Rabu, 29 April 2009

all mixed

Senin,22 December 2008,08.30 am

Pertama yg pengen gue ucapin di hari ini adalah,

“Happy Mommy’s day !”

Hehe makanya gue janji hari ini gue gabakal bikin ibu gue kesel hehehe I wish.

Gue masi sibuk ngurusin buat ke Ftj nih.Masalahnya tinggal nge-fix in lg jam buka,sm tiket.Kalo smuanya uda beres,tinggal lapor ke bu anisa.Sebenarnya kmrn gue uda nelpon Ftj,tp gue lupa,jam3 ato jam 4 ? trus tiket langsung disana,apa mesen?sumpah dablek banget deh gue bisa lupa hahaha—

Rencana gue hari ini maunya ke perpus aja.Tapi katanya si ravi minta anterin ke sony ericson service gitu,tp tuh anak gajelas ya,masa gue yg disuru nelpon rumahnya,uda gt pas ditelpon kaga diangkat lagi.Knapa gak dia yg nelpon aja,kan dia yg butuh.Apa telfon rumahnya gabisa nelfon hp?i don’t know.

Gue uda kangen berat nih sm perpus.Siapa tau ada komik baru hehe,syukur-syukur kalo ada novel2 kayak twilight dkk,waduh langsung gue pinjem dah!hehehe ngebet banget nih gue -_-

Barusan gue uda minta tolong sm devita buat ngurus ke panitia nanya2 lg,transport uda siap dr rasyd,jadi itu aja tinggal.Doain smuanya lancar ya sampe hari H! J

Minggu,21 December 2008,11.20 am

Aaaaaaaah lg liburan tapi gue bingung mo kemana.Mana gada pemasukan slm liburan lg,hehehe ini mah namanya babe gue yg kesenengan bulan ini lebih irit pengeluarannya waks.

Pengen ke perpus nih,kangeeeeeeeeeeeen banget sm komiknya hehe.Eh tempatnya udah pindah lo,beberapa blok aja sih,Cuma jadi lebih luas gitu,gue piker ya,itu perpus baru pas pertma kali liat hehehe.Gataunya,waktu liat perpus yg lama,kok udah dikontrakin ya?gue curiga,jgn2 yg tadi gue liat itu maksutnya yg lama pindah kesitu?ya ampun,

Tadinya gue udah seneng aja tuh ada perpus baru hehe.

Udah lama sih gue gak kesana,terakhir minjem novel tp gak interest gitu guenya baca novel itu hehehe.Maunya malah minjem novel lain,pengennya sih lanjutan tiwilight,new moon atau eclipse.Aduh pengen bangeeeeeeeeeet,abisnya kalo beli ya,harganya 70 rebu,ampun mahal banget hehe.

Itu jg twilight gue dikasi abang gue yg pertama lo.Hehe ampun baek amat.Jadi tadinya itu dia yg beli buat dia sndiri,gataunya gak dibaca2 ama dia,trus dikasi deh ke aku wahahaha pas baca sih awalnya biasa aja,gataunya lama2 keren banget,gak nyesel apalagi pas nonton filmnya,kalo menurut gue sih bagus,uda mirip banget,alurnya jg gak berantakan,Cuma scene2 yg bagus ada yg bbrp dilewatin hehe padahaal kalo di novel tuh romance banget hihihi.

Makanya ntar kalo gue ke perpus,pengen ngecek,siapa tau aja ada disitu,gapapa deh mahal dikit gue bayar asal bisa baca lanjutannya kalo minjem punya temen gaenak rasanya gimana gitu soalnya takut lama bacanya hehe.

Ngomongin abang gue yg pertama,dia T- O-P lo hehe.Gak Cuma twilight aja yg dikasi.Taun lalu,gue dikasi jam adidasnya dia.Tadinya gue naksir gitu sm jamnya hehe,lama2 dia nyadar kok kaayaknya gue suka banget.tadinya dia pengen ngejual jamnya ke gue,eh trus dia inget gue baru ultah,jadinya gue dikasih deh jamnyz huahaha seneng dah gua :DD

Aduh jadi lupa kan tadi lg ngomongin liburan hehe.Gue sih pengennya yg gak terlalu menyita uang wahaha,niat gue yg pertama siih,mo nyari duit tambahan dr babe gue,kerja apa gue kerjain deh hehe yg penting ada pemasukan walaupun gue bingung mo kerja apaan.Eh iyaaaa hr ini gue ada rencana mo bongkar lemari,cuci gudang gitu deh hahaha gembel ah,iya mo ngerapiin lemari,udah berantakan banget,sekalian mix and match gitu yg masi bisa dipake yg mana kan lumayan kalo ada yg gak kepake,kasi aja ke org.

Ngomongin ngasi-mengasih gue jd kangen sm pembantu gue yg lama.Yg skrg udah kluar,beneran gue sebeeeeeeeeel banget ibu gue brentiin dia Cuma krn bawa anak,padahal anaknya tuh gak ngapa2in ngeselin bgt ibu gue.Yg skrg tuh gak asik,gak friendly.Judes,gak bisa dimintain tolong,suka belagu deh,ngelunjak amit2 iiiiiiiiih gaenak bgt sm yg skrg.Dulu gue seneng ngasi pembantu gue ngasi apa2 soalnya mukanya nyenengin gak kayak yg skrg maleeeeeees—

Trus gue jg pengen nonton lagi nih,kt yogi ada film bagus judulnya the day the earth still stood.Masa iya nonton twilight lg kan gak mungkin hehe padahal bagus banget loh pemain2nya tuh feelnya dapet banget,ngena di penonton haha kayak kritikus aja ya gue weks.

Kayaknya asik jg ya kalo liburan diisi dg nonton?pengen sih Cuma nyari dvd yg bajakan tapi bagus tuh susah.Pengen sih skali2 nyoba nyewa Cuma gue blm pernah,jd takut kalo sndiri hehe ntar deh pengen nyoba2 gak kesampean nih,pdhl yg didkt rumah murah lo.

Kmaren aja contohnya gue nonton HSM 3,gara2 gambar sm teksnya bener2 gajelas,gue sampe ketiduran baru 1 jam nonton.Gue langsung matiin aja,trus tidur dikamar ampe jam 3 sore hahaha gembel—

Pernah tuh skali,gue nonton dvd,national treasure 1,gambarnya baguuuuuuuuus banget sampe gue asik bgt nontonnya,dan konek bgt critanya hehe.

Ngomong2 nonton,jadi pengen nonton national treasure lg nih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar