Rabu, 29 April 2009

LDKS Part one

Selasa,11 November 2008,19.30 pm

Waaw akhirnyaa,

Ldks selesai jugaa hehe.Udah gak sabar nih mo crita macem-macem.Oke,kita to the point aja ya

Sabtu pagi jam 5 gue bangun.Wew sepi bangeet,krn ayah gue lg gada di rmh,alias keluar kota.Biasanya jam segitu ayah gue uda bangun nonton tivi,jadilah rumah trasa sepi krn yg bangun Cuma gue dan ibu.Jam stenga 6 gue brangkat.Nyampe skola sih,waktunya tepat.

Tapi sayangnya datanglah kebodohan gue.Gue dan temen gue ke toilet,balik-balik udah baris ternyata.Akhirnya kita kena 15 push up.Waw banget deh,pagi-pagi udah Olahraga push up,haha,

Brangkat jam 8 dikit.Di bis,gue sama 2 temen gue ngantuuuuk bgt.Gue agak ngantuk dikit sih,tp gue lebih prefer smsan aja sama temen-temen,mumpung masi bisa,plus lagi punya bonus sms banyak,hehe.Jadi tidurnya bentaran aja.

Nyampe sana jam 10 an lewat krn sempet mnacet dikit.Abis itu kita naro barang,langsung harus balik lg krn bakal ada apel plus PBB.PBB sampe jam 12,lumayan lo PBB nya enak,krn gak fisik bgt alias capek bgt yang ngelatih jg baek gt,beda sama taun lalu hehe.Selesai PBB badan gue berasa keringet smuaaa hehe,abis emang mendung tapi gada angin,jadilah gerahnya minta ampyun.

Selesai PBB,kita makan siang.Beh asal lo tau aja,nasinya dikasi 2 centong.Waktu itu gue sempet stress berat,masa iya 2 hari gue bakal makan porsi nasi segentong gini?! Bayanginnya aja gue udah enek.Ujung-ujungnya nasinya gak abis,dan gue asal tumpuk aja sama yang lain biar gak ktauan,mumpung gak dicekin hehe.Asal tau aja,selama gue makan disana,gue gak pernah yang namanya berasa makan lahap.Gatu knapa,gue paling gabisa makan kayak diwaktuin,dijatahin,dsb.Jadilah 2 hari itu saat waktu makan,gue berasa neraka bgt krn sama skali gak napsu makan.Beneran deh.Mo munmun terus malah,hehe.

Selesai makan,siangnya ada diskusi tentang kepemimpinan gt,skalian Isoma sblmnya.Beh pas jam itu gue ngantuuuuk bgt hehe,tapi gue tahan2,lagian materinya lumayan bagus jg sih.

Selesai itu,apalagi ya?gue agak lupa hehe.Pokoknya sore itu mandi,trus ada kumpul2 gitu sama jambore,yah smacam itulah.Selesai itu kita bikin yel-yel gitu.Sorenya kan mandi,nah mandinya disuruh cepet,nah akhirnya gue mandi berdua ama temen gue.Mana kamar mandinya sempit bgt lagi,ampe baju gue jatoh ke lantai jadi rada basah lagi.Buru-buru pula,waw bgt deh.Pas giliran temen gue yang mandi,bujut daaaaaaah dia mandi ngebut amaaat haha.

Malemnya,persiapan api unggun dan jurit malem.Pas api unggun kan ngumpul di lapangan tembaknya,beh ujan gerimis.Lama-lama berasa agak gede jg.Gue langsung berdoa biar ujan deres,biar deretan acaranya stuck aja hehe,tp sayang gak dikabulin huhu.Pas api unggun tuh,beneran dah gue sama Cagaris (calon ktua sanggar-red) maluuuuuuuu bgt.Pasalnya,yel kita dibrentiin gitu aja,krn dicap aneh.Astaga bgt deh L

Jam 9 jurit malem.Tiap klompok 5 orang.Nunggu tiap kelompok jalan tuh lamaaaa bgt,beneran deh.Klompok gue baru jalan mungkin jam 10 an lewatan kali.Udah gitu gue sklompok ama anak kls 1 yg beneran deh,gue sebel bgt sm dia.Jadi gini,dia itu awalnya baek sih,sopan gitu.Lama-lama ya,

Belagu banget sumpah.Kan gue sekamar ama dia,tiap dia minta tungguin sih,yauda gue tungguin aja.Pas gue yg minta tungguin?bangke bgt,ditinggal gue.Pas lagi bikin yel jg,dia capeeeeeeeeeeer bgt sama smuanya,lebay,nepsong lagi.Amit-amit banget deh ih.

Udah gitu apes gue belom selese,jurit jg klompok gue ama dia.Dia tuh kan plg blakang,mo nyelak didepan gue dg alesan gak brani yg plg blakang.Langsung gue tarik dia ke belakang,apaan sih.Pas jurit malem jg,dia tuh tiba-tiba narik gue jadi paling blakang,setan bgt,apa-apaan sih tu anak?ngehe abes,gue langsung aja marah trs blg,”lo kan plg blakang !” parahnya lagi gue terpaksa pegangan sm dia yg rasanya maleeeeeeeeeeeeees bgt.Pas udah banyak ketemu setan,dia langsung narik gue lagi jd yg deket setannya,emang bangke bgt tu anak,gue langsung tarik dia aja ke asalnya,emang bocah ternyebelin deh tu anak yg pernah gue kenal.Sejak itu gue selalu jauhin dia,nyuekin dia,gue tinggal dia walopun sekamar ama gue,bodo aaaaamat gue masi skamar ama temen gue ini hahaha.

Oke itu sekilas curhat gue waktu gue berasa sebel bgt hehe.Jadi emang pas juritnya itu banyak bgt setannya,alias setan boong-boongan,kayak pocong,kontilanak,jelangkung,kuburan asli,dsb.Beneran deh,gue yg bukan tipe penakut aja disitu sempet serem bgt jg,apalagi posisi gue sempet paling pinngir,beh paling pinggir merana banget deh haha.Yaiyalah setannya kan selalu nongol paling pinggir.Trus yg kuburanm jg,gila bet,disamping kuburan tepat,itu kuntilanak.Masya Allah,haha..Udah deh,klompok gue dzikiiiiiiiiiiir terus sampe komat/komit terus.

Yang namanya posisi kita,itu berubah terus krn gada yg mau paling blkg,Apalagi temen gue sempet dikejar jg katanya.Yaudah terakhir-terakhir sih,gue ama temen gue yg plg blkg,pegangan tangan terus,sampe yg namanya lewat kolong ya,itu sempet jg hantunya ngejar,mana pas itu gue plg blakang lg,gila banget dah haha.Keluar kolong,temen gue sempet kepeleset,langsung lah gue tolongin,yg lain kabur aja,dasar dah.

Pas nyampe sana,alhamdulillah…Ketemu sama semuanya.Udah terang bgitu.Kakak kls gue jg sempet ada yg nanyain,”kok kamu gak kringetan sih?” berhubunbg yang lain emang kayak gitu.Yah kan gue bawa relaks aja hehe.Jadi disana itu,udah banyak yg nangis,syok,stress,sampe ada yg asmanya kambuh,parah bgt dah.Pulang dari situ,yg cewek naek mobil sampe mess.Asik bgt dah,hehe.Nyampe sana baju clana spatu yg namanya tanah smua tuh beeeeh haha,parah bggt kotornya.

Selese istirahat bentar,kita langsung ke kamar untuk tidur.Gue Cuma cuci muka,trus langsung kolaps alias tidur,hehe udah ngantuk bangeeeeet haha,pas nunggu jurit aja gue udah tidur2 gitu deh,ngantuk abes.Sampe temen skamar gue yg pengen crita dulu am ague sblm tidur,udah nganga krn ngeliat gue yg udah tidur hehe,maf ya nin hehe :D

Bangun jam stenga 4.Waw itu rasanya masi kuraaaang banget,mana yg kls 1 jam 3 uda bangun lg,kerajinan amat deh ganggu aja yg masi tidur kayak gue :p trus abis cuci muka langsung kebawah,solat sama kultum sampe jam stenga 6 kalo gasalah.Lanjut ke materi public speaking sampe jam 6.Abis itu mandi,makan yg gue bener-bener seperti biasa,pengen munmun hehe saking gak napsu makannya.Untung aja tiap gue makan,kalo gak abis ada aja yg bantuin hehe makasi yaaaaaaa temenku hehe.Pas pagi jg,tadinya gue uda takut bakal kena marah krn gak abis,eh ada yg bantuin gue J

Jam 7 baris,persiapan outbond.Tapi itu jg ngareeeeeeet bgt.Oiya sebelumnya Olahraga pagi dulu.Kocak bgt deh,jadi sie or nya tuh gak nyiapin apa-apa buat or nya,jadi asal senam aja dia.Kocak bet dah haha.Trus selese OR,siap-siap outbond.Klompok gue seperti biasa,yg kedua trakhir.

Oke,critanya sampe sini duku ya,di continue besok krn gue ngantuk+ laper,hehe pasti lanjutin kok krn masi banyaaaaaaaaak banget cerita menunggu.Well see ya next time ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar