Kamis, 30 April 2009

Wedding party alias Kondangan


Minggu lalu gue ikut ayah ibu gue pergi ke kondangan.

Dari rumah,gue udah dijanjiin sama ayah gue,”pokoknya kamu harus ikut an,kondangan orang gede nih.” Dasar,mungkin maksut bapak gue kalo kondangan bias ague gabakal ikutan,karena maksut terselubung gue gabakal terpenuhi.

Begitu masuk gedung kondangan,kesan pertama gue adalah wah,tempatnya keren,luas juga.Tapi kesan indah itu langsung ancur gitu aja waktu gue ngeliat barisan panjang menuju pengantin buat salaman.

Gue langsung berubah pikiran

Antriannya panjang banget kayak antri sembako,tadinya gue pengen chao ke tempat makanannya aja langsung,biar bapak ibu gue aja yg salaman sama pengantin dan keluarganya,saat gue mo say goodbye,tangan ibu gue nyengkeram tangan gue,

Gue : manut,ngerti maksutnya.

Selese jabatan tangan,gue langsung muter2 makanan,nah disinilah maksut terselubung gue tercapai.

Yang pertama gue liat adalah zuppa-souup,gue paling suka sup-sup kayak gini,ato corn soup jg boleh,eh soup apa aja juga gue suka,yang di texas gue juga suka,hehe jadi ngelantur sih.Lanjut,gue ngincer rib-eye sama baked potatoes.Disini gue ngritik banget,rib eye nya,ih kurang mateng,rasanya masi agak2 tawar,ngga banget deh.Baked potaoesnya juga masi belom terlalu empuk,masi agak keras,gue berasa makan kentang yg masi fresh deh,untungnya ada cheese creamnya yang lumayan ngebikin enak.

Lanjut,gue muter2 dapet scrambled egg,kayak telur gulung gitu,enak sih lumayan,tapi yang gue bingung dalemnya adalah spinach alias bayam,can you believe it?unik deh rasanya haha.

Pas gue muter2 lagi,ternyata didalem gedung ada ruangan lagi,pas gue masuk,

Surga makanan indah banget.

Yang pertama gue temuin disitu adalah Korean bbq.Enak kok dagingnya,kayak daging yakiniku gitu,sama ditambah kimchi alias asinan ala korea yang agak pedes,tapi kalo menurut gue rasanya asem2 pedes gitu,unik rasanya.Abis itu gue dapet French fries yang rasanya standar,pake mayonnaise dan sauce,hm deliciouuuuus hehe.

Gue muter2 lagi,nemu lagi fries macem chiken Gordon blue dan teman2nya,kembang kol,wortel,dan sayuran lainnya yg dikukus.

Buat penutup,gue nemu hawaiaan cake,sumpah enak banget,kuenya unik2,rasanya jg unik,cake nya juga enaaaaaaaaaak banget hehe ada crème with icecreamnya gitu,rasanya bisa milih,ada strawberry,chocolate,melon,vanilla,coffe cream,waaaaaaah.

Abis itu gue nemu juga crème brulee rasa coklat ditambah icecream rasa coklat ditambah biscuit khusus cream,suer gak boong rasa coklatnya nampol banget banget banget.

Kenyang,gue dapet coca cola sama mineral water alias air putih,sampe mobil gue perut gue bener2 gamau kompromi,kenyang abibes.

Seandainya gue gapake high heels,gue bakal makan lebih dari itu,bayangin aja high heels 7 cm biar gue keliatan tinggi bener2 bikin gue terhambat buat ngembat semua makanan,hehe.

Udah gitu,saking rakusnya gue,pas pulang gue baru sadar,baju gue udah kena noda coklat gitu,aduh malu banget gue akibat keserakahan gue gini deh akibatnya.

Sampe rumah gue ambruk,alias ktiduran.Sungguh malam yang begitu menyenangkan dengan hidangan yang leterzeeeeeeeeeee hehe :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar