Jumat, 15 Mei 2009

Diselametin Tuhan

Diselametin Tuhan

Gue masih berasa takut banget kalo inget kemaren.
Jadi kemaren gue janjian pergi ke sebuah mall,mo ketemuan sama temen gue disana.Dan kita ketemuan janjian di pangkalan jati.

Jam 1 kurang gue udah sampe.Sampe jam stenga 2 lewat mreka temen2 gue masi belum dateng juga.Abis itu mreka tau2 sms kalo mreka udah duluan ke mall nya,dan gue disuruh nyusul.Padahal waktu itu kita ada di tempat yg sama,intinya kayak miscomunikasi gitu,saat itu gue gue bener2 gada pulsa,karena pulsa yang lg gue beli vie elektrik blm sampe,dan mreka jg gak ngasi kabar.

Dari situ gue udah lemes banget.Pertama karena gue nunggu sambil bediri sampe 45 menit lebih,gada tempat duduk,karena disitu tempat pangkalan angkutan umum gt,gue lemes banger abi8s bediri belum lagi gue punya penyakit darah rendah,gabisa berdiri lama2,dari situ gye mesti nyusul mreka ke mall itu.

Sampe san ague nyoba nelpon mreka smua gada yg diangkat,dengan alesan handphone di tas,dan gak kedengeran.Karena gue takut sendirian ke mall yang gak pernah gue kunjungin sebelumnya sendirian,gue putusin buat pulang ke rumah abis nungguin agak lama disana.Drai situ gue udah uring2an,ya siapa sih yang gak uring2an kalo ada yg di posisi gue kayak gini.

Pas pulang rasanya gue mo nangis.Padahal tujuan gue mo bareng mreka krn gue bingung mo nyari kado apa buat ayah gue.Makanya gue minta ditemenin temen2 gue,tapi yah gimana lg.

Pas turun dr angkutan,gue mo nyebrang.Kebetulan waktu itu emang lagi lampu hijau,tapi pas gue mo nyebrang itu jalanan lg sepi kebetulan dan gue langsung nyebrang.Tapi ternyata dari arah kiri gue ada motor ngelaju kenceng.

Saat itu juga gue mundur,gue takut,tapi ternyata nasip berkata lain,gue tetep ketabrak motor kenceng itu.

Detik itu juga gue jatoh,kesungkur.Gue lemes,otak gue saat itu kosong,rasanya sempet mati rasa.Dengkul gue pertama kali yang jatoh ke aspal,disusul paha gue,dan bagian tangan kiri gue.

Gue diem sebentar,berusaha nenangin diri dari musibah itu,gue yang saat itu ngerasa otak gue gak mikir apa2,langsung mikir keras gue mesti ngapain.Kepala gue kliyengan.

Akhirnya gue coba bediri,jalan menuju tempat terdekat gue bisa istirahat sedikit,gue denger orang2 pada ngomong2 entah apa itu,dan gue negok sedikit,si penabrak lagi minggirin motornya.
Tempat terdekat yang gue tuju adalah bengkel,orang2 langsung hampirin gue,bapak2 langsung nolongin gue untuk duduk di bengkel.

Gue langsung nangis,syok,keget,speechless gabisa ngomong skaing syoknya,orang2 rame ngomongin entah apa sambil ngeliatin gue,beberapa bapak2 coba nanya alamat rumah,dan gimana kejadiannya,gue masih gabisa ngomong.

Sempet gue sesek napas saking takutnya,bapak2 langsung nenangin gue,ngasi minum gue.15 menit kemudian gue udah bisa ngomong lancer walopun masi sesekali nangis.

Yah well keadaan gue sekarang alhamdulillah lumayan lah,gada luka parah,Cuma memar di banyak bagian,benjol juga,luka2 kebeset darah,sama memar kebeset aspal.Tapi gue jadi parno kalo liat jalanan,sejak kejadian itu gue jadi takut kalo nyebrang,bisa dibilang terlalu aware.Gue masih suka kebayang pas gue ditabrak,gue mati rasa,otak gue kosong,masih aja gue suka nagis ketakutan kalo inget itu.

Tapi di sisi lain gue maish bersyukur gak kenapa2,arti kata gak kena luka2 yang parah,walopun dampaknya gue jadi agak takut jalan sendirian di jalanan haha :p

2 komentar: