Sabtu, 30 Mei 2009

hang to Yogya

Tadinya gue mikir tentang ikut apa engga tentang hal ini lama banget kali,yah terlalu banyak pertimbangan sih guenya hehe.

Jadi kelas XI mo ada tour ke Yogya selama 5 hari,rutenya sih ya Yogya sama Dieng,standar lah.Awalnya interest dengernya,tapi ternyata

Lama-lama satu prsatu temen gue pada emoh ikutan.

Ya guenya kan jadi bingung.Pas gue tanya knp,jawaban mreka katanya krn presentasinya tentang tour itu gak menarik.Nah temen gue yg gak ikut udah 6 orang.Gue pun tambah bingung.Gue biarin aja buat gak bayar2 krn maish bingung.Kalo gue tanya ayah ibu gue ini jawabannya

Ayah : Ya kalo kamu gamau ikut ya gapapa sisanya terserah kamu,blajar ngambil keputusan (ngomongnya sambil tidur)

Ibu : Ya ikut dong! kan sekali2! wah kalo ibu jadi kamu ya ibu ikut! kan enak sm temen2,beda kalo sm kluarga an! usah sana ikut2 hus masa gak ikut sih,nanti foto2 disana! kalo ibu ikut gimana an?
(Gue langsung mantap jawab Engga)

Yaudah tambah bingung deh eke.Nah ini alesan2 gue mo ikut ato engga.

A. Alesan mo ikut :
-Asik karena bisa jalan2 rame2 temen2 skelas
-Kenang2an

B. Alesan gaikut :
-Presentasinya jelek jadi kemakan jg omongan temen2
-Udah sering ke Jogja
-Takut temen2 ntar disana mlh gak kompak terkesan ngelompok
-Temen deket gue mlh gaikut duluan
-Bulan Juli gue jg mo liburan ke Padang
-Kalo gaikut duitnya lumayan bisa dipake belanja,jalan2 kemanapun gue suka,syukur2 bs ganti hp hehe

Nah tapi pada akhirnya gue harus ikut,karena kalo gue ngomong gaikut skrg,gue bakalan kena charge sbesar 350ribu,what the fuckkkkkkkkkkkk?

Yaudah gue ikutan aja deh pupus deh harepan gue belanja cendol 1 kolam renang hauaua belanja2 deh soalnya gue takut ayah gue gak banyak ngasi jajan pas liburan skolah ya karena udah jalan2 ke jogja ini tapi yaudalah gue rasa gada ruginya jg ikut wish me luck disana ya you guys rockssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar