Minggu, 21 Juni 2009

sakit hati -_-

Akhir2 ini gue lagu mencoba hidup sehat (pas liburan doang sih haha) karena gue orangnya suka lupaa,malesan,dan bosenan,gue tetapin selama liburan yg 1 bulan lebih ini harus belajar hidup sehat.

Sebenernya gada maksut apa2 sih cuman gue mo memperbaiki hidup gue aja yg berantakan.Gue yg suka males minum obat2an yg disuruh ayah gue,gue yg males olahraga,gue yg males buat nyoba belajar ngontrol makanan,yah semacam itulah.

Hal pertama yg gue khawatirin adalah,pola makan gue yg ancur.

Bukan,bukan rakus kok,tapi sembarangan.Misalnya,jajan.Gue suka banget jajan,terutama jajan2 kayak jajanan anak Sd.I deal kalo temen2 gue bilang gue suka banget jajan.Pernah gue jajan semua jajanan di depan skolah gue pas pulang skolah dan temen gue,yephe,bilang,"banu ih kalo jajan rakus amat sih!"

Gue agak tersipu,malu deh ah.

Dan jajanan gue kebanyakan adalah yang kadar minyaknya tinggi,kayak gorengan2 gitu aduh bedon banget deh ah padahal muka gue jg berminyak jadi yg goreng2 itu sebenarnya pantangan.

Yang kedua adalah olahraga.Gue jaraaaaaang banget olahraga,suer deh.Tapi selama liburan ini gue selalu usahain skipping 2 kali sehari,sm naik sepeda kira2 10 menit.Yah lumayan lah jadi agak seger,tapi karena gue jaerang olahraga,kaki gue jadi gampang sakit alias pegel2 gitu hehe malesnya gue ketauan deh -_-

Tapi hal yg paling bikin gue sakit ati adalah,pas gue ngukur tinggi gue,
Tinggi gue cuma 156.
Sial.

Pendek banget sih gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar