Kamis, 30 April 2009

Juni oh Juni


Gue gatau hari ini gue mesti seneng ato sedih.

Jadi tadi gue ada rapat osis gt.Berhubung ngomongin acara akbar sekolah gue nanti bulan juni,hgue pun ikut.

Ngaret juga sih rapatnya,harusnya jam 2.15 tepat pas pulang skolah,akhirnya baru mulai jam 2.45 udah gitu ruangan rapatnya gak fix sama skali,pokoknya info yg gue dapet tuh brubah2,dari yang mestinya di ruang avis,pindah aula lagi,pindah avis lagi,dan seterusnya sampe kaki gue modar.

Oh itu emang sdikit lebay ye haha,emang bener masalah pemberitauan ruangannya ganti2 terus,tapi masalah modarnya gue Cuma becanda.Jadi akhirnya jam 2.45 mulai,selesainya jam 15.30 pas.Tapi ternyata osis dalem harus stay dulu,krn ada pemberitauan penting buat osis skolah gue.

Setau gue bates maksimal rapat itu sampe jam 16.00,tp berhubung mungkin kata dia rapat dadakan,akhirnya sampe jam 4 lebih.Dan tiba2 serentetan schedule buat bulan2 depan pun diomongin.Dari MOS,Panitia wisuda,dan sebagainya.Pas lagi ngomongin Panitia Wisuda rasanya gue pengen tepar,

Gue sama indah temen gue dijadiin ketua sie.dokumentasi dan dekorasi.Dan itu harus nginep 2 hari 1 malam.

Dan yang bikin gue tambah pengen tepar adalah,dekorasinya,catet,Dekorasi.

Padahal senirupa gue ancur banget,banget banget rasanya tiap blajar senirupa gue gangerti apa2.

Gimana kalo gue jadi salah satu penanggung jawabnya?

Gue tambah kejang2.

Kalo penanggung jawabnya kayak gue,mo jadi apa ntar dekorasinya,beserta anggota gue? Gue ngebayanginnya dekorasinya bakal kayak puncak gunung,gunung barang bekas.

Yaudah ntar gue diskusiin sama ndah aja ah,kalo bisa gue pegang dokumentasi aja sama anggota 5 orang,daripada gue mesti nyiptain gunung barang bekas ala banu.

Dan yang gue pikirkan adalah oh,Juni bakalan sibuk karena semua waktunya serba mepet.

Panitia wisuda 2 hari 1 malem,acaranya sehari sebelum desa wisata.Nah insya allah wisudanya sabtu minggu.Senennya gue ke jogja buat desa wisata 5 hari,sabtu minggu pasti ngomongin acara osis akbar skolah gue lagi,karena senin sampe kamis adalah hari H acara akbarnya.

Nah walopun jabatan gue disini Cuma anggota sie.konsumsi,tapi tetep aja pastiharus stay di skolah sampe malem bareng panitia lainnya.Gue sengaja gak ambil jabatan2 yang penting banget macem Leader Organizer,sekre,bendhr,sgala macem karena daripada nanti gue stengah2 ngerjainnya mending gue ikut Bantu walopun itu jabatan sederhana sekalipun.

Tapi justru karena di acara akbar tsb jabatan gue gak penting2 banget pas hari H,gue malah dapet tugas lain yakni panitia wisuda yang hrs nginep.

Gue pengen ngabur selama 2 minggu itu haha gilaaaa.

Gue jadi inget dulu pas mo Ldks,jadi 3 minggu sebelum Ldks itu banyak banget rapat2 calon osis dan sebagainya dari mulai prosedur calon pemimpin,dasar2 osis,tes2 sgala macem,tugas2 buat calon osis,dan sebagainya.Puncaknya adalah sabtu pas bikin nametag,hari seninnya gue ulangan blog,sedangkan sabtu itu sampe malem gue masih bikin nametag bareng temen2 cagaris lainnya (calon ketua sanggar-red) ,padahal waktu itu gue udah diwanti2 sama ayah gue,pokoknya yang namanya ulangan jangan sampe kecampur sama kegiatan lainnya.

Beruntung gue,alhamdulillah berkat car ague nyeimbanginblajar sama osis waktu itu nilai2 gue bagus gak turun sama skali,bahkan naik walopun gak gede2 banget.Gue bersyukur,nah ulangan blog itu kan sampe jumat,sabtu minggunya gue langsung Ldks,gada waktu istirahat.Wah capeknya luar biasa itu.’

Pokoknya kata kuci dari semuanya 1,Balance.Yang penting kita bisa nyeimbangin waktu dan manfaatin waktu jauh2 hari maka semuanya bakal serba gampang walopun keadaannya waktu itu serba dadakan dan terkesan “sibuk”.

Yah gue berharapnya sih keep it up aja,walopun justru skrg gue males banget bljr sih gatau knp haha sintiiiiiiiiiiiing gara2 gue udah di blacklist beberapa guru2 karena suka ngobrol,keadaan jadi tambah ribet ah guru2 nya pada rewel,kutil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar