Rabu, 29 April 2009

nonton teater TIM

Kamis,25 Desember 2008,07.30 am

Kmaren bener-bener perjalanan yang melelahkan deh,hahaha ah lebay nih heheh—

Jadi kemaren gue ke TIM bareng anak teater.Banyak yg pengen gue critain hehe.Jadi kemaren niatnya gue pengen ke perpus dulu,tp mikir kan ntar mo pergi,besok aja deh ke perpus.Tadi pagi baru nyadar,hari ini kan natal,ya pasti tutup lah perpus haha bedon lupa gue.

Nah,Kmaren gue berangkat jam stenga 2.Gue piker,pasti on time lah.Tapi gue baru inget,

Gue belom megang duit.

Jadi tuh,harusnya itu gue kan pagi-pagi disuruh ke atm sama ayah gue buat transfer ke klien nya,nah maksutnya itu,sekalian ngambil duit di atm.Bodohnya,gue lupa,kesana malah transfer doing,Cuma gara-gara ada polis ism petugas bank yang lagi ngisi uang ke mesin atm abis gue transfer.Enth apa karena ngue takut,ato gimana kok gue bisa lupa,soalnya polisi yang jagain petugas pengisi mesin atm tuh ngeliatin gue mulu,bawaannya kan jadi takut doooooh—

Yaudah deh gue balik dari atm pas pagi itu.Gue mikir,kok kayaknya ada yang lupa ya?

Pas nyampe rumah,gue baru inget,gue lupa ngambil duitnya.Gue gatau yg ini namanya lemot apa lupa?hehe—

Nah,krn gue blm ngambil duit,akhirnya jam stenga 2 kurang,gue kea tm dulu ngambil duit,abis itu baru berangkat.Karena gue gada pecahan uang,akhirnya mau gamau gue mesti naek ojek sm beli minum buat bekel aja.Nah abis itu gue naek angkot.Pas di angkot,rasyid nanyain dia uda nyampe,kk dmn?gue blg on the way.

1 Yang harus diketahui,kita janjian jam 2.pas 10 menit kemudian,spupunya rasyid sms katanya dmn?cepetan dong.Lah gue bingung,jam di jam gue baru jam 2 kurang,itupun jam gue kecepetan 10 menit.Lah,kok jadi buru2 gitu sih?gue kan udah usaha on time.Untungnya pas gue bilang,iya udah deket kok,dia blg,oh yaudah cepet ya.

Masalah bukan disitu,tapi setelahnya.Pas nyampe sana itu,jadi temen2 gue pada ngaret,ada yg 15 menitan,ada yg sampe 1 jam.Spupunya namanya aji,itu marah2 trs,disuruh sms trs,gatau deh hak keitung sampe brp kali dia bilang gitu.Nah pas Pembina gue telpon,gue bilang,kalo yang nganter spupunya rasyid bu,dia kurang tau jalan soalnya anak bekasi.Tunggu,ada alesannya gue ngomong gitu,itu tuh yang ngomong rasyidnya,gue kan iy2 aja pas dia blg gt,y ague ngomong apa adanya.Hasilnya?sumpah,si aji mukanya langsung kecut abis.

Nah,trs kan temen gue yg 1 bilaang,yaudah kalo gt kita naek angkot aja kalo gatau jalan.Trs gue keceplosan ngomong,”eh jgn gt,udaa ada yg nyupirin nih,eh salah yang nganterin ! maaf ya,maaf ya” gue langsung minta maaf krn salah ngomong kayak gitu.Abis itu mukanya tambah gaenak tuh si aji.Nah kan temen gue yg 1 ngajak gue ngomong,nah pas itu,supunya rasyid yg 1 lg,sasha,manas2in aji bilang,”pak supir nih yee..supir!” tiba2 aja si aji marah kayak ngelabrak gue bilang,”eh,lo ati2 dong kalo ngomong,lo ngomong yg enak dikit gitu kek,tadi blg anak bekasi,trs skrg bilang supir,bilang yg nganter gitu kek!” bener-bener keliatan kalo dia marah,beneran dah.

Oke gue akuin waktu itu gue emang salah,tapi gue langsung minta maaf saat itu jg,pas gue salah ngomong itu,gue langsung minta maaf.Tapi tetep aja mukanya kecut bgt,asli gak boong.

Karena temen gue yg 1 yg masi blm dating,adam,sampe stenga jam lbh gak dtg,si aji mutusin,”yaudalah mendingan kalian naik angkot aja,drpd naik mobil tp gatau jalan,gue balikin aja mobilnya.Lagian gue gada sim.”

Pas dia bilang gitu,gue langsung blg,”beneran nih?”

Dia bilang,”iya,udah gitu aja,gpp gue balikin aja mobilnya”

Yaudah mo apalagi,gue si gak masalah krn ternyata naek angkot jg trnyt gampang kok.Trs langsung aja gue blg,”maaf ya jadi ngerepotin..maaf banget ya,makasih”

Udah trs dia balik deh.

Pikiran gue,apa dia balik alesan dia kan krn dia males nunggu,dia gapunya sim,uda gt gatau jalan,tapi yg gue takutin adalah,

Dia marah besar sm gue krn masalah2 tadi,asli gue takut.hahaha—

Oke,dari situ kita akhirnya jadinya berempat setelah nunggu si adam selama sejam,ngehe emang tu anak,udah telat,handycamnya kaga bawa pula,rasanya pengen gue buang aja deh tu anak haha.

Kita naek angkot 2x,trs naik kopaja.Baru ngerasain gue,naik kopaja tuh kayak gitu,asik jg si bisa ngelilingin jalan2 yg belum gue ketahuin hehe,tapi pertama kali gue naik itu,awalnya gue takut lo,soalnya banyak preman gt uda gitu ada yg sempet ngeliatin gaenak jg,gatau apa Cuma perasaan gue aja,sampe gue minta tuker tempat duduk sm devita,gamau di pinggir hehe.Awal naik aja gue langsung zikir,beneran gue gak boong saking takutnya hehehe—

Nyampe sana jalan dikit,trs nyampe sana ngiter2 nyari teaternya,akhirnya ketemu.Gue baru tau,ternyata htm 20 ribu itu 1 pertunjukan,gue piker 2.Yaudah deh,nunggu bentar,trs masuk deh.Pintu masuknya tuh agak ribet,soalnya pake tangga ke bawah,kecil,desek2an uda gt gada yg mau ngalah,ya gue aja yg ngalah,sekalipun sm cowok.

Nyampe di tangga bawah,devita nungguin gue.Untung aja,soalnya gue uda takut ketinggalan dr dia,hehehe abis kan gue pas turun tangga agak lama soalnya ya itu pada gamau ngalah di jalanan tangga yg kecil itu.

Ternyata pertunjukannya 2 jam,asli gue kaget,kok gak terasa ya sampe selama itu?kaki gue pegelnyaaaaaaaaa luar biasa,dr pantat sampe kaki rasanya capek bgt hehe.

Pertunjukannya lumayan bagus lo.Tapi sampe skrg gue masi gak ngeti,kenapa judulnya tikus dan manusia?kalo manusianya nyambung,tikusnya itu loh,Cuma krn ada scene tikus mati,trs,ada tikusnya gitu?sampe skrg gue jg masi gak engeh.

Jadi inti critanya itu ttg temen dr kecil yg suatu hari si Lenny yg berbadan gede tapi terbelakang mental,gak sengaja mo mencoba bunuh cewek dg nyekik,pas masyarakat tau,mreka bdua langsung dikejar2 dan kabur dr kota itu.

Nah pas brada di kota baru,mreka nyari kerja,trs ketemu istri boss pabrik gitu.Istri bos itu suka selingkuh.Suatu hari si istri bos selingkuh sm leny,dan keulang lg,secara gak sengaja Lenny nyekik cewek itu pake syalnya,trs lgsg mati.

Begitun bos tau,dia marah besar,dia langsung tau itu perbuatannya leny.George sebagai temen kecilnya,langsung tau kalo dimana si leny sembunyi.Pas George ketemu leny,leny ditembak deh,krn dia udah janji sm bos untuk nembak lenny kalo ketemu lenny.

Ending deh,tamat.Sambutannya luar biasa loh bagus hehe selamat utk kalian teater amoeba,success ya!

Selese pertunjukan jam stenga 7 kurang,yg lain pd ribut mo makan,yg 1 malah gapunya duit.Yg 1 malah blg kalo mau mending kita langsung pulang aja,udaah macet dimana2.Tadinya gue sm vita mau ke gramed,pengen gue jalan2 lg hehehe—tapi gak mungkin lah abis katanya udah macet dimana2.

Akhrirnya kita pulang naik taksi sampe otista,soalnya ortunya adam mo jemput.Pas uda nyampe,anak2 kere 2 itu pada gapunya duit,terpaksa gue sm devita yg bayarin dulu,dasaaaaaaaaaar bocah hahaha.Trs kita nebeng mobilnya adam,turun di mcd kalimalang,dan ngucapin makasih sm orunya adam dan sm adamnya jg.

Pas pulang naek angkot,di curug tuh macet paraaaaaaaah banget sampe sejam,sampe gue kepanasan banget di angkot.Akhirnya sampe wongsolo gue naek ojek aja abis udah jam stenga 10 prah amat.

Sampe rumah,bu anisa seneng gt,dia blg,selamat krn 1 tahap buat ke event selanjutnya krn ibu seneng tanpa ibu kalian bisa tetep jalan.Yaiyalah ketuanya saya gitu bu,hahaha becanda deh.Maksut gue malah gue sampe gak nyangka aja bu anisa segitu khawatirin kita,padahal gue emang niat handle semuanya pokoknya semua lancer dan gada yg repot,udah.Tapi makasi ya bu atas pujiannya heheJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar