Kamis, 28 Mei 2009

panas bikin panas

Heran gue dari kemaren panasnya masya Allah,

PANAS BENER

Udah gitu gak ujan2 pula,biasanya kan kalo udah panas banget siangnya,sorenya ujan keke gitu,ini kagak,aaaaaaaaaaaaaah

Mana gue skrg lagi musim ulangan,bawannya kalo pulang skolah bukannya penegn belajar tapi malah tidur,iyalah panas mo tidur,dingin bikin tidur,alesan apa sih yg gak gue oake buat tidur?hehe emang guenya suka tidur ye.

Tapi bener deh,tiap pulang skolah,karena gue lg ujian,pulangnya kan kalo gak jam 11 sampe rumah,yah skitar jam 12 an deh kalo ada remed,tapi panasnya deeeeeeuw gak nahan,rasanya gue pengen bawa2 payung kemana2 tapi kan malu,disangka gue emak2,panas ato ujan bawa payung kemane2.

Klao udah panas gini gue bawannya tamba pusing,suka pusing kalo pulang skolah,soalnya ya panasnya itu nyengat banget,kliyengan gitu pala gue.Gara2 ini gue jadi sering ngonsumsi obat pusing,padahal gue tau gak boleh sering2 konsumsi obat2an kalo gak parah2 amat,tapi ya gimana kalo gak minum pusingnya ilang lama,tapi kalo minum cepet banget baikannya.

Pernah gue bedon bener,jadi pulang skolah,gue pusing bgt,sebelum tidur siang,gue minum obat dulu,nah yang gue minum tuh ternyata yg bikin gampang ngantuk,beneran 10 menit kemudian gue ngantuk banget da teler buat bbrp jam,bangun2 pas maghrib,astagfirullah.

Kao udah paas gini,biasanya gue jadi rada sensitifan dibanding biasanya.Jujur aja gue juga bukan orang yg gampang marah,tp kalo cuacanya panas gue udah pusing dan kebawa kemana2.Misalkan kalo nungguin temen gue buat pulang bareng,selalu ada aja yg lama bener,mending ada kabar,ngemeng jg enggak,dicarrin eh dia malah enak2an ngapain tau.Dateng2 gak minta maap.

Kayak tadi,gue cariin,pas udah ketemu semuanya malah pada sibuk sendiri,ada yg ngomongin remed kelamaan,ada yg nungguin org luar,persetan lah kalo udah kayak gitu gue sampe kasar bener ngemeng gitu,abis gimana gue hargai kok kalo mereka emg ada urusan,tp stidaknya kasih kepastian mau bareng ato gak,paling ngeselin kalo udah ditungguin,tau2 pas ketemu enak banget dia bilang mo duluan,bener2 gatau diri tuh kayak gitu,sadar kek
astagfirullah maafin ya Allah anisa ngomongnya kasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar