Rabu, 29 April 2009

persiapan Ldks

Jum’at,07 November 2008,17.15 pm

Hell yeah.

Besok hari dimana gue bakal melempem abis-abisan,terkoyak tak bersisa,bersama kita runtuh.

Hehe udah ngaco dah ngemengnya.

Yang bener itu,besok gue bakalan Ldks.Sebenarnya gue fine-fine aja,tapi masalahnya adalah 1,

Siap mental.

Ampun dah gue paling gabisa dimarahin beneran dah.Emang siih dimarahin boong-boongan doing tapi tetep aja gue takut hehehe.Udah gitu lambing ekskul gue,

Ampun dah,gue bener-bener gak kreatip,salah-salah punya gue most ugly kali,hehe.Yah gimana,gue jg bukan tipe terampil kreatif sih.

Yah doain aja besok lancar,karena 2 hari besok adalah hari-hari terakhir gue yg sinting bgt abis ulangan,Ldks,wuaaaaaaaah gilauw haha.

Udah gitu,ada aja yg bikin gue stress,jadi ulangan gue,hmm haha udah nambah yg remed,kimia.Bener dah gue nyeseeeeeeeeeek bgt haha soalnya pas ulangan berasa bisa.Sampe sekarang nilai-nilainya sih ada baru lagi oiya,bhs indo 80 biologi 80 beh pas-pas bener gapapalah Alhamdulillah hehe :D

Oiya tadi belom ngemeng yg bikin stresnya hehe,jadi remed kimia itu selain harus presentasi perorangan buat nile tambahan,harus rangkum 1 bab juga,dan :

Remed tertulis.

Bagus bgt,gue pikir itu semua udah nuntasin remed,kaga taunya haduh gila puyeng gue mesti ngebut ngerjainnya abis senen udah dikumpulin,sedangkan Ldks aja baru nyampe rumah Minggu sore jam 6,waaaaaaaaw waw bgt deh haha.

Oiya udah gitu yg namanya Ldks jg pasti bikin agak-agak keliyengan jg,makan dicepetin,mandi dicepetin,semuanya dah serba dicepetin,belom lg fisiknya ampun deh kayanya gue bakalan putus semangat di tengah jalan deh haha oke gue tau itu terlalu lebay.

Yaudah ah pokoknya intinya doain Ldks gue lancar ya,amin J

Sebenarnya gue berasa kesepian jg sih,malem minggu bukannya ngapain gitu kek yg asik,nonton bareng kluarga ataaaaau ke japan expo anjreeeeeet mau bgtttttt haha tp saying kayanya gak kburu nonton gue,sumpah nyesel bgt padahal pengeeeeeeeeeeen bgt-pik.pik wekeke jadi pengen ngeratap nasip abis ulangan blok bukannya have fun malahan mesti disiksa fisk mentalaaaah zz bgt deh sintings.

Udah gitu ayah gue jg gitu lg,keluar kota mulu,kangen bgt gue ngumpul ato jalan-jlan gitu ama dia,sibuk banget gitu.Dia pulang gue masi tidur,gue bangun dia masi tidur,huhu.Paling Cuma telpon aja ato sms yg nanya udah pulang belom,Siapin diri buat Ldks lah,ya itu.Malahan lupa sama Ulangan blok gue kmaren waaaa bener-bener dah haha.

Sip udah dulu ya mesti ngebut ngerjain kimia nih biar ntar selese Ldks udah gada peer lagi,soalnya peernya pljrn pertama,dicekin pula gilaaa haha wish me luck yaaaaaaaaaaaaaaaa JJJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar