Jumat, 22 Mei 2009

Ngobat

Judulnya agak berlebihan ya hehe,mungkin pertama kali baca mikirya ngobat = make narkoba.Padahal yang pengen gue critain adalah obat2an sehari2 yang cenderung kedengerannya ecek-ecek.

Sehari2 obat yg harusnya gue konsumsi gatau berapa biji.Harusnya.Tapi sayangnya gue suka males kalo ngingetnya,dan tambah males lagi kalo minumnya.Iyalah udah tau gue sebenarnya agak emoh minum obat2 yang bentuknya kapsul atau tablet.Gue maunya sirup atau serbuk.Tapi ya oke,kayaknya gue kurang tau diri dengan umur gue deh hehe.

Obat yang harus gue minum itu ada obat tambah darah karena gue kurang darah.Nah yang ini ada 2 karena darah rendah gue udah gak bisa ditolerir,yang 1 obat sirup 1 lagi obat kapsul.Trs ada lg obat buat tulang gue yg gampang pegel,kapsul juga.Ditambah obat antibiotic selama gue make obat luar jerawat di muka gue.Totalnya udah 4,belum lg multivitamin yang kadang ayah gue suka sindir2 kalo gak minum.

Gue juga udah sebel bawaannya,minum obat sebanyak itu dlm sehari 3 kali apa gak bikin enek? Tentu aja iya.apalagi gue yang lebih2 gak suka kapsul dan tablet.Kalo nelen tuh rasanya abis itu mo muntah,enek gitu.Tambah semriwing gue.

Kalo udah kayak gitu sering banget obatnya gak gue minum2.Sanpe ntar kalo ayah gue ngecek lemari obat,tau2 ayah gue bilang,”kok obatnya utuh ya?”

Gue : “minum kok pak”
Bapak : “alah yang bener kamu,masih utuh gini,minum obat apa kamu?
Gue : “Yaa minum kok,yang itu emang utuh,yang kuminum 1 bungkus lainnya kok”
Bapak : “Orang saya baru beliin 1 sebungkus kok,bungkus apaan yang kamu bilang? Bungkus es?”
Gue : (Dalem ati) ke gep dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar