Rabu, 29 April 2009

rem mobil haaaaaaaaaaah

Minggu,04 January,15.00 Pm

Haaaaaaaaaaaaah -_-

Kenapa kata pertama gue hari ini adalah haaaaaaaah?Soalnya besok udah masuk,ampun deh rasanya maleeeeeeeeees banget hehehe ogah belajarrr,ogah pulang siang,serba ogah-ohagan deh rasanya.

Tapi gue lumayan seneng jg Liburan ini dapet gaji kecil-kecilan dari ayah gue.Sejujurnya sih,kerja gancil-gancil aja,kayak ngerapiin perpus ayah gue yg isinya buku-buku lamanya,trs ngetikin tugas-tugasnya,ke Atm,ke Bank,pokoknya gitu-gitu aja deh.Tapi bagi gue pribadi,gajinya mantep bro,bener dah gue gak tau kalo ayah gue bakal ngasi imbalan gee banget,

250 ribu hanya untuk kerja kecil-kecilan.

Ya ampun senangnya bukan main gue hahaha,jadi pertama 100,trus 50,abis itu 100 ribu lagi.Yang 150 ribu udah abis buat apa aja tepatnya gue lupa hehe tp yg pasti kebanyakan buat perpus buat minjem komik sm novel,skarang sisa 70 ribu abis kepake terakhir buat beli GirlFriend.

Gue bener-bener seneng pasalnya udah berapa bulan tauk gue gabisa beli majalah kesayangan gue itu.Sebenarnya dulu gue cinta mati sm Gogirl,tapi kok lama-lama harganya selangit?Akhirnya suatu hari gue dikasi majalah GirlFriend gratis dari sekolah,dan itu pertama kalinya gue baca Gf.Bagus banget,itu tanggepan pertama gue,beneran gak kalah sm Cosmogirl dan Gogirl,dan lo hrs tau yg plg utama adalah harganya yg terjangkau 20 ribu hehehe.

Makanya gue niat banget mulai skrg kalo emang gada duit lebih kayak gini,gue pengen nabung,seengaknya buat beli majalah lah.Masa minjem novel sm komik 20 biji lebih tapi gabisa beli majalah lantaran bokek?hehe gak lucu banget deh -_-

Kmaren gue ngerasa goblooooooook banget,hehe gimana enggak.Jadi pas lagi ngunci pintu,abang gue lg nemenin gitu,senderan di mobil di garasi.Ternyata,si supir rem tangan kurang keatas,tapi parahnya tuh mobil udah keburu mundur,sampe kira-kira 1 meter lagi tuh mobil nabrak ke pager.Untungnya abang gue langsung nahan dan sementara gue ambil kayu buat nahan bobot mobil di blakang ban.Abis itu gue ngambil kunci mobil.

Pertanyaannya,buat apa gue ngambil kunci mobil?Ya buat majuin mobilnya lah,soalnya 1 meter lagi tuh mobil nabrak pager.Setelah gue nyalain mobilnya,gue bingung,siapa yg mo majuin nih mobil?

Ayah gue = lg tidur.Ibu dan abang gue = gapernah nyupir mobil.Gue?ngenes.

Cuma gue disitu yg dapat dimanfaatkan,abang gue enak bgt ngemeng,’ya kan kamu udah blajar mobil,gih majuin mobilnya sekalian benerin rem tangannya’

Jadi gue naikin rem tangannya paling pol ke atas biar gak mundur lagi.Dan saat gue udah nyalain mobil,gue mo turunin rem tangan,trs masukin gigi 1,tapi-

Rem tangannya keraaaaaaaas banget diturunin.

Gue coba-coba,gamau turun tuh rem tangan.Emang si kuning 1 itu (Soluna-red) rem tangannya agak sedikit bermasalah.Abang gue yg ngeliat:

“udah gausah dimajuin deh”

Gue : (ngenes gabisa berbuat apa-apa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar