Kamis, 30 April 2009

nulis mode on

Gila udah lama abis gue gak nulis blog hehe sampe lupa bahannya apa aja yg pengen gue tulis.

Kalo liat dari tanggal tulisan blog ini dibuat,pasti pada ngarah ke valentine,karena valentine emang baru aja lewat,tepatnya kemaren.

Temen2 gue pada lg berburu pada bulan ini,berburu pacar lebih tepatnya hehe dasar ada2 aja.Ada sekitar 5 pasangan yg ngelakuin aksi penembakan,tapi gatau deh dari situ udah brp yg jadian.Pertanyaannya,kenapa hrs nunggu valentine?segitu spesialnya kah valentine?

Ada lagi yang di gossip,seperti si DP,detailnya Dewi Persik.Valentine kemaren katanya dia sama pacarnya ngunjungin Anak-anak yg ada di Rumah Sakit.Bagi gue sih sah-sah aja,tapi pertanyaannya adalah kembali lagi,kenapa pas valentine?

Yah kalo gue pribadi sih gue gapernah merasa valentine itu special,ya kalo di ajaran agama gue sih gitu,tapi gatau ya buat agama lain.

Oke kita lanjut ke topic lain,kenapa harus ke valentine ya tadi yg gue ngemengin?hehe.

Kemaren2 gue ngerasa bodoh,bodoh banget malah.

Jadi Jumat malem,gue ngerasa ngantuuuuuuk banget abis pulang teater,padahal harusnya malem itu gue mesti blajar buat remed fisika.Nah gue ktiduran,bangun2 jam 10,udahlah tambah males gue blajar jam segitu amit-amit mendingan gue tidur hehe.

Jam 4 gue kebangun lagi,gue panic,

Gue kan mo remed fisika,knapa gue gak blajar?

Akhirnya dengan sangat berat gue bangun jam 5 buat belajar,bener2 kpikiran gue.

Sampe sana pas liat soal remednya,oh

Gue langsung ngerasa gagal,susah banget gilak.

Bodo ah gue lupain aja langsung tuh soal laknat haha trs temen2 gue ngajakin bikin kue,lebih tepatnya sih camilan gitu,gampang banget bikinnya dah anak tk jg bisa ekeke tapi jangan salah.

Ada beberapa crita lucu pas gue ke pasar buat beli bahan-bahannya.Pas gue lg beli butir mutiara meises,ibunya bilang,”1 ons harganya 10 ribu neng”

Di pikiran gue,1 ons tuh seberapa ya?

Pas gue Tanya,”bu,kalo ¼ harganya brp?’

Kata ibunya dr dalam kios (sambil teriak) “ya lebih mahal lah neng,25 ribu!”

Gue dan temen-temen gue bingung.

Dan terjadilah conversation bodoh antara gue dan temen-temen gue.

Ina : “ini si ibu bedon banget ya bisa mtk gak sih?”

Gue : “Tau nih org ¼ lebih dikit drpd 1,masa lebih mahal,amit-amit!” (dengan emosi)

Astri : “Tanya lagi deh sama si ibu,budek kali tuh org”

Gue : (yang ngerasa udah emosi karena ¼ yang jelas2 lebih dikit drpd 1 ons) mahal bet amit-amit udah gitu si ibu gabisa mtk pula,udah-udah kita ke toko lain aja cari kios yang ibunya lebih pinteran dikit!”

Ibu dr dlm kios : (kayanya si dia gak denger pembicaraan kita diluar) ¼ kg harganya 25 ribu,jadi mo beli brp?

Temen-temen gue,termasuk gue : Cengok.

Ternyata maksut si ibu itu adlh ¼ kg,bukan ¼ ons.1/4 ons mah buat nakut-nakutin kucing,bukannya buat masak.

Lanjut,kita minta coklat batang sama si ibu kios.

Ibu kios : “cari apa lagi mbak?”

Gue : “ada coklat batang bu?”

Ibu kios : “ada,tuh di depan kamu”

Padahal daritadi kita semua nyariin tuh coklat batang,gataunya di depan mata,numpuk pula.Ampun dah.

Nah abis itu kita mo beli supermie,maklum gapunya duit,duitya udah buat modal camilannya,yaudah kita beli di Supermarket di atas.

Gue : “stri,ngapain kita beli supermie aja di supermarket?kenapa gak di warung aja,kan malu masa beli mie doing?”

Astri : “Lebih murah ban lumayan kan?”

Gue : Ngangguk-ngangguk.

Pas uda slese beli,gue Tanya astri,

Gue : “Tadi harganya brp stri?”

Astri : “total 6 ribu ban”

Gue : “ trus kalo beli di warung,brp abisnya?”

Astri : “mungkin 6500”

Gue ; syok.

Demi 500 perak astri gak malu ke supermarket beli supermie 5 biji?salut gue hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar