Kamis, 30 April 2009

Kambing Jantan The Movie


I need to know what’s on your mind

These coffe cups are getting cold

Mind the people passing by

They don’t know I’ll be leaving soon

I’ll fly away tomorrow,to far away

I’ll admit a cliché

Things won’t be the same without you

I’ll be looking at my window

Seeing Adelaide sky,would you be kind enough to remember?

I’ll be hearing my own footsteps

Under Adelaide sky,woluld you be kind enough to remember me?

I let you know what’s on my mind

I wish they’ve made youy portable

Then I’ll carry you round and round

I bet you’ll look good on me

I’ll fly away tomorrow

It’s been fun

I’ll repeat the cliché

Things won’t be the same without you

I’ve been meaning to call you soon

Buw were’re in a different times

You might not be home now

Would you take a message

I’ll try to stay awake

And fight your presence in my head

Itu adalah cuplikan lagu kesukaan gue sekarang,Adelaide Sky.The quention is,had you been watching the Kambing Jantan the movie?

Hehe,gue pengen ngomongin kambing jantan the movie ini.Menurut gue yang kemaren baru aja nonton,kesan pertama setelah gue selese nonton film ini,adalah lucu dan melankolis banget.

Banyak hal yang gak gue ketahuin dibalik kehidupan Radith alias Raditya Dika.Ada beberapa poin yang menurut gue sedih banget.Menurut gue di film ini malah lebih banyak melankolisnya,dan inilah yang harus kalian tahu dibalik Radith yang gak tertuang di bukunya

Poin 1,Radith putus ternyata karena ada orang ketiga.yaitu Ine si cewek yang ditembak dia pas kecil.Gue gatau ini beneran apa engga kalo ternyata inilah yang bikin mreka putus,bukan hanya karena Jarak,ternyata karena jg Radith ngeduain Kebo,ya si Ine ini.

Poin 2,kalo ternyata Radith gak lulus di Australia.Alesannya simple,dia gak betah disana,karena mata kuliah yang sebenarnya dia gasuka,dan Long Distance Relationshipnya yang ngebuat dia tambah gak konsen disana,dan kuliah dia di Ui jurusan Fisip itu adalah bukan S2,melainkan S1 nya.

Poin 3,kalo hidup Radith yang se simple yang kita pikiran kita,kayak di novel.Menurut gue,film ini kayak ngegambarin kehidupan dia banget,believe it or not gue gatau film ini bener2 real fact apa engga,tapi ternyata emang kalo kita bener2 merhatiin film ini,banyak hal yang bisa kita ambil dan gak duga bahwa kayak ginilah kehidupan Radith yang sebenarnya.

Kalo gue pribadi,emang film ini bagus dan lucu,tapi yang paling bagus adalah scene sedihnya feelnya dapet banget,kayak pas perjuangan si Radith tentang cintanya,pernyataan ke ibunya bahwa dia pengen jujur kalo dia gasuka jurusan yang dipengenin ibunya,kayak gitu bener2 ngebikin tersentuh,percaya deh.

Tapi inti dari keseluruhannya adalah jalan cerita film ini Bagus Banget. :DD

Ada beberapa soundtrack Kambing Jantan yang menurut gue bagus,sebenarnya sebagian besarnya bagus sih,tapi ada beberapa lagu yang emang gue suka,kayak Adelaide Sky-nya Adithia Sofyan.Pertama kali gue denger lagu ini,gue piker ini lagunya King Of Convenience,mirip abis sumpah nadanya.ternyata pas gue chek lagi,ini lagu Indonesia,gue langsung kebawa banget sama lagunya,bahkan gue sampe udah dengerin belasan kali saking bagusnya.

Lagu ini juga menurut gue gambarin Radith banget.Gatau apa si yang bikin lagu emang punya same experience kayak Radith,tapi lagu ini ngegambarin gimana Radith ngejalanin LDR.Pokoknya lagu ini cocok banget,pas jadi OST Kambing Jantan.Tumbs Up.

Lagu kedua adalah Selamanya yang dibawain Diva Gianina,dari Band nya Radith,The Ox.Diva sendiri mantannya Radith yang sempet masuk 50 besar kalo gasalah finalis Indonesian Idol.Dan emang kebukti suaranya bagus,lagunya jg enak.Ada 2 versi lagu ini,yang upbeat sama Accoustic nya.Tapi gue lebih prefer ke Accousticnya,sedihnya dapet banget deh.

Pas gue nonton Kambing Jantan ini,reaksi gue pertama adalah,kaget,karena ternyata masih ada beberapa bangku kosong sekitar 30 an lebih,saying ya buat yg gaikut hehe.Lumayan lah dapet goodie bag yang isinya pocarisweat,sample post-it,selotipe,soyjoy,pembatas dokumen,tas 3M,sama majalah kawanku bulan lalu.By the way thanks for nice goodie bag nya ya 3M J

Pas gue masuk,norak nih gue ceritanya haha,langsung ada blitz2 foto gitubuat ngabadiin moment ini kali ya,jadi tiap pengunjung difoto begitu masuk studio langsung difoto,kayak red carpet gitu deh haha,pas masuk studio itu sebenarnya masi 1 jam lagi acaranya dimulai.

Pas nunggu selama 1 jam kurang dikit,datanglah si MC buat nyemangatin acara.Dia bagi2 buku gitu,buku Kambing Jantan kalo gasalah,siapa yang bisa jawap bisa tunjuk tangan,jawap,dan dapet hadiah.Abis itu ada beberapa Tanya jawap sama audiens,dan sempet ada beberapa pertanyaan,”ada gak disini yang suka nulis?”

Temen samping kiri kanan guejawap kompakan,”enggaaaa” tapi gue berkhianat sendiri,hehe gue paling nepsong pas ditanya itu,gue teriak aja,”suka nulis!sukaaaaaaaaaaaa!”

Akibat ke nepsong-an gue itulah gue dapet wawancara sama mbak2 MC nya hehe,lumayan direkam+difoto huahaha,gue jawap aja kalo gue suka nulis trutama suka nulis blog,sejak kls 2 Smp.si MC sempet bilang kalo gue harus dateng ke Stand Gagasmedia,kali aja blog kamu dibukuin,haha ngimpi banget deh menurut gue.Udah gitu pas dia ngomong gitu kan gue ktawa lebar banget,dan oh gosh,gue difoto saat itu

Dalam posisi mulut gue tertawa lebar,gue difoto,sedikit memalukan sih,tapi bodo yang penting masuk dokumentasi.

Beberapa menit kemudian dateng Radith,pas dia dateng,sempet wawancara sebentar,dan kita foto bareng dulu rame2 sambil megang banner Nonton Bareng Kambing Jantan.Gue dan temen2 gue dapet sesi foto kedua.

Pas gue dan temen2 gue foto,ternyata di sebelah Radith kosong,temen gue gada yang brani bediri disamping dia,padahal gue tau sebenarnya mreka mau,haha tapi malu.Akhirnya gue berdiri di samping Radith,dan temen gue si Devita ceng-in gue haha akhirnya gue suruh aja dia di sampingnya Radith,gue disampingnya lagi.

Pas mo foto,tiba2 aja anak bau kunyit dateng nyempil.Najes,jadi sempit banget,ngehe emang tu anak sok banget cantik nyelak2 aja didepan,engga banget deh markolay dasar.

Selese foto,ternyata Radith nya gabisa nonton bareng kita karena dia ada urusan.Ngenes banget deh haha saying jg sih.

Nah gue dari kemaren gencar banget nyari foto di Planet Hollywodd kmaren,tapi kayaknya belum di upload deh.Yaaaaaah L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar