Jumat, 22 Mei 2009

Telat bikin sial

Udah gak keitung lagi kali berapa kali gue udah telat.

Parah,parah bener.Sampe pernah guru BP nyeramahin gue,gara2 waktu itu gue telat,dan dari kelas gue yang waktu itu telat,ceweknya Cuma gue.Dan sialnya,dia buka catetan telat siswa pas di gue doing.

Dia bilang,”annurianisa,poin kamu udah banyak sekali,cewek kok kayak begini? Masa cewek hobinya telat? Mau jadi apa nanti? Nih,coba saya liat,poin kamu udah 30,gede3 sekali!”

Gue Cuma bisa dongok ngedengernya.

Ya gue gak sangka aja poin gue segede itu.Belum lagi itu udah berapa bulan yang lalu.Sedangkan akhir2 ini gue telat udah 3 kali lebih mungkin,gue curiga poin gue bisa2 40 lebih kali.Mati dah gue.

Ya emang gue akuin gue salah juga sih.Tiap gue berangkat tuh pas2an banget jamnya.Bangun aja jam stenga 6,gue ngantuk banget bangun pagi jam 5,kalo kebelet pipis mungkin gue bakalan bangun jam segitu,tapi abis itu tidur lagi hehe.Jam 6.10 gue udah hrs berangkat,tapi kadang2 ada aja lah alesannya gue berangkat jadi 6.15 karena panggilan alam lah,karena apa lah,tp paling sering panggilan alam lah hehe.Sedangkan 5 menit aja berguna banget buat gue si tukang bangun siang pas sekolah ini.

Dan hari dimana gue paling nyesel dateng telat adalah hari ini dan kemaren.Pokoknya di kamus gue,jangan pernah telat kalo ada pelajaran kimia,dan mtk buat saat ini.Bukan brati plajaran lain gak penting,tp emang pelajaran ipa sll gue prioritasin.
Fisika untungnya lagi gak penting2 amat skrg karena bahannya udah selese,tinggal bahas2 soal aja,insya allah gue gada masalah,

Tapi yang jadi masalah adalah,kimia dan mtk.

Mtk 2 minggu ini diadain kuis buat tambah2 nilai,lumayan banget.kuis pertama alhamdulillah gue udah dapet 20,nah jumat sm senin td ka nada mtk,total 3 jam plajaran,dan gue nyia2in 3 jam plajaran kuis mtk gila lo sedih bener gue padahal lumayan tuh buat nabung2 nilai huhu im totally not lucky banget,poor me haha lebay.
Nah yang jadi pokok permasalahnya adalah,ya siapa lagi kalo bukan si bayi.

Ya,bu sus.Kalo gamasuk sm dia,entah pasti ntar adaaaaa aja nilai gue yang kosong lah,absent lah haah ribet.Belom lagi skrg lg musim kuis dan gue udah ninggalin 2 kuis yang padahal lumayan banget nambah nilai.Ya paling ntar kalo ketemu dia lagi pasti bisa ditebak,gue pasti dapet doorprize dr dia.Hm.

Gue ngusahain banget minggu ini gaboleh telat lagi.Masalahnya bung,minggu depan adalah ulangan terakhir,ulangan blog 3,dan gue gamau ketinggalan plajaran terakhir ini.Mana kamis libur.Baru pertama kali gue ngerasa libur bikin sedih haha.

Tadi sebenarnya kan gue telat tuh,gue pengen nyelip bareng
Kelas 3.Gue Cuma bedua bareng Lisa alias tomat tuh temen gue,sisanya kelas 3 semua.Nah pas gue kesana itu,udah nyaris berhasil tuh,si satpam ambar gak curiga sama gue dan tomat buat ikutan masuk.Sayang si ambar bilang masuknya baru boleh jam 8,sedangkan waktu itu baru jam stengah 8.Yaudah gue sm tomat mendingan nunggu sampe jam 8 daripada gue mesti nyerah dengan pulang.Lumayan,mumpung ada cara masuk skolah hehe.

Eeeeh tau2 si babe satpam senior dateng,dan ngeliatin gue sm tomat.Dan dia langsung nyengir,trs bilang,”yang kelas 2 gak boleh masuk yaa.Mbar,yg 2 ini jangan diperbolehin masuk ya!” dia teriak sambil ketawa.Gue udah nyoba melas2 sm babe tapi tetep aja dia gak gubris.Akhirnya gue pasrah sm tomat dan pulang.

Yah nasip.

Gak terasa juga sih gue skolah di kls 2 ini tinggal 1 minggu lagi,abis itu ulangan blog barengan dengan remedial deh.Gila freak banget gak sih masa abis ulangan hrs remed,kapan ada waktu belajarnya,gila abis.Tapi seneng jg sih bentar lagi gue mo kelas 3,seneng sekaligus deg2an karena gak terasa juga bentar lagi gue kuliah.
Yah doain gue buat yang terbaik aja buat 2 minggu ini ya,you giys rockssssss :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar