Sabtu, 23 Mei 2009

Menjelang Ujian

Untuk pertama kalinya nih gue bawa latop pergi2 kayak gini hehe.Ngeliat judulnya yang yah,gue akuin emang bener sih,gue dalam menjelang ujian,karena Senin gue bakal Ulangan blog 3,ulangan terakhir di kelas 2.Tapi sekarang gue malah pergi menjelang ujian,hehe worth it laah gue rasa mo ulangan bukannya mesti blajar doing deh.
Refresing itu juga penting kan menjelang ujian? Hehe.

Di mobil,sambil pergi gue bawa laptop in ism Buku2 plajaran berat macem Mafia.Lumayan sih selama di mobil gue sering bengong gak jelas,mending gue pergunain buat hal2 yang gue suka,except blajar,gue bakal bawa2 buku Mafia kesayangan gue kalo lg urgent mo ulangan aja,ato ada peer hehe.

Hari ini rencanya gue mo ke Pasar Baru,sama Pameran Kuliner Bango hehe makanya gue pengen banget ikut karena ada pameran kuliner.Gue malah pengennya tiap ada event2 kuliner kayak gini bisa ikutan terus,asoy lah makan jalan teruuus hihi.

Nah kalo di Pasar Baru,ayah gue baca di Pos Kota katanya ada pameran barang bermerk yang obral 70% keatas,macem John Galliano,Benetton,Yves Saint Laurent,semacam itulah,Karena ini hari kedua gue nyari,gue sm ayah mesti nemu tempatnya.

Well itulah rencana gue for this day.

Nah gue sendiri sekarang dalam keadaan happy,pasalnya gue udah terbebas dr masalah yang baru aja semalem,kena sm gue.

Jadi gini,gue minjem novel temen gue,Breaking Down.Nah pas gue balikin,tau2 sorenya,d isms dia marah2 besar,yang katanya gue gatau diri,gue udah ngecewin dia karena novelnya agak rusak,Ynag kena Tipe-x,yang pinggirnya agak rusak,yang kotor,ya gitu2 deh.Masalahnya kenapa dia gak ngomong pas gue udah balikin,padahal saat itu dia langsung ngeliat novelnya.

Nah temen dia yang jg temen gue,pas gue telpon tanyain dia sebenarnya ada apa,dia cerita sedetail2nya,gue kahget banget dnegernya ternyata dia pas di skolah marah2,nangis2,banting bukunya.Sampe segitunya

Oh my sampe segitunya gue bikin dia sakit ati

Gue langsung sms berlembar2 minta maaf,gue telfon gak diangkat,gue nangis,pusing,man ague lg persiapan ulangan blog jadinya beban otak gue bertambah.Sampe jam stenga 12 gue br bs tidur,saking kepikirannya,setelah gue curhat sm temen gue.

Paginya jam 8 tadi gue langsung ke Toko Buku beli novel baru buat dia sebagai ganti rugi karena udah ngerusak buku dia,dan abis itu ke rumah dia buat minta maaf langsung smabil ganti novelnya.

Pas gue sampe rumah dia,setelah beberapa kali minta maaf tangis gue pecah,Gue malu banget nangis mulu haha peka banget ye gue gampang bener nangis,ibunya sampe nangis jg ngeliat gue nangis hauaua maaf ya tante jadi bikin runyam keadaan.Setelah gue paksa dia nerima novel yang udah gue beli buat ganti,akhirnya dia mau juga nerima pemberian gue,Dalem ati gue mikir,emang gak seberapa sih pemberian gue ini disbanding dia yang mungkin udah nabung buat novelnya yg gue rusakin,tapi I wish dia mau nerima dan maafin gue.

Finally dia maafin sih,sebenarnya pas gue baru sampe rumahnya pun dia jg welcome kok,Cuma mukanya agak sedikit desperate apa Cuma keliatannya tapi gue harap bukan.
Yah buat temen gue disini I said that I really really sorry for didn’t took care your novel ya stri,simpen ya pemberian gue 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar