Kamis, 30 April 2009

Masih belum


Mata gue rasanya masih belum mau nutup juga,padahal jam udah nunjukin jam 23.00 lewat.

Malem hari,dalam keadaan mat ague masih 80% kebuka,ditemenin laptop,music player,dan handphone gue yg setia nemenin gue di kamar gue,tepatnya tempat favorit gue bisa nagbisin waktu seharian,Bedrooms.

Gue gak butuh kopi,karena gue bukan pengen begadang.Gue Cuma lagi pengen sendiri aja,nulis,entahlah nulis apa yang penting update,hehe salah deh,maksudnya yang penting nulis biar hati gue lega,otak gue gak penat.

Gue coba buka ebuddy drtd tapi internetnya lagi error,pengen maen games di laptop rasanya tangan gue gak bertenaga buat main mainan favorit gue,yang butuh kecepatan tangan luar biasa,tapi gue lagi gak pengen main mainan macem gitu.Gue Cuma butuh mainan namanya permainan sendirian,ngetik sesuka hati.

Music player masih setia nyenandungin lagu Tears,dengan nuansa pianonya yg kentel banget,rasanya gue betah denger lagu ini terus.Lagu Adelaide sky udah terasa terlalu ngantuk buat didengerin.

Lagu Seandainya juga bikin gue tetep nahan tubuh gue buat istirahat.Juga lagu Perih,ngebikin hati gue dengan jujur bilang kalo masih,masih sakit,gue gak pengen munafik.

Sahabat2 gue mungkin udah tidur jam segini,ya,ini udah terlalu malem buat cerita2 via dunia maya,tapi who knows sih buat org2 yg gabisa tidur macem gue gini?

Ya,ketikan gue daritadi gada yg bener ya? Yaudah anggep aja bener,anggep aja ketikan gue ini isinya pengalaman-pengalaman gue yg aneh,dan bukan ketikan gajelas kayak gini.Ya,ini Cuma buat sekedar pelipur lara aja kok,percaya deh bentar lagi gue juga bakal kemabali lagi kayak dulu kok,jadi gue,anisa,sebagai orang yg suka menulis blogging normal seperti biasanya.

Apa sih yang bakal lo lakuin kalo kalian lg punya masalah? Gue pengen tau gimana cara kalian buat ngilanginnya,nyembuhinnya,ngebenerinnya,ngelupainnya,atau sekedar ngabain aja? Mungkin kita bisa share dan itu bisa saling Bantu.Wajar gak sih kalo gue meluapkan emosi gue dengan nangis,terisak-isak,sendirian? Tanpa seorangpun tau masalah itu sesungguhnya,tanpa ngerti jalan ceritanya?

Makanya gue baru sadar kalo ayah gue suka ngelakuin hal yang menurut gue kayak unik,misalnya berlama-lama di rumah masa depan gue,berlama-lama jalan sendirian kalo gue lagi gada,berlama-lama kerumah temennya? Ternyata wajar kok,mungkin pelampiasan dia dari masalahnya adalah,menyibukan diri dengan jalan sejauh yang bisa dia lakuin buat lupain sesaat hal-hal yang bikin semuanya terasa jenuh,gue gamau pake kata kasar ah dosa haha.

Sekarang mata gue tinggal 65% buat tahan kantuk gue,tapi gue gak peduli,gue bisa aja tahan sampe jam berapapun gue mau,ya,hidup ini gak mestinya selamanya gak dimanfaatin buat tidur aja,terutama saat malam hari.

Malam hari,saat yang gabisa bikin gue konsen saat belajar,tapi bisa bikin gue konsen buat berfikit tentang diri gue sendiri,terutama saat ini.

Gue udah cerita ke beberapa orang buat bantuin mat ague kebuka dalam arti mata hati gue,tapi masih aja hati gue belum bisa.Kenapa ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar