Kamis, 30 April 2009

Unlucky Day Ever—-_-


Gue gatau,tapi mungkin ini pertama kalinya gue ngalamin kejadian buruk berkali-kali dalam one day,errr.

Bukan,Bad Day nya bukan pas di skolah,pas di skolah sih happy2 aja,bakna sampe2 gue bolos raoat osis saking kesenengannya nggosip sama temen2 gue haha.

Pas gue pulang dari sekolah lah,semuanya berawal.

Pertama,pas gue menuju perpus komik gue buat balikin komik gue gue pinjem begitu banyak,mobil avanza coklat,ini gue inget banget,ngelewatin gue dan,

Crat! Ninggalin kenangan gitu aja di kaos kaki gue.

Yes.

Gue kena cipratan kubangan karena avanza busuk itu.Kaos kaki langsung terlihat bercak2 kubangan dengan indahnya,coklat diatas putih,gue malu banget org2 pada ngeliatin dan ketawa2 ngeliat kondisi kaos kaki gue.Yeah silahkan ketawa kalian you guys! Bahkan ada jg yg goda2in gue,sial emang.

Yang kedua,abis gue kena cipratan,tanda kenang2an dr avanza sialan itu,gue digodain sama alay2 gitu,pake baju putih dan bawahan abu2,keliatan itu kayaknya STM gajelas gitu,dan ngeliat kaos kaki gue,dan godain.

Gue cuekin.

Berikutnya,jalur yang gue lewatin itu,isinya anak STM berandal semua,alhasil gue pindah jalur dan oh,oh oh

Mereka tambah seneng ngegodain gue,anjeng emang.

Mreka tambah jadi ngegodain gue,yang bilang,”kok sendirian aja sih?” “cantik2 kok sendiri?” “kaos kakinya tuh kotor,say”

Wtf banget rasanya.

Belum lagi sepanjang perjalanan menuju perpus banyak orang2 gajelas yg ngeliatin gue dengan sorotan gak-enak dan itu ngebuat gue tambah annoying.

Yang ketiga adalah,pas gue balikin novel.Untuk kedua kalinya dan oh-yeah-,gue kena denda sebesar 30 ribu karena keterlambatan gue balikin komik,tepatnya sekitar 18 hari.

Gosh,padahal bulan ini gue lg cekak banget.Terpaksa dg malu gue bilang kalo gue gabisa bayar hari ini dg alas an gue gabawa uang lebih hari ini,untungnya sit ante-penghisap-uang ini masi maklumin gue.

Pas pulang badmood gue blum berenti,masi ada aja org2 gajelas yg ngeliatin gue dengan pandangan yang bener2 bikin gue worried banget,bisa dibiang guenya jg jadi aware banget,parno sama ALAY.

Di angkot pun,beginilah nasip kalo make rok pendek ala-SMA alias rok sepanjang dengkul,suka diintipin gitu dr luar,makanya gue berusaha masuk ke dalem,ato duduk yang di bangku kiri dalem,risih diliatin orang2 sinting kayak gitu,bangke emang.

Astagfirullah.

Kadang malah di angkot jg ada aja org nyebelin yang ngeliatin gue mulu,bener deh risih banget,coba deh dia mikir mau gak kalo dia diliatin,pasti risih kan?

Emang dasar di angkot suka adaaaaaaaa aja org2 yg gapunya tata karma kayak gitu.

Ada yang suka gak ngasi tempat duduk lah,ada yg duduknya suka petantang-petenteng lah,ada yg suka ngerokok sembarangan aja,ada yg kadang2 suka ada bau2 gajelas gitu,belom lagi kalo macet panasnya parah banget,beh banyak deh dukanya naik angkot bertaun2 haha sial seandainya gue boleh naik motor ke skolah.

Alesan gue gamau naik motor adalah ayah gue gabolehin gue naik motor ke skola,padahal itulah motivasi gue naik motor2,kemana2 bisa naik motor sendiri,gausah naik angkot lagi.Ternyata gaboleh,yaudah kalo gitu sekalian aja gue gausah blajar motor,ekekek.

Tapi kadang naik angkot ada sukanya sih,Contoh,kalo liat org ganteng.

Oke,lo bakal bingung bacanya,tapi wajar kan cewek suka liat cowok ganteng?haha .

Pernah waktu itu gue lg stress karena masalah di skolah,sampe2 di angkot gue gabisa nahan nangis gue,slese nangis,gue liat ada cowok ganteng,kuliahan kayaknya,naik angkot,duduk,dan langsung baca bukunya dengan anggunnya.

Subhanallah,ganteng banget,mukanya kalem,nyampe angkot langsung naca buku lagi,gila cool abis haha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar