Kamis, 30 April 2009

Whats your looks alike


Gue gangerti kenapa kadang gue suka gak bersyukur sama kondisi tubuh gue.

Jujur aja ya,inilah keadaan tubuh gue yg asli,pendek,kurus,muka bulet,idung kemancungan,dan kulit sawo mateng teng.

Muka gue oily face banget dtambah pori2 yang banyak banget ditambah jerawat kecil2 yang ada beberapa ditambah apalagi deh,rambut gue sering banget soaking wet alias messy alias bad-hair-condition,tapi ada beberapa hal yang mungkin bisa bikin gue geer hehe.

Walopun gue tau keadaan gue diatas gaenak banget dicritain seenggaknya gue pernah masuk kategori terimut sama termurah senyum di kls huauaua itu yg nulis terimut kayanya salah besar deh tp thanks before deh hehe.

Tapi gue bener2 selalu parno sama yg namanya komedo dan jerawat.

Muka gue sering banget ada komedo nya.Rasanya tuh ngeganggu penampilan aja,idih najes bahasanya haha,belom lagi kalo ditambah jerawat,gue bakal tambah Annoyed.

Bener2 ganggu,asli ganggu banget gaenak diliat sakit pula.

Akhirnya gue baru sadar kalo gue gak mesti pake obat2an yg aneh2 tapi gue bisa facial tiap 2 minggu.

Gue dapet solusi yang brilliant.

Gue baru engeh pas ayah gue bilang,”muka mu tuh mestinya rajin2 dibersiin,ke salon dong di facial”

Seolah2 kata2 itu ngecling di otak gue,gue barusadar kalo itu adalah solusi yang brilliant banget selama ini.Soalnya gue selalu mikir buat ngilangin jerawat2 dan komedo2 ini harus dibasmi pake obat nyamuk,enggak deng,pake obat muka maksutnya.

Tapi gue rada takut juga sih,pasalnya temen gue bilang kalo facial tuh sakit,muka dipitesin,maksut gue jerawat sama komedo dipitesin

1-1,who’ll believe?

Emangnya rambut,dipitesin kutu 1-1 ? itulah pertanyaan yg kelintas di otak gue.

Tapi gue gak peduli,gue pantang menyerah,bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh.

Oh gada hubungannya ya?

Bedon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar