,pinter pula
G : ...

saat itu jg gue jd mikir jangan pernah nyelipin sesuatu lagi ke buku kecuali tissu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar