Kamis, 30 April 2009

pantangan


Gue susah banget gak ngelanggar alias jaga ketat pola makan gue.

Iya,salah kalo lo bilang kalo gue lg diet,apalagi sih yang harus gue kurusin selain badan gue yang mungil ini? Nah bahasanya bagusan kan daripada Kerempeng,mana keren?

Gue gangerti kenapa ninggiin dan gendutin badan itu rasanya susah banget.Gue malah jadi kepengen jadi orang gendut,gue kan sering gak makan malem karena males dan ktiduran,gue jg gak rakus2 amat kalo makan,gue gak selalu maruk dlm makanan,semua makanan gue embat,ya enggalah.

Pokoknya kalo orang gendut kayak gue gini,pasti tanpa diet pun udah sukses kurusnya.Tapi kembali lagi pada masalahnya,bahwa gue Kecil,bukan Besar.

Nah yang menjadi pantangannya pertama adalah,gue Bosenan abis.

Gue pengen tiap hari skipping,main basket,dan sebagainya.Tapi apa day ague sering bosenan dan lupa.Gue juga dulu janji kalo tiap mo tidur minum susu dan harus makan kalo mo tidur,tapi itu jg gak kelakon.Idem alesannya sama diatas.

Udah gitu gue kan merhatiin banget wajah gue,rasanya kok kusam banget.Kata temen gue,ya pake Ponds dong biar gak kusam,kan fungsinya itu,Gue jawap aja,dasar kemakan iklan lo.Untung gak kemakan film India.

Ya,seharusnya buat wajah gue yang extra-ribet-ini harus diperhatin banget.Contoh,gue gampang jerawatan dan komedoan.Berarti mestinya gue kurangin makanan yang berbau coklat,pedes,kacang,dsb.Gue juga mesti ngurangin makan yang berbau lemak karena gak bagus,terutama makanan yang berminyak.

Kalo makanan yang lain mungkin,mungkin,bisa gue tepatin dikit ya.Tapi kalo untuk makanan gorengan atau berminyak,deuw,

Susah banget.

Gue rasanya gada pantangan kalo udah makan yang berminyak.Gorengan yang gue suka banget segala jenisnya,makanan yang berunsur minyak kayak makanan padang gue jg suka,rasanya susah banget ngalin itu smua.Dasar makanan berminyak,sungguh jahat efekmu padaku sampe2 muka gue ancur begini sebagian besar karena elo tau! Nyadar dong! (pertanyaan ; apakah makanan bisa berbicara?)

(for the lighter note,punya betis kecil ternyata menyenangkan lo! Gue gak akan berfikiran lagi buat gedein betis karena pas gue liat2 ternyata cewek kalo betisnya gede gaenak diliat jg ya hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar