Rabu, 29 April 2009

LDKS Part two

Selasa,11 November 2008,19.25 pm

Lanjutan dari blog sebelumnya nih.Jadi outbond klompok gue baru mule jam 10 an,ngaret bgt ya.Nah sebelum outbond itu,sempet jg istirahat dulu di wisma gitu,dikasi ceramah,hukuman2 gitu jg sih haha,sama pertanyaan tentang proker,dikasi waktu 2 menit.Gue sih udah kelintas mo ngemeng apa.Eh ternyata,teater paling pertama yang ditanyain,bagus bgt deh.Untungnya gue bisa lancar jawap,alhamdulillah bgt deh hehe J

Outbond nya jg seru bgt lo.Mulai dari yg lewat kali kayak dulu tapi lumpurnya lebih waw lagi krn lebih neken ke dalem,untungnya posisi kelompoknya cewek-cowok,jadi gue diapit 2 cowok yg kalo lg susah pasti bisa bantu.Soalnya kalo nggak jg gue pasti panic bgt,sepatu gue sering kejebak di Lumpur dan itu jg butuh buat ngeluarinnya.Untungnya blakang gue sabar bgt hehe,thanks ya man.

Trus pas outbondnya itu yg pertama kali lewatin jarring alias ngerayap gitu,trus ngelewatin got-got,jalan diatas bamboo kecil.Yang mulai ribet itu pertama waktu ngelewatinseutas tali tambang,trus kita hrs lewatin diatas ketinggian 3 meteran lah dari kali.Trus lewatin tali kecil jg,jala-jala bentuk kotak yg pas turunnya gue sempet nyungsep alias ngesot haha parah jg tuh,pas turun palague keliyengan,sampe ktua klompok gue sempet panic,tp gue blg aja gpp kok.Kakak-kakaknya jg pada muji gitu,ekstreme bgt ah malu bgt gue haha :pppp

Trus banyak jg tempat yg emang buat ngelewatinnya hrs dibantu sm temen dan kakak-kakaknya.Trutama kakak-kakaknya.Ada yg bagian ada tanjakan keatas yg bener-bener emang kakak-kakaknya udah standby 4 org buat bantuin.Pas giliran gue,sempet jg kakaknya kepeleset,gatau knp,apa krn gue nariknya kekencengan ya?malu bgt gue haha,lgsg aja gue mnt maaf,tapi katanya nyantai aja,kayaknya itu udah biasa bagi mereka hehe makasih ya buat semua yg udah Bantu gue di outbond ini JJJJ

Apalagi ya?gue agak lupa hehe,yg pasti outbbondnya seru bgt lah,bener-bener gak kbayang capeeeeeeeeek bgt,baliknya jg mesti lari krn buru-buru.Nyampe pintu mess,itu hrs nungguin yg capsis dulu,krn masuk messnya hrs bareng.Pas udah kumpul smua,baru boleh masuk mess,Istirahat bentar,mandi yg jg agak ngebut haha,trus makan (yg ini asik bgt,krn gada kakak yg jagain pas makan,jadi gue ngambilnya dikit aja,biar abis,yg penting kan makan hehe).Gaenak bgt tuh rambut gue udah lembab gt sejaklatian PBB kmarem,tp gue gamau keramas disana,gak bebas ah,mending di rumah aja.Banyak sih yg keramas disana,tp gue segen hehe.

Selese mkn,apel penutupan.Gue udah legaaaaaa bgt akhirnya selese jg hehe,seneng jg sih pengalaman bgt deh 2 hari itu,kayak dulu pas jambore.Hp jg dibalikin,langsung deh di bis gue smsan haha kangen bgt sama semuanya hehe.Pas di bis,gue sm 2 temen sebangku gue langsung crita2 macem2,mulkai dari yg konyol sampe yg nyebelin kita share smua hehe.Nyampe skola kita apel bentar,trs pulang deh.Pulangnya gue sempet nebeng mobil temen sampe buaran,thankis ya put hehe,trs naik taksi deh.Tadinya mo ojek aja,tp nyarinya susah,udah gt keburu malu gue,diliatin org2 pake sndal jepit,tas gede,kayak br dateng dr kampong aja hehe siaaaal.Untungnya langsung dapet taksi,bayarnya 10 ribu,tp gue lebihin 15,soalnya kan emang tarifnya minimum 15,anggep aja rejeki dia hehe.

Banyak bgt cerita seru pas Ldks,mule dari yg temen gue ditinggalin temen2n ya pas jurit,yg badannya kemasukan baju kuntilanaknya haha,yg ngelempar hantunya pk batu dan hantunya bedarah,sampe sblm beraksi lg,dia hrs diobatin dulu wekeke,yg nametag temen gue sampe diseret-seret saking takutnya,yg temen gue kepeleset sampe ketakutan bgt,banyak yg syok nangis krn itu,banyak bgt deh yg lainnya.

Trus yg pas outbondnya ada banyak yg keilangan sepatu trutama anak capsis nya,luka-luka,ya gitu-gitu deh.Sampe jam ngaret sampe jam stenga 3,yg tadinya mestinya jam 12 udah selesai gila bgt deh haha.

Pokoknya experience ini mantep bgt deh,dary g seru,kocak,gila,syok,sebel,sedih,capek,semua campur jadi 1 banget deh,tumplek.Nyampe skolah bsoknya temen-temen gue pada minta cerita,udah gitu gue ngantuuuuuuuuuuk bgt krn tidurnya pas Ldks emg Cuma 3 jam,dan minggu malemnya tidur jam stenga 10 krn ngerjain tugas sampe jam 8,trus makan,dll deh.

Trus badan gue jg pegel-pegelnya baru hr senen nya,waw bgt,berasa osteo deh gue,bener dah haha badan gue sakit-sakit gatau knp,gabisa jalan cepet-cepetato lama-lama dan jauh-jauh,berasa keseleo,campur deh hihi gila bgt deh.

Oke selese jg critranya,waw ngantuk bgt nih,waktunya buat makan sm tidur hehe untungnya tugas2 gue udah selese.Besok ada Pkn lg,gue remed tp gatau kpn remednya.Moga2 aja ada dispensasi dg nile gue hehe,amin gue jg ngucapin alhamdulillah bgt makasi ya Allah krn nile gue bagus2 udah lumayan dan yg remed Cuma 1,except kompi dong 50 haha 1 angkatan remed,remednya jg gancil hehe.Oooooke bye yah JJJ

(Eh pas udah selese acara Ldks,pulangnya gue langsung dapet ucapan selamat dr ktua teater sblmnya lo hehe,seneng deh,makasi ya ka nad :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar