Kamis, 30 April 2009

Saat gue bisa cerita tentang mereka


Ada saat dimana gue ngerasa dunia gak fair

Terutama saat gue bersama orang-orang yg gue sayangin

Suatu hari mereka berkata ini

Dan gue mesti manut

Disaat semua nganggep kalo itulah yang terbaik

Tapi hati gue gabisa nerima gitu aja

Saat gue pengen berkata enggak

Gue merasa jadi pengecut yg gabisa bilang apa-apa

Yang Cuma bisa mendem semua perasaan gue

Then I’ll be crying with myself

Saat mreka menginginkan gue begini

Dan gue gak menginginkan itu

Gue gabisa nerimanya semudah itu

Gue gabisa setegar mereka semua

Yang rasanya gampang banget ngomong begitu

Diluar rasanya gue bisa memperlihatkan muka gue yang biasa

Tapi hati gue rasanya sakit banget

Sesak,gue gabisa bernafas

Gue mau nangis sebisa yang gue keluarin

Rasanya pengen gue nangis sekeras-kerasnya

Biar orang-orang denger,terutama mereka

Yang ngebuat luka ini

Kalo gue merasa sakit hati

Saat semuanya udah terlupakan

Dan tiba-tiba kembali lagi mereka ngelukain hati gue

Ikut masuk urusan pribadi gue

Ikut campur urusan yang seharusnya bisa gue tanganin sendiri

Nggak ngasih gue kesempatan buat introspeksi

Mereka berkata keluarkan semua keluh kesah lo

Tapi lidah gue kelu

Gue kembali sakit hati

Gue pengen sendiri

Gue butuh waktu sendiri

Dan orang-orang gabisa nerima gue apa adanya

Saat gue ngerasa semuanya gak berpihak sama gue

Saat gue ngerasa semuanya gak bisa bikin gue nyaman

Saat gue ngerasa bahkan orang yang gue anggep terbaik pun

Gabisa bantuin gue

Gue Cuma gamau orang gabisa nerima gue apa adanya

Gabisa nerima kekurangan gue

Dan gabisa ngerti kalo gue adalah org yang gampang nyerah

Gue yang gampang nangis

Gue yg gak gampang bisa nerima semuanya

Serba apa adanya

Dan gue gabisa menjadi diri gue sendiri

Saat gue merasa sendirian

Tapi gue tau gue gabakal bisa nyelesain semua itu’

Kalo gue sendirian

Sendiri itu bukan sesuatu yang harusnya kita rasain

Karena sendiri itu rasanya pahit

Gue butuh orang2 yang bisa Bantu gue

Gue percaya gak Cuma Tuhan yang selalu ada di samping gue

Saat gue ngerasa lebih baik semuanya kembali kayak dulu saja

Tapi itu gak mungkin

Sesuatu yang dulu terasa biasa

Tiba-tiba kalo diinget itu terasa sangat

Sangat menyenangkan

Saat gue berkata

Gue lebih bahagia saat dulu bersama mereka

Bukan dengan mereka yang sekarang

Tapi dunia terus berjalan

World turns around

Sejalan dunia berputar

Semuanya pasti berubah dari waktu ke waktu

Itu adalah suka duka hidup

Tapi gue juga butuh waktu buat ngerenungin semuanya

Saat gue ngerasa suka

Dan saat gue ngerasa duka

Ya,mereka yang lain bicara begitu

Mereka berkata,lupakanlah

Hilangkan pikiran yang membuatmu sesak

Toh semuanya harus dihadapi dan diterima

Dan pada akhirnya gue harus membuka mata gue

Kalo semuanya benar

Tidak semuanya menyenangkan,ingat itu

Saat mereka berkata

Jangan menangis,nisa

Jangan menangis

Kita disini untuk membantu kamu

Semuanya terasa lebih ringan dari sebelumnya

Bahwa semuanya indah

Semuanya terasa indah,tak terkecuali yang membuatmu sakit hati tadi

Bahwa suatu hari it will be feel so great

Tersenyumlah,dan katakan

Everything will be seems to a good things that you love it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar