Kamis, 30 April 2009

Gada topic


Udah lama banget rasanya gue gak nulis blog,bingung sumpah mo nulis apaan,berhubung sekarang rasanya gue maleeeeeeeeeeeeeees banget ngapa-ngapain hehe.

Kemaren gatau kenapa apa gue kesel apa gmn gue ngabisin waktu seharian buat tidur,oke gue tau gue emang bukan org kreatif,kalo libur gue suka bingung kalo libur mo kmana suer deh,selalu aja gitu,tiap gue libur gue stuck mo kemana,akhirnya seharian gue ngabisin waktu dirumah,baca komik,nonton,tidur,baca novel,main kompi,udah,gitu aja,berulang dan berulang.

Nah kalo yang kemaren,janjiannya kan gue sama temen gue mo masak gitu,bikin kue ato masak apa gitu,karena sampe hari h blm ada kabar jg temen gue mo dateng jam brp,jam stenga 10 gue telpon,ternyata dia mlh bilang gabisa krn mesti nemenin ibunya kemana gitu,udah deh sejak itu gue jd males ngapa-ngapain,akhirnya gue ktiduran selama 5 jam abis baca komik,bangun2 gue kelaperan,makan deh,sambil goring ayam frozen food hehe rakus.

Kalo udah seharian gak ngapa-ngapain gitu di rumah,biasanya seharian gue abisin buat baca komik,gatau knapa kalo baca komik jadi sering lupa waktu,apalagi kalo baca komik berbiji-biji,makanya gue sering kalo abis baca komik trs ktiduran,tentunya di kamar gue tersayang,hehe.

Gue inget banget,dulu kalo inget komik,inget sejarah gue baca komik pertama kalinya.Believe it or not gue pertama kali baca komik dibeliin sama ayah gue berupa komik bekas,gue gangerti kok dulu ayah gue pulang2 bawa komik 1 dus kecil isinya komik cantik semua,tapi dulu gue gak nyadar itu komik bekas,krn emang keadaan komiknya gue rasa masi bagus.Sejak itu gue langsung jatuh cinta sama komik,mungkin tiap 2 minggu sekali gue beli komik sama 2 abang gue yang jg suka komik,pokoknya dulu gue ngefans banget sama komik.Gue inget banget pertama kalinya gue ke mall bareng temen gue sama kakaknya kls 4 sd,gue beli komik marmalade boy,pokoknya dulu gue suka banget sama komik cantik2 gitu.

Akhirnya kls 5 sd gue berdua sama temen gue ke mall buat kedua kalinya beli komik lagi,gue beli komik I love you.Kalo lg gapunya duit,biasanya gue minjem komik sm temen gue yang emang banyak jg yg ngefans sm komik di kls.Pas puasa mlh temen gue yang koleksi komiknya paling lengkap,nyewa2in dan gue girang banget,jelas girang lah gue laper komik banget selama puasa,hehe.

Pernah dulu gue seharian ditinggal di gramed buat baca2 komik sampe agak sore,gue jg inget banget tuh,ayah gue kerja,kebetulan ada rapat yg gedungnya agak deket sm gramed,jadilah gue ditinggal di gramed.Pernah jg gue bertiga ditinggal di gramed dan berburu komik masing2,pulang2 gue teoar di mobil gue carnival karena pusing dna darah rendah kumat,gilaaa.

Dulu,kalo gue pergi ke mall2 sm keluarga,inceran kita pertama adalah gramedia,karena gue dan 2 abang gue suka banget sm komik,ayah gue jg suka baca apapun,dan yg paling ngerana gue tau banget,ibu gue,huauaua ibu gue plg gasuka baca sendiri,paling liat2 doang buku yg ada gambarnya,maaf ya ibu :p

Sekarang gue lebih milih nyewa daripada beli komik.Kenapa?karena seperti yang lo semua tau komik skrg mahal banget 15 rebu sedangkan kalo nyewa gue bisa dpt 12 biji,huauaua total sebulan gue bisa minjem 50 komik,kalo beli 50 biji komik harganya bisa 750,huauaua sinting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar