Kamis, 30 April 2009

Sekolah = zzz


Kemaren2 ada pelajaran Lab Bahasa.Kebetulan Lab Bahasa itu jam terakhir,makanya suka bikin ngantuk.

Gue bingung kalo pelajaran terakhir itu pelajaran fisika.Bayangin aja,itu kan pelajaran yang butuh konsentrasi tingkat tinggi,kalo belajar pagi aja masi gak ngudeng,apalagi kalo pelajaran terakhir jam 2?udah ngorok deh gue saking gangertinya.

Beruntungnya gue,biasanya jadwal pelajaran terakhir gue kebanyakan gak penting alias bisa sambil leha-leha,contohnya ya Lab Bahasa ini.

Terutama kemaren nih.Jadi guru Lab Bahasa gue sebenarnya gamasuk,akhirnya digantiin sama penggantinya,dan kita akhirnya nonton film anak kecil gitu,aneh dah ceritanya.

Sebelum kelas gue,kelas lain udah pada nonton film itu,9 dari 10 orang yang gue Tanya,”bagus gak filmnya?” Jawaban mereka “bikin ngantuk,tidur gue.”

Gue yang seneng karena jaranng2 bisa nonton film,pengen nikmatin filmnya,dan gue janji gak akan tidur kayak temen2 gue yang lain.

Pas masuk,wuush,angin dingin langsung semilir,berhubung emang lab bahasa ruangan paling nyaman buat ngadem.Gue cari tempat duduk yang agak depan,biar nontonnya jelas.

Awalnya sih gue masi konek,2 anak broken home karena ibunya meninggal,pindah rumah beserta sang bapak ke rumah baru.Si anak bosen karena dirumah gada kerjaan,akhirnya salah 1 dr mreka gatau namanya siapa gitu,main ke taman,dan ngebangun istananya sendiri,yang terbuat dari kardus2.

Suatu hari,istananya yang tepat berada di samping bantaran rel kereta api terkena sesuatu dan istana itu rubuh.Pas si anak itu liat,ternyata yang bikin rubuh istananya adalah koper yang isinya duit semua.

Si anak langsung ngelapor sama kakaknya dan jadi orang kaya dadakan,sampe suatu hari dateng abang2 yang dating ke istananya yg udah dibenerin,dan nanya apa dia liat koper yang dilempar beberapa waktu yg lalu?

Anak itu panic,dia takut kalo orang inilah yang punya koper itu dan ngelemparnya ke istananya,dan skrg berniat buat ngambil lagi kopernya.Akhirnya si empunya koper cerita bahwa koper itu adalah koper curian dari bank yang isinya duit semua.Waktu dia baik kereta,dia panic orang bakal tau kalo koper itu isinya duit semua dan bakal curiga,akhirnya dia sengaja lempar koper itu ke bantaran rel,dan dia berniat ngambil lg skrg.

Abis itu gue gatau lagi ceritanya,karena ternyata gue jatuh tertidur.

Mata gue berat banget buat stay awake,karena orang2 di samping gue pada kalem,ngantuk.Terutama temen sebangku gue,dia udah tidur dari jam pertama pelajaran lab.

Gue coba buat tetep melek nonton filmnya,akhirnya gue gakuat,gue puntidur.Tidur selama 15 menit yang bener2 gue gak sadar kalo gue di skolah,masih di skolah.

Pas bangun,gue baru sadar,tidur di skolah enak jg ya?hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar