Jumat, 22 Mei 2009

Ya,aku akan lulus kelas 2

Gak terasa bentar lagi gue udah bakal masuk ke kelas 3.

Suer deh bener2 gak kerasa kalo jumat besok adalah hari terakhir gue belajar di kelas 2 ini.Dan minggu depan gue bakal ulangan blog digabung dengan remedial.Gue gak bayangin otak gue bakal mbledos seberapa lama lagi.
Dan hari ini,kamis,gue libur.Libur yang biasanya bikin gue seneng tapi hari ini gue malah lomtang lantung gatau mo ngapain.Padahal 3 hari lagi gue bakal ulangan blog terakhir.

Gue bingung mo blajar apaan.3 Pelajaran yang biasanya jadi prioritas gue,mtk fisika kimia,hari ini gue bingung mo blajar apaan,buku udah gue siapin semua di depan mata,tapi entah kenapa gue rasanya gak mood nyentuhnya.

Bukan masalah males,tapi bahan yang bakal gue pelajarin adalah bahan2 yang kemaren kemaren lagi,dan rasanya gue terlalu males buat ngulang lagi semua pelajaran yang dari abad lalu udah gue pelajarin beberapa kali.Mo belajar kok rasanya gue bosen ngulaaaaaaaaang mulu,gak blajar otak gue gak tenang.

Rasanya kelas 2 ini mood gue dlm belajar naik turun kayak roller coaster deh,belajar males,gak blajar parno sendiri kalo inget ulangan.Akhirnya gue putusin blajar dikit2 aja sambil ngulang bahan yang gue anggep susah dan masih blm bisa gue selesein.Itupun jug ague paksa2 banget belajar.

Berarti minggu depan adalah hari terakhir gue efektif di skolah buat ulangan dan remed,sisanya tinggal buat ongkang ongkang kaki aja palingan Cuma buat klasmeet aja.Gapapa deh daripada gue gada kerjaan hehe.

Tapi gue ngerasa sedih sih,pasalnya nilai gue udah gak memungkinkan banget buat Pmdk.Sebenarnya bagu gue Pmdk jg gak segala2nya sih,maksutnya bukan brati kalo gue gak dpt Pmdk gue bakal desperate abis,tapi agak kecewa ajak otak gue tambah lama tambah bego haha Tuhan ngais kepinteran tapi guenya yg gabisa tambah pinter2.Ilang deh kesempatan gue buat bikin ayah gue bangga kalo anaknya bisa dapet Pmdk.

Gue jadi melas deh ya haha yaudal;ah forget it deh.

Ya gue mikirnya selama ini gue belajar udah maksimal,maksutnya gue udah bisa ngimbangin belajar sm santai.Gue sengaja gak belajar terus2an karena otak gue gakuat juga pastilah hehe juga biar gue gak jadi bosen sm belajar.Tapi gatau knapa hasilnya kayaknya stuck2 aja.Haaaaaaah heran deh.

Yaudah deh sekian tulisan gue saat ini,doain gue buat Ulangan blog sama Remedial2 nya haha,mudah2an ulangan terakhir ini gada yg remed,dapet nilai lebih bagus dr sebelum2nya dan masih dikasih kesempatan buat Pmdk,wish me luck oke! You guys rockssssss :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar