Kamis, 30 April 2009

37 = Pembawa sial


Bagi gue 37 itu adalah angkot terjahat yang pernah gue naikin.

Gimana engga?kalo jalan lelet banget,penganten aja masih menang jalannya daripada dia,udah gitu bayarnya mahal,euh ngga banget deh.

Puncaknya adalah kemarin2.

Harusnya waktu itu gue naik angkot 20,tapi kenapa oh kenapa kok lama banget ya?

Jadi waktu itu emang lg ujan rintik2 dan itu lumayan deres,dan gue nungguin angkot di seberangnya.Soalnya,kalo gue nunggu di jalur 20 nya,gada tempat yg enak buat ngadem,soalnya banyak mas2 alay yang gue benci dan gada tempat buat neduh.

Gara2 gue nunggu angkotnya di seberangnya,angkot gue gada yg liat kalo gue mo naikin tu angkot seberang,sampe 4 angkot kali missing,giliran gue mo langsung nyebrang aja,angkotnya ginjrit pergi gitu aja,dasar dikasi rejeki kok gamau!

Sampe ujung2nya gue jalan dikit kedepan dengan terpaksa dengan keadaan masi rintik2,dan angkot pun dateng,gue pun naik.Hati senang riang gembira akhirnya gue naik angkot jg menuju home sweet.

Pas gue naik angkot itu,500 meter kemudian gue baru sadar,kalo gue salah naik angkot,dan itu adalah angkot laknat,37.

Gue bingung,mo turun pun lumayan jauh jalannya buat naik 20 karena melencengnya udah lumayan jauh.Gue putusin buat tetep stay di 37,pas gue Tanya sama bapak2 depan gue,dia bilang,”nanti jg lewat stasiun pd.kopi mbak,turun di buaran aja”

Gue manut.

Tapi jatohnya jadi jauh banget,emang dasar sial gue,mana macet,ditambah ngetem pula,euuh.

Tambah annoying gue deh,mana ban nya sempet mbledos,ya gusti banyak banget sih halangan naik 37,heran deh ekyeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar