Rabu, 29 April 2009

apadeh

Rabu,24 September 2008,16.00 pm

Ew,udah lama gak ngetik,kangeeeeeeen hehei.Halohalo apa kabar semuanya?Lama gak ngeblog rasanya ada yg gimanaaa gitu haha.. (lebay).Kenapa gue udah nggak lama ngetik?karena kompi dirumah gue dikuasain terus sama abang gue.Kerjaannya dari hari ke hari Cuma maen ps.Guess what?Maen ps di kompi?Ngerusak kompi aja,ampun deh.

Abang gue udah lama brenti main game online yg kerjaannya dugem di warnet itu.Alesannya ya simple,kapok.Yah biasalah dlm dunia game masalah-masalah kayak gitu.Lah,knapa jd ngebahas abang gue?Intinya,krn abang gue brenti maen kayak gituan,gue bukannya bersyukur,tp malah istighfar,krn akibatnya jadi begini,waktu gue utk maen kompi jadi berkurang.Yah otomatis kegiatan gue yg biasanya gue lakonin jadi kesendat,kayak ngeblog.

Sama hari ini,gak terasa udah hari ke 24 puasa aja dibulan ini.Bentar lagi puasa kelar deh,wekeke..Aduh gue aus bgt nih.Astagfirullah. (nyebut.)

Bulan puasa ini paling kegiatan gue sama kayak puasa taun2 sebelumnya,yang paling pasti dilakuin sih,taraweh teratur yg dalam kamus ayah gue itu taraweh wajip,bukannya sunah,haha..dan Prepare buat persiapan buka puasa.Nah taun ini kluarga gue lebih ngandelin catering,karena selain hemat waktu tenaga,yah lumayanlah tinggal terima jadi aja,gausah repot2.Tapi yg repot ya duitnya itu,haha..ngaco aja gue.

Paling kegiatan lain Cuma sekolah aja,main ke rmh temen,nyewa komik di perpus komik,udah deh.Paling banter buka puasa diluar rumah kayak di sekolah,bareng teater,lupa apalagi.Kalo nggak,ya temen gue yg main ke rumah,ngabuburit ngabisin waktu sambil ngerjain tugas,ato ya nggosip aja.Udah.

Sisanya jarang ngapa2in gue,haha..males bgt rasanya ngelakuin kegiatan selain tadi yg diatas,paling Cuma dekem di rumah,cek email,chat,udah gitu2 aja.Oiya,baca2 majalah ato komik palingan.

Gak terasa udah h-3 Lebaran aja.Wekeke puasa taun ini terasa cepet bagi gue J

Ada jg beberapa kejadian memalukan (seperti biasa) oleh gue sendiri.Hmm,misalnya waktu pas di sekolah.Hari itu gue ada masalah sama **** (nama dirahasiakan) ,guenya ngambek2 gitu,trus dia marah krn kelakuan itu.Padahal waktu itu,gue jg ada alesannya kok ngambek kayak gt.Tapi apa boleh buat,dia gak nyadarin itu.

Nah,beberapa saat kemudian,pas dia keluar dr kls gue,dia sms yg intinya bener-bener nyindir gue.Waktu itu gue gatau mesti gimana,jadi gue pendem aja dulu,gausahlah ada yg tau masalah gue dan dia,termasuk temen2 gue.Yang gue lakuin cm bales sms dia minta maaf,dan gak ada blsn lg.

Pas pulang nungguin temen2 gue remed,dia lewat sama temen2 gue.Dia nyuekin gue,mukanya tuh yg bener2 judes bgt.Gue lagi2 gatau mesti ngapain waktu itu,padahal disitu jg ada beberapa temen gue yg kayaknya udah nangkep dikitapa maksud si dia kayak gitu sm gue.Mereka coba nanya masalah gue,y ague critain aja intinya.Trus mreka ngibur gue,gue Cuma bias senyum miris.

Pas temen2 gue yg remed udah kelar,gue nyamperin mereka.Pas temen deket gue kluar,gue tanyain gmn remednya?Trs tiba2 dia nyadar gitu knp muka gue agak muram,akhirnya gue gak kuat lg mendem masalah gue.Gue keceplosan nangis di depan temen2 gue,dan gue coba nyritain kronologis masalahnya sama mereka.Waktu itu gue malu bgt setenga mati hrs lagi2 nangis di dpn mreka smua,abis gimana emosi gue gak kekontrol,gue gabisa mrh2 kayak org yg abis ada masalah sm pacar.

Malemnya **** sms gue minta maaf.Gue bias aja d isms maafin dia,tp nggak di hati gue.Sakit bgt rasanya kalo inget kata2nya yg kasar itu,gue paling gasuka org yg ngomong kasar sama cewek,apalagi ini pacar sendiri.Besoknya pulang skolah dia nungguin di dpn kls gue.Mukanya adem ayem aja,kayak abis gada masalah.Gue gamau ngomong banyak.Gue putusin bersikap dingin ke dia.daripada hrs marah2.

Pas lg duduk,tiba2 dia nyadar gitu knp gue diem aja drtd.Dia coba bilang,kalo masi ada masalah yg pengen mo diomongin,ngomong aja.Tapi gue tetep kekeh

Pada pendirian gue,gamau ngomong banyak.Pas gue ngomong sedikit ttg perasaan gue ke dia,nangis gue tumpah lg.Gue kayak udah gak kuat ada disamping dia

Yah pada akhirnya bias ditebak,kita putus.Tapi gue seneng + legaaaaaaaa bgt rasanya waktu itu,berasa free lagi,haha..Tapi dia belom kapok lo.Pas putus sih,baik2 aja.Eeeh pas abis putus,dia nyari masalah lagi yg bener2 nyakitin lagi,utk kedua kalinya.

Jadi krn kekesalan gue waktu itu sama dia,tiap org nanyain ttg hubungan gue ama dia,simple gue jaw2ap aja,”anjeng”.Haha ngapain nangisin dia lagi,cih kayak org begok aja.Bener2 deh seharian itu gue ngomong kasar kayak gt terus,sampe temen2 gue pada geleng2 kepala saking herannya gue ngomong kasar seharian itu yg emg mgkn bs dibilang tumben,krn biasanya gue plg benci omongan kasar.

Yah gue malah curhat colongan gini,gimana sih haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar