Rabu, 29 April 2009

meeting classsssss

Kamis,18 December 2008,16.00 PM

Emang dasar gue tuh orangnya bosenaaaaaaan banget,persis kayak abang gue.Contooooh,dari dulu gue pengen punya laptop yg berasa kayak punya sendiri.Skarang,giliran ada,gue malah males make,padahal tuh dulu gaya banget gue,kepengen sampe punya notebook sgala hahaha bocah dasar zz—

Skarang gue pengen crita dikit tentang classmeeting nih.Gue baru ngerasain lo,jadi panitia tuh capeknya ruarrrrrrr biasa,hahaha bener deh,apalagi gue humas,kunci klasmeet ya,kalo menurut gue kebanyakan di humas,kalo humas kbanyakan diem,ya pertandingan gak bakal jalan.

Jadi gue kan ditunjuk jd humas,gue piker tuh,humas kerjaannya Cuma bantu-bantu aja gt,ya gue sih oke-oke aja.Pas hari H,

Anjrit,mesti dateng jam 6.15

Gue kaget banget,skola jam 7 aja gue uda pengorbanan bangunnya.Apalagi jam 6.15.what the..?

Yaudah,gue uda niat bangun jam stenga 6,tapi pas bangun,

Jam uda nunjukin jam 6 kurang.Panik lah gue!buru-buru beberes,trus makan,nyampe sana akhirnya tet-toooooot—udah jam stenga 7 lewat dan gue kena denda 20rebu,parah beneeeer haha

Jadi,kerjaan humas itu nyari-nyariin pemain buat lomba.Asal lo tau aja,kita tuh gabisa ngandelin toa terus,sampe pas evaluasi dibilang kita tuh ngandelin toa.Kenapa gue bilang gitu?

Karena org Indonesia itu kbanyakan kupingnya deeeeuw,

Haha iya,tetep aja gak denger pake toa,diabaikan gitu deh.Yah terpaksa harus nyari-nyariin orangnya langsung turun tangan.hari pertama lebih parah,gue mesti ngiter-ngiter sampe lantai 3 malah,beeeeeh haha—

Hari kedua,sama aja,gue bangun jam 6 kurang,tapi gue pake alesan gitu,ojek gue mogok,padahal yg bener itu,ojek gue gak dateng2 sampe jam stenga 7 kurang,parah banget hehe.Soalnya,kalo misalnya gue gapake izin gitu,gue bakal kena 20 rebu lagi,mati dah gua hahaha—akhirnya dibolehin sm ketuanya hehe untung aja.Hari kedua lumayan sih,selese jam stenga 12,soalnya hr pertama selese aja jam 1 kurangan.

Hari ketiga makin oke,jam 9 kurang uda slese gitu,hehe makin bagus lah,krn koordinasi gue sm resa-partner gue di co.volley makin oke.Jadi tadinya itu si resa agak ribet nyelesein kerja sm dia,dia kbanyakan kerja sndiri trs,tp lama-lama gue marahin dia buat kerjasama,eeeh akhirnya dia kbanyakan ngandelin gue jg,gitu dong res jd gue capek tp banyak gunanya hehehe—

Jadi humas itu jg asik lo,sebenarnya kerjaan gue itu udah bukan humas lagi sih,tp kayak coordinator 2 volley,soalnya kerjaan gue jg bolak/I di volley.Gue mesti ngiter2 nyari pemain-pemain selanjutnya berkali-kali sampe jam 2,sok kenal sm smua anak buat nyari next player,hahaha gatau malu deh pokoknya.Tapi asik jg,jadi tambah luas jg perkenalannya.Asik deh,nonton klasmete colongan gitu di sela-sela kerja hehe,parahnya pas hari pertama,kerja gue kan selese jam stenga 1,jam 2 gue uda cabut duluan sm temen2 gue,langsung deh,pas pulang,panitia kena evaluasi dan gue termasuk yg “kena” hahaha—

Pas evaluasi hr pertama itu,humas bener-bener kena bogemnya deh,tepatnya pas gue cabut itu hehe,soalnya katanya,puncak kunci itu di humas,kalo humas telat nyari-nyariin next playernya,jadi buang2 waktu nungguinnya,ya gitu deh.Tapi makin hari makin oke kok,buktinya waktunya jg jd gak kebuang sia-sia kan?hehe.

Pas hari kedua,resa partner gue sempet ngeselin lo,jadi yg pertandingan mestinya mule jam 7,dia kagak tau,akhirnya baru mule jam stenga 8,gue uda ngamuk aja tuh hahaha—tp untung aja kagak ngepek,jam stenga 12 uda slese tuh hehe alhamdulillah.Tapi emang resa si partner gue itu agak parah jg sih,sering ninggalin lapangan voly gt aja,padahal dia yang pegang lapangan,board volley,dll,jadi kalo dia uda gada tuh bakal kelabakan banget—

Tadinya sih gue stengah kepaksa gitu kerjaannya bolak/I gitu,tp lama-lama asik jg sih hahaha dasar belagu gue hehe–

Tidak ada komentar:

Posting Komentar