Kamis, 30 April 2009

Rabu , July 30, 2008 ; 18.30 pm (Flashback)


Tiba-tiba aja gue ke flashback sama tahun lalu,tepatnya pas gue ultah yang ke 16 waktu gue baca sms gue pas ultah ke 16 saat itu.

Selama ini ultah gue selalu berkesan.Gue bersyukur temen2 gue selalu inget ultah gue hehe thankyou guys I heart you J Dari kls 1 smp alhamdulillah ultah gue selalu dirayain sama temen2.Tapi yang paling berkesan bisa gue bilang pas gue kelas 3 smp dan kelas 2 sma kemaren.

Oke gue tau yang lalu gausah diomongin lagu,let it flow aja,tapi gue pengen cerita ultah gue yg ke-16 kemaren,yang menurut gue bisa dibilang memorable banget.

Tiba-tiba aja mendekati ultah gue,ketua teater gue nunjuk gue menjadi ketua teater tahun itu ,gue syok bukan kepalang karena gak nyangka gue yang Cuma ecek-ecek gini dipercaya sama kakak kls gue,gue bangga sekaligus harus semangat buat kedepannya karena gue tau tanggung jawapnya berat banget,seperti yang gue alamin skrg.

Beberapa jam sebelum ultah gue bisa jadian,dan temen2 gue sukses bikin gue nangis.Pas hari H itu pacar gue yg saat itu baru jd pacar gue pura2 minta putus yang bikin gue bingung dan speechless gatau mo ngomong apa,dan temen gue yang baweeeeeel banget marahin gue hari itu gangerti deh gue,tapi ada sesuatu yang sebenarnya pengen gue certain,hehe.

Jadi sebelum hari H,gue gak sengaja baca sms temen gue yg ternyata isinya ngomongin ultah gue,emang sih biasanya kalo diantara kita ada yg mau uktah kita pasti bikin plan,tp biasanya yang simple2 aja sekedar ngasi kado sm kur,ternyata pas gue dikasi lain daripada biasanya,gatau kenapa mesti pas gue dikerjain kayak gitu haha.

Nah,di sms itu gue sempet baca kalo ternyata mreka mo ngerjain gue dengan pura2 boongin gue,sebenarnya dari situ gue udah curiga,apa ya maksutnya?

Tapi dari situ aja gue belum curiga masih biasa aja.Waktu itu gue bingung kok beberapa hari sblm hari H cowok gue mendadak deket banget sama temen2 gue,ada hal apa? Tapi gue cuekin aja,gue malah gak kpikiran kalo mreka ternyata ada affair,gue gak sangka temen gue tega sama gue mamam cowok gue.

Ekeke yang itu becanda deeeeeh yang bener,ternyata mreka tuh tiba2 deket karena lg nyusun rencana itu.Nah,puncak gue taunya pas pulang,temen gue keceplosan ngajak ngobrol yang bikin gue ngakak.

Pas lagi nunggu angkot,gue bedua doing sama temen gue yang namanya anggun,Catet,anggun adalah gossipers,bukan tukang ceplosers alias tukang nyeplos,gatau tiba2 aja dia bisa bikin gue ngakak gini.Inilah conversation singkat gue sama anggun.

Anngun : ban lo udah nyumbang buat ultahnya banu besok?

Gue : (cengok,gak mudeng) hah maksutnya?

Anggun : iih banu pake gangerti,lo udah nyumbang belom?

Gue : (masih tampang begok,gue masi gangerti maksutnya apa,bahkan gak kpikiran kalo itu ngomongin ultah gue)

Anggun : Lo besok ikut gak sih ke rumah banu?? (udah sangar mukanya,muka homesick gitu deh)

Gue : Lah ngapain kerumah gue besok??

Anggun : Oiya besok elo yang ultah ya?? Ya allah banu gue baru engeh!

Gue : ooooooooh jadi mo bikin kejutan buat gue huauaua ke gep deeeh! (gue jawap sambil ketawa kayak mo kentut)

Anggun : hah enggak kok (muka ngeles tapi dia salah boongin gue yang jago liat muka orang)

Gue : udah deeh gausah ngeleeeeeeees

Anggun : iya deh gue kasitau jadi kita tuh mo kerumah lo besok buat bikin kejutan elo pokoknya gitu deh tapi jangan bilang2 ya

Gue : (mikir,sebenarnya fair gak sih kalo ada yg mo ngasi kejutan buat gue tapi gue tau duluan? Tapi yaudah deh anggun ini yang ngasitau gak heran)

Makanya gue heran kok ditanya mulu hari itu gue pergi apa enggak,baweeeeeel banget mreka nanyain mulu soalnya devita,temen gue yg lain,cara dia ngibulin gue pinter banget,pokoknya cara dia kalem deh.Sedangkan astrie si seksi sibuk,nah dia itu yg sering nanyain gue pergi apa enggak hari itu,tapi jujur gue gak curiga sama skali tentang itu.

Nah devita tiba2 ngajak pergi dadakan gitu,gue kan bingung pas

hari H.Udah gitu si astri marah2in gue mulu di telpon sebel banget gue katanya gue yang paling lama dateng,lah ini apa2an sih?? Gue bener2 gangerti hari itu kok gue dimarain mulu.Udah gitu pas pulang dari keluar sbntr ke Atm pacar gue minta putus,gue kan syok,ini semua becanda apa beneran sih??

Berkali2 temen2 gue nelpon isinya ngamuuuuuuuk mulu gue gangerti deh,gue aja tau dadakan.Tiba2 ada yg ngebel rumah gue,pas gue buka,ternyata mreka,temen2 gue

Mreka dateng sambil bawa kue tart gede,dan yang bawa pacar gue.Gue nangis saat itu juga,syok,kok jadi aneh gini semuanya? Rencana anggun kemaren yang dia kasitau gue tiba2 aja gue lupain smua dan gue ngeblank.

Rasanya saat itu gue seneng banget,sebel seneng campur jadi 1,sebel dimarahin2 mulu,seneng karena temen gue sampe segini jahatnya sama gue,haha.

Ternyata mreka udah sampe rumah gue jauh2 jam,janjian pergi jam 10,jam stenga 8 mreka udah sampe depan rumah gue.Karena gue bilang sm mreka mo ke Atm dulu,otomatis mreka kalang kabut karena gue mau keluar rumah,sedangkan posisi mereka didepana rumah gue.Jadilah mreka pindah2 tempat ngumpet haha gue sempet ketawa juga saat itu juga.

Sampe skrg gue masi suka baca2 sms dr mreka waktu gue 16 thn waktu itu,gue terharu temen2 gue care sama gue,I have to say thanks a lot guys maaf telat baru nulis skrg post nya hehe-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar