Rabu, 29 April 2009

Ulangan blog selese

Kamis,18 December 2008,15.45 pm

Akhirnya,

1 kata pertama yg pengen gue ucap adalah,Alhamdulillah.

Kenapa?katrena ya skrg udah selese semua,alias ulangan selese.waaaaaaaaaaaah udah nunggu-nunggu gue,stress krn otak gue nyaris jebol,hehehe–

Halo halo apa kabar?gue bakal bilang baik kalo lo nanyain hr ini,kalo kmaren-kmaren gue gak bakal bilang kabar baik krn lg ada problemo-hehe tp untungnya udah selese sih problemo nya.

Oke back to the first ya—deeeuw gaya gue sok british-jadi ulangan blok baru aja slese,lebih tepatnya minggu lalu.Jangan ditanya stresnya gimana,suer nile gue ancur-ancur abis,hahaha parah.Jadi ulangan kmrn tuh soalnya sama semua sekelas,bener-bener nyonteknya free deh.Gue jg gak kebayang,dampaknya bakal parah banget.Temen-temen gue yg kagak blajar,itu nilenya deeeuw-gaya bener-remed paling Cuma 1 pelajaran,mantep amat ya? Msn lg merajalela jawaban-jawaban terjamin haha sinting.Akhirnya macem gue yg kagak Msn pas ulangan yaa Cuma bisa ngurut dada krn nile yg sederhana,dr hasil blajar sendiri-natural cuy gaulnya wekekek–

Nile gue tuh kbanyakan kayak nile diselametin,haha.Jadi tadinya tuh ada 3 nilai yg dibawah 70,untungnya diselametin dg dispensasi hehe—khusus mtk gue mesti remed 2 soal tp soalnya gilaaaaaaak susah bener haha.Bio jg gue mesti remed,untungnya remednya bikin tugas,tapi sialnya gurunya tuh apal bapak gue dokter,jadi bikinnya mesti bagus,jangan ngopy dr buku katanya—padahal gue ngopy dr internet hahaha mati dah -_-

Udah gitu nile ulangan fisika gue ampun,jeglok aamat,yg pertama 70 pas,yg kedua 55—zz parah baaaaaanget coba gue nanya jawabannya doang pasti dapet poin tambahan huhuhu nasip gue emang lagi apeeeeeeeeeeeeeeeees

Jadi kesimpulannya adalah,nile gue bisa dibilang cukup-hahaha yaudalah gue uda bersyukur jg hehe. Yah mudah2an bisa lebih baik lah smester 2.Eh rapot masi lama banget nih masi januari,doain yak gue bisa masuk 5 besar lagi-hehe mudah-mudahan sih kalo dikasi sm Allah aja,10 besar jg gpp.

So wish me luck ya guys !

(nb : fisika UB 3 gue rata2 Cuma 67,parah bangeeeeeeeeet L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar