Jumat, 22 Mei 2009

colongan

coba kalo lo tau dari dulu sampe skrg gue masih aja nungguin lo kak,ah kayak org tolol deh ngarep yg gabakal kesampean.Cuma lewat dunia maya aja mesti kayak gini.Coba kalo lo dulu gak ngasi harepan yang bikin gue semriwing haha sial jg lo kak.Pas dulu lo masih sm dia yg dulu,yah sdikit sakit ati sih gue tp tetep aja kok gue dukung lo kak.Gue bahkan bisa kenal kalian berdua,di dalem sih sakit,tapi gue sukaaa banget liat lo berdua,nothing alst forever bgt deh pokoknya.

Tapi pas lo putus tau2 lo udah sm cewek lain aja gak beda jauh sm cewek lo sblmnya,gila lo kaget bgt gue ngedengernya.Kalian bedua,couple that i heart banget malah jadi broken up kayak gt dan jadi brubah.Gue jd ngerasa jauh sm kalian.

Dan skrg lo sm cewek baru lo,gue seneng ngeliat lo berdua,gue bahkan kenal sm cewek lo jg yg ternyata baik bgt dan gue ngerasa bisa jadi temen kalian,kayak adek kalian sndr.Seneng bgt rasanya.

Tetep aja gue kangen bgt sm lo kak pas kt crita2 dulu tp bukan sbg temen lg,ah sial knp hrs cuma gue si kak yg gabisa move on dr lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar