Kamis, 30 April 2009

Bolang dengan xi ips 2: Nikko Hotel Thamrin


Gue ngantuk banget saat nulis post ini.

Bener2 capek tapi saking pengennya nulis jadi gue sempetin nulis dulu sebelum tidur,hehe.

Jadi gue janjian hari ini mo berenang di nikko hotel Thamrin karena dapet vocher gratis brenang dari temen gue.Tadinya gue mikir,1 pikiran yang ngeganjel gue kalo berenang,

Gimana kalo nanti gue item?

Gimana kalo gue ntar belang?

Gue bakal tambah dekil.

Tapi pada akhirnya gue putuskan buat ikut.Alesan pertama ya karena gratis,itu pendorong gue buat ikut,saying lah kalo gak dimanfaatin tiket gratisnya.Dua karena gue bosen dirumah terus bingung mo kmana mending ikut bolang aja.Tiga karena gue pengen berenang,kpala gue lagi penat,kayaknya asik kalo brenang,apalagi gue udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget brenang,trakhir brenang adalah saat gue sd masi make baju renang oraye menyala rumbai-rumbai dengan rok dibawahnya.

Sekarang gue udah ganti kok,tenang aja.Gue pake baju model dyving gitu,jadi rapet,gabakalan deh item hehe.

Gue brangkat jam stenga 11,karena emang janjian brangkatnya siang,temen gue bisanya siang.Nah,berhubung ojek gue gabisa dihubungin buat nganterin gue ke skola,tempat ngumpul sm anak2 yg lain,gue pun terpaksa naik angkot.Panasnya jangan ditanya,Naudzubilah.

Makanya gue bersyukur banget ternyata pas sampe sana,berangkatnya dianter mobil temen gue,tapi sayang gak pulang pergi haha ngarep.Nah pas gue sampe tempat ngumpul skitar jam stenga 12 an kurang.Pas nyampe sana kan gue masi nungguin temen gue yang lg ekskul itu,ternyata ekskul mreka gabisa diganggu gugat.

Pas gue coba minta ijin kedua kalinya sama senior di ekskul gue (temen gue udah sempet nyamperin mreka yag lg ekskul,tapi mreka mlh kena getah,dikasi pandangan gaenak gt) yaudah gue braniin buat nanya lagi,ternyata pas gue yg ngomong,oh Gosh gue ngomong sm seniornya langsung,bedeh.

Gue ngomong baik2,mreka jg jaweap baik2 sih Cuma agak judes dikit haha sori kak trs mreka bilang mreka lg kumpul2 penting,akhirnya ujung2nya mreka gaikut karena udah siang.Tadinya mreka mo nyusul,tapi temen gue nindy,kakaknya mendadak msk Rs kena tipes dll,jadi dia terpaksa gabisa ikut.Nah yg 1 lagi krn dia gamungkin nyusul sndirian,akhirnya gaikut juga.

Sampe hotel jam stenga 1.Berhubung mobilnya gak muat dinaikijn rombongan temen gue,akhirnya diputusin ceweknya aja yg naik mobil,sisanya naik busway.Sampe 1 jam kita nunggu sisanya di lobi,akhirnya masuk bareng.

Pas gue masuk kolam renang,wah gue langsung smangat banget brenang,gue lama2in buat brenang,asli kaki gue sampe pegel,mana

Gue jg gakuat2 banget brenang jauh.Tapi seru sih,emang gue gak deket2 banget sm temen2 gue itu,pasalnya satu,mreka beda kelas sama gue,yg ikut ips smua bo,kcuali gue dan 1 temen gue cowok yang pendiem.Dua karena gue gakenal mreka jg,udah gitu sebagian besar yg ikut cowok,total cowok 6 orang,cewek 3 orang.Wah gue agak ceming deh disitu haha.

Nah,pas di pool itu,temen gue ka nada yg becanda2 gitu,sampe fisik dikit,tapi Cuma dorong2an aja.Trus tau2 kena semprot ibu2 di samping gue yg langi ngawasin anaknya,dia bilang,”eh,kalo didepan anak2 jangan kasar gitu dong!”

Abis itu dia masih aja ngedumel sambil marahin kita,yang dibilang kita ngomongnya kasar lah,yang dibilang jorok,anak sma gak jelas,mainannya jg kasar,sampe dia ngomong “gue masukin grogol tau rasa lo”

Gue sama temen2 gue diem.

Dia nyerocos lagi,”emang dikiranya gue gak denger apa,masi aja ketawa2”

Kita masih diem.

Gue udah gondok,dan bilang ke temen gue,”udah na,kita mending pulang,lagian stenga jam lg waktunya udah slese”

Akhirnya kita balik,dan pas kita lewat ibu2 itu ngomong sm anaknya,”BE CAREFUL”

Ngeselin abis.

Akhirnya sepanjang pulang kita ngomongin dia sampe2 ngatain Be Careful buat dia haha tolol abis.

Pas kita di ruang ganti,kita berbondong2 ngomongin dia,yaiyalah emangnya kolam renang itu punya dia apa? Gue maklumin sih kita emang agak salah dikit karena pas temen gue itu bcanda dorong2an gitu,anaknya si ibu tuh kena,tapi bener2 pure gak sngaja,eh si ibu ngamuknya naudzubillah.Dih,

Pas pulang,kita mutusin buat makan,Tadinya mo nonton,tapi ternyata waktunya gak cukup,yaudah kita makan aja,abis renang laper banget.Tinggal nyebrang pula,akhirnya setelah muter2 Grand Indo sm Plaza Indo,kita makan di Grand Indo.

Abis itu kita pulang tuh.Nah,temen gue namanya mangga agak sotoy kayaknya,dia sok2an gitu nyebrang menuju halte busway lewat Plaza Indo.Ujung2nya dia dan temannya gatau jalan sampe kita udah naik beberapa lantai eeeh ujung2nya malah turun lagi dan keluar plaza.Pas mo kluar plaza,krn kita capek bgt udah muter2 sampe keatas ternyata salah jalan,akhirnya kita istirahat dulu sbntr di lobby plaza,eh temen gue ada yg bikin gue ngakak.

Tasnya Vidi Aldiano putus.

Kita smua langsung ngakak,gak terkecuali gue.Masalahnya si vidi ini duduknya di samping gue,otomatis gue ngeliat putusnya tas dia close up.”ternyata yang capek buat Cuma elo aja vid,tas lo juga kecapekan tuh!”

Ada lagi yang bilang,”lo sih,kayak backpacker gitu bawa tas buat brenang gede bangat,mana makenya diatas banget lagi!”

Vidi bener2 jadi ceng2an saat itu.

Oiya buat yg belum tau,Vidy ini nama aslinya Bimo.Mukanya emang mirip Vidi,atau Joshua,tapi versi ciliknya.Akhirnya gue manggil dia Vidi cilik.

Lucu banget,gue sampe mau ktawa mulu kalo ngeliat dia.Vidi Aldiano gak mampu beli tas,mana bawanya tas backpacker lagi,hauaua.

Akhirnya setelag jalan jauh karena nyasar selama 1 jam buat nyari halte busway,kita pun naik.Haduh kaki gue udah capek banget rasanya,mungkin ini yg namanya gempor ye.Iyalah buswaynya aja transit 2 kali,gimana gak capek jalannya jauh gitu ?

Akhirnya gue sampe rumah jam 9 pas,orang rumah gue ngamuk2 karena gue janjinya jam 7,ternyata gak ontime,yaudahdeh ken ague ngambekan mreka haha.

Sampe rumah badan gue pegeeeeeeeeeeeeeeeeel smua,rasanya kayak abis latian bawa mobil kayak dulu,kaki gue pegel banget,tapi kalo skarang rasanya yg pegel tuh smua badan gue,terutama kaki kanan gue,mungkin krn udah lama gak renang otot2 badan gue ketarik smua.Syukur2 kalo gue pulang2 dlm keadaan pegel gini udah nambah tinggi gue skitar 2 cm,ngarep.

Tapi cek dulu ah kali aja beneran tinggi gue nambah dlm 1 kali berenang.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar