Rabu, 29 April 2009

blog exaaaaam

Rabu,12 November,16.00 pm

Well well hari ini kena lagi gue sial,

Jadi tadi pas naek angkot,krn penuh gue ngalah aja udah pasrahin buat kls 1 aja,soalnya mereka banyak bgt.Eh tau-tau,

“banu lo ngapain??masuk dong ! lelet banget sih lo” Seinget gue sih dia ngemeng gitu dari angkot.Ternyata 3 temen gue uda masuk angkot.Yaudah gue blg aja,”yaudah kalian duluan aja,gue sm temen yg lain aja”.Kebetulan emang lg ada temen gue yg lain disitu,jadi yaudah gue bareng dia aja.Tapi 2 temen gue yg duluan naek angkot itu mukanya gimana gt,yaudah gue biarin aja lah.Emang niat gue mo ngalah kok tadi gpp.

Beneran deh kejadian kayak dulu yg busway keulang lagi,hahaha dasar.Yang dulu jg kbtulan pas sm 2 temen gue yg ada di angkot itu,tau dah kalo mereka di angkot ngungkit itu lagi haha nasip bgt deh :pp

Ada hal yg bikin gue sempet stress pas di skola,yakni ulangan blok 3.Tau gak si kapan?

1 Desember.

Bagus bgt,sip bgt deh pokoknya,gue suka sama pak situm.

Oke,gue tau itu ngaco banget,omongan tergila yg pernah gue blg,hehe.Jadi aslinya tuh gue streeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees bgt,yaiyalah baru aja istirahat UB 2,masa 2 minggu lagi UB lagi?sinting bgt.Apalagi kalo kayak kmarenj lagi,selese UB blajar dulu sampe sore,astagfirullah kayanya gak sanggup deh gue.

Kaga tau dah nasip gue gmn haha (nangis Lumpur.)

Oiya ngomongin nile gue yg UB 2 kmaren alhamdulillah bangeeet lebih bagus dry g sebelumnya,doa gue terkabul loh,padahal biasanya,makin lama waktu itu,makin buruk jg ulangan gue hehe,nmakanya gue bersyukur banget.

Pertama dr MTK.tadinya tuh nile gue 55.Tapi ternyata stlh dicek manual nile gue 80.Beneran deh gue bersyukur bgt,pas mo dibacain ulang nile mtknya,gue uda psimis remet,gataunya nile asli gue 80 hehe.Kimia jg gt,tadinya 65,ternyata jd 71,waw bgt deh hehe.Agama yg tadinya gue sebeeel berat krn diskriminasi bgt,yg A Lks bgt,yg B malah bab yg blm dipalajarin.Krn bantuan temen gue jadi dpt 84,makasi ya meeel hehe.

Sejarah siplah dapet 80.Biologi jg setara sm hasil blajar capek gue dpt 80 hehe.Bhs indo jg sipdpt 80,Bhs inggris pas bgt kayak kmaren 70,alhamdulillah lah.Seni rupa jg tuh,pas bgt sm yg abis gue plajarin di skola,pdhl pas di rmh gue gak blajar krn gatau mo bljr apa,untungnya bisa dan dapet 83 hehe.Bhs jepang jg bsyukur bgt 96,dan fisika alhamdulillah 74.Kompi alhamdulillah dapet 50,hehe.Knp gue blg alhamdulillah?krn 1 angkatan remed dan nilenya gue gak jelek2 amat hihi.

Yang gue sebelinadalah Pkn.Gue tau sih pas blajar kayak asal2an gt krn gue bingung banyak yg diplajarin\,udah gt waktu itu gue pulang jam stenga 6 krnh insiden fotokopi itu haha,udah deh udah gue pk pensil mekanik pula yg tipis,nile gue nanggung bgt 68,akhirnya tes lisan .Pas gue mo maju,uda kburu pulang,padahal gue uda blajar dikit buat 2 soal itu,eeh kata gurunya,”udahlah besok aja telat kamu” iiiiiiiiiiiih sebel tak terkira dah.

Ngemengin guru pkn,guru pkn gue rada sensi kayanya sm gue dan 3 temen gue.pasalnya emang gue suka ngobrol sm 3 temen gue itu,trus jd suka ditegur kecil sm diliatin,sampe dicekin tiap ada tugas,pdhl gue ngobrol itu sambil ngrjain tugas,duluan malah jadinya.Eh dicurigain jg haha sial bgt dah.

Pokoknya intinya gue pengen brsyukur jg deh buat nile2 gue yg kmaren hehe,makasi ya Allah hehe see yaa JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar