Kamis, 30 April 2009

Pekan Ulangan


Pekan ulangan selalu bikin gue enek.

Rasanya males banget belajar kalo musim ujan ini,ngatuk mulu bawaannya,apalagi kalo gue nunggu2 liburan buat ujian2 kls 3,ekeke tambah merdeka gue dari belajar.

Apalagi pekan ulangan ini,gila banget,masa selang waktunya cuma 1 bulan?

Gila,gila banget malah.Gue sampe speechless pengen ngomong.

Banyak kekonyolan gue di pecan ulangan ini,beberapanya adalah pelajaran fisika dan kimia.

Pertama,fisika.Harusnya ulangannya adalah kalo gak Selasa ya Rabu,karena 2 hari itu yang pelajarannya 2 jam.Ternyata,gurunya gamau buang2 waktu dengan nungguin minggu berikutnya yang 2 jam buat ulangan,bahkan stengah jam pun dipake buat ulangan.

Catet,2 jam.

Gue langsung panic begitu tau kita ulangan dengan make stenga jam,Sebelum ulangan itu,temen gue dari kelas lain sebenarnya sempet ngemeng,”kalopun stenga jam,pasti dipake waktunya ban buat ulangan.Tapi porsi soalnya didikitin”

Gue bilang sambilo nepok badan temen gue,”ah,sepik banget sih lu! Ya ngga mungkin lah ulangan stenga jam,gila apa lu!” sambil nepok punggung dia,ketawa.

Pas gue masuk kelas,kelas gue udah hening.

Gue bingung,kok tumben kelas gue kalem?

Gataunyya bu ika,guru fisika,udah nyiapin kertas soal ulangan.

Gue : enek,mo muntah.

Gue semalem gak blajar apa2,bener2 gak blajar karena gue piker gak bakal ulangan fisika,gataunya.

Entah berapa nomer gue nanya.Gue pasrah.

Yang kedua,kimia.

Pas ulangan alhamdulillah lancer,pas belajar di rumah padahal gue asal2an karena males banget belajar,ternyata pas ngerjain untungnya bisa.paling 1 nomer gue ngasal,dan gue bersyukur gue bisa lancer ngerjain.

Pas gue iseng2 nanya temen gue buat nyocokin rumus,ternyata,

1 nomer rumus gue salah,padahal poinnya gede.

Padahan rumus itu gue inget banget,sekretaris gue yang nyatet,di papan tulis,tapi ternyata itu salah rumus,dan Cuma salah 1 digit.

Sakit hatikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu —_—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar