Rabu, 29 April 2009

long long story

 Thursday,22 Februari 2009,16.20 pm

Gue gatau kenapa tapi gue yakin,tiap orang pasti pernah ngerasa dunia lagi Fuck banget.

Oke,gue tau kedengarannya emang kasar banget,sounds gue cewek gak sopan,tapi gimana ya namanya jg lg ngerasa dunia lagi gak berpihak sama kita,jadi apapun yang gue omongin skrg mungkin bakal kedengaran ANEH bin ajaib.

Gue gatau kenapa dari kemaren Linglung banget.You know what?itu karena kebegoan gue dari kemaren yang dableg abis.

Kmaren2 abang gue pulang dr Jogja,dan dia bawa pia,bukan bakpia tp pia.Plis deh itu gak penting jg kan mao pia kek mao peyek kek whatever.Nah pas gue liat ada tulisan di tanggal pia itu,tulisannya 19 februari 2009,tanggal kadaluarsa.

Nah,gue yg lagi bengong,pas ngeliat itu langsung bilang,”ih,udah kadaluarsa!”

Abang gue : cengok.

Gue ngemeng lagi,”itu kan kadaluarsa tanggal 19 februari,skrg tanggal 21 februaru kan!hayolo!

Abang gue : bingung

Akhirnya gue sama abang gue itu ngotot mempertahankan pendapat,gue bilang udah kadaluarsa,abang gue bilang belom.

Sampe pada akhirnya abang gue bilang,”ini kan baru bulan januari,an!”

Gue bingung dan tetep ngotot,kalo skrg kan februari!

Pas gue liat kalender yang jelas-jelas di blakang gue,tanggalan masi menunjukan januari,JANUARI.

Gue : Malu abis.

Yang kedua,pas gue lagi msn,sama temen gue ana,tiba-tiba dia bilang,”ban gue dikasi laptop sama blackberry loh!hehe ”

Lah gue bingung,perasaan dia ultahnya masi kapan tau dan..

Gue baru nyadar,inget INI VERSI GUE,gue piker waktu itu udah tanggal 25 februari.

Sarkastis abis.

Gue langsung kalang kabut,tanggal 25 an januarisegitu kan ultahnya ana! Gue bingung waktu itu kan kita temen-temennya yg di Jakarta rencananya mo ngasi kado,mo ngasi kejutan jg,lah kok tiba-tiba udah tanggal 25 februari aje?!

Langsung secepat kilat gue bales di msn,”ana,lo ultah ya?aduh maaf banget ya gue baru inget beneran deh gue lupa”

Abis itu baru nyadar gue,kok kayaknya ada yg salah ya?Gue liat tanggalan lagi dan,liat bahwa skrg MASIH JANUARI.

Ana langsung bls,”gue blm ultah neng,”

Gue syok.

Dan yang ketiga kalinya,ini puncak paling bego nya.

Pas gue ribut ngomongin pia sama abang gue itu,gue tiba-tiba inget,

“Skrg taun 2008 kan?kok aneh semua sih ni keluarga bilangnya taun 2009!”

Abang gue : nunjuk kalender

Gue : ngeliat angka 2009 GEDE di kalender.

Parahnya,selama ini kalo gue ulangan,gue selalu nulis di lembar jawabannya,2008.

Dua Ribu Delapan.

Yes,paling semua guru pada bingung liat kertas ulangan gue.

Ngomongin ulangan,gue stress banget baru masuk udah ulangan mulu,terutama Ipa nya,emang Cuma itu sih yang di ujian in,bedon.

Nah ulangan pertama adalah biologi,waktu itu baru masuk seminggu,tapi pas gue gamasuk,tiga org temen gue ngebilangin “ban besok ulangan bio”

Gue kejang-kejang dirumah.

Waktu itu gue gamasuk and you why? Karena keujanan.

Ujan sangeat deras,dan gue memaksakan buat masuk,Cuma karena inget FISIKA.Butuh perjuangan banget waktu itu.

Gue gamau ketinggalan fisika sama sekali karena ikut pelajarannya aja masi minus 100% ngerti,gimana kalo engga ngikut.

Akhirnya gue berangkat jam 6 lewatan padahal waktu itu masi ujan deres,tapi alhamdulillah banget pas gue keluar rumah langsung agak redaan.

Dengan berbekal jas ujan,nah itu masi mending kalo gue make jas ujan,tapi gue gaya banget,berasa gak bakal ujan gede,gue Cuma make cardigan kuning ngejreng tanpa make TUDUNG KEPALA.Pelajaran pertama yang gue tangkep,musim ujan harus siap Tudung Kepala.

Di tengah jalan gue udah kena dampak ujan,KECIPRATAN.Catet,gue naik motor alias ojek,dan kaos kaki gue gak diturunin biar gak kebasahan,alhasil,

Semuanya kecipratan,kaos kaki gue buasah semua,untungnya gue pinter banget,bawa kaos kaki cadangan dongz.Sepatu gue pun sepatu plastic,pinter gue nambah jadi 150 hehe.

Gue udah ngerasa dari situ,ya ampun kok kayaknya orang dirumah gue gak ngeridoin gue masuk skola banget ya?yaiyalah belom juga 1 kilometer udah basah semua aja sikil gue.

Nah ujian kedua,pas nyampe 2 kilometer kurang,ujan DERES ABIS,padahal skola masi brp jauh tau masi mesti nembus tembok cina mungkin,mungkin.

Gue gak kuat,kedinginan abis,berkat gaya gue.

Jangan niru gue ye,masa ujan-ujanan Cuma make cardigan dan tudung kepalanya?gue pakein buku jepang gue,buku jepang gue akibatnya BASAH SEMUA sampe bener-bener lepek.gue lebih rela buku gue yang basah daripada poni gue yg basah,haha engga deng maksutnya gue lebih rela buku gue yg basah daripada rambut gue yang basah,Pintarkah saya,atau bodoh?

Akhirnya gue neduh sampe stenga jam dengan kedinginan stenga mati,jam udah nunjukin jam 7 kurang,gue putusin buat pulang ke rumah daripada mesti skola dengan penampilan

·Rambut basah semua

·Baju sampe jeplak saking basah kuyupnya

·Tas beserta buku basah

·Kaos kaki gue udah kotor kena cipratan mobil dan motor SIALAN

Bener-bener perjuangan gue buat masuk skola,walopun pada akhirnya,yah sudah bisa ditebak,tragis,sudah jatuh tertimpa martil.

Tadi terakhir sampe mana ya?oiya,ulangan mulu.

Pas hari H ulangan bio,gue panic,banyak yg lupa.Itu sial gue yang pertama.

Sial gue hari kedua belom brenti,Ulangan kimia,gue udah mempersiapkan jauh-jauh hari,sampe pada akhirnya,

Gue rada lupa materinya,bahkan gue sampe mesti ngoreksi cara kimia gue waktu denger rumus yang temen gue bacain beda sama rumus yg gue pake.

Bodoh abis.

Paling parahnya?most stupiditynya adalah,

Gue salah soal nomor 3,padahal nomor terakhir itu poinnya paling gede,dan yang paling penting gue ngebodohin otak gue banget,gara-gara salah soal,gue sampe stress pake cara apa sih ni nomor?

Pas uda mo slese gue baru nyadar,”ban,yang dicari kan Ph campuran sama Garam yang terbentuknya”

Yang gue tulis di lembar soal,”hitung H+ nya”

Dan gue baru sadarpas udah mau dikumpulin,udah sama sekali gak sempet dibenerin,

Gue pasrah dan gue kumpulin lembar jawaban gue dengan tangan dingin dan mo nangis,sebegitu bodohnya kah akika?

Yang ketiga,dan masi coming soon (emang film bioskop?) adalah fisika,untungnya kan ulangannya 2 kali dan materi yang lebih banyak masi lusa minggu depan dan ulangan yg materinya 1 subbab minggu depan hari kamis,abis praktikum.

Gue stress banget pas tadi pelajaran fisika,gue bingung,puyeng kok susah banget gurunya kayak ngajarin diri sendiri,sampe-sampe temen blakang gue yg nanya mulu ke gue gue bentak “BENTAR DULU DONG GUE JG MASI GAK NGERTI TAUK!!”

Gue emosi,dan itu masi terlihat dalam batas wajar.

Dan terlihat agak tidak wajar,AGAK,pas pelajaran bhs inggris.

Waktu itu disuruh bikin column tentang thesis gitu,dan gue lagi nyari ide,tapi yang bikin gue bete abis adalah belakang gue NANYA MULU.

Gue kembali emosi,rasanya pengen tuh anak gue cabik-cabik dan gue mutilasi.Dan saat itu juga saking emosinya gue,gue bener-bener lakuin itu,dan gue pun puas.

Oke,gue tau itu boong abis,mana mungkin badan sekerempeng gue ini bisa ngalahin badan kingkong dia yang mirip Shrek.Yah gue Cuma bisa marah,daripada gue terlalu emosi,mengingat rambut dia agak gundul,gue takut disundul sama dia,karena dia resmi tercatat sebagai anggota persatuan gundul se Indonesia,seperti yg ada di buku raditya dika,nah gue takut,taulah tingkat emosi orang gundul lebih berbahaya daripada yg lain,tingkat sundulannya lebih besar.

Ada lagi temen gue yang baru aja gundul,kasian jg gue sama dia,soalnya saking lucunya sampe sebutan2 buat dia banyak,dulu pentul korek,terus lampu taman,apa aja deh tapi gue tetep aware sama orang gundul walopun si mamat kecil kali aja sundulannya lebih mantap atau jgn2 dia tercatat sebagai anggota Pgsi-persatuan gundul se Indonesia yg lebih senior drpd si shrek itu?

Well sori untuk orang gundul,just kidding,itu Cuma becanda hehe.

Ke ling-lungan gue masi belom brenti sampe skrg,masi ada aja hal-hal yang sounds weird,tapi itulah gue

Kmaren-kmaren aja gue lagi blajar trus pensil gue tinggal entah dimana,jelas-jelas waktu itu gue lagi ngerjain soal-soal,dam pensil gue tinggal dimana sampe gue kelabakan kayak org bego.

Oh no.

Udah gitu gue dari kemaren sejak ulangan itu,atau kalo pelajaran tambah susah dan semakin susah,gue akan stress.

Stress berkepanjangan,sampe-sampe kadang gue bangun kepagian,gelisah nungguin pagi akan menjelang,bedug telah terdengar berdengung berkali-kali,suara para muadzin berkumandang,dan oh,

Itu mah mau lebaran.

Salah,yang bener bangun kadang kepagian sampe-sampe mesti liat jam berkali-kali,bahkan yang paling parah kemaren2 gara2 jam dinding gue yg gede rusak,akibatnya gue mesti ngambil jam dulu di atas lemari,mau gamau karebna bangun bentaran ngantuknya jg ilang dikit-dikit,tapi tetep aja gue ngantuk banget gamau bangun.

Malah pernah gue udah bangun jam stengah 5 trus tidur lagi,bangun2 jam 6,astaga padahal jam segitu jam gue berangkat skola,sampe skola udah stenga 7 lewat 5,pintu udah mau ditutup dan apa kejadian yang paling ngaconya?

Gue ngedorong pintu gerbang padahal disitu ada satpamnya,sok gahar banget gue,padahal saat itu gue ngelawan si satpam baru,yang badannya agak gemukan,masi agak ye,hehe.

Entahlah kayanya kalo gue masi belom bisa bahan yang belom gue kuasain itu rasanya masi ganjel,ganggu pikiran banget.

Waktu ada peer senirupa juga rasanya gue stress banget,ada tuh ceritanya tapi di uneg-uneg.doc,rahasia brur hehe.

Waktu itu rasanya gue pusing banget,gangerti,mo nanya temen-temen deket gue pada entah kemana ya gitulah akhirnya gue minta tolong sama temen yang rumahnya deket sama gue lumayan banget waktu itu senen udah jadi soalnya dari kmaren-kmarennya gue udah capek banget mikirin senirupa bingung mo ngerjain sama siapa lagi.

Untungnya temen gue itu mau bantuin gue bikin ulang dlm waktu 1 jam dan taa-raa,selesaai! Alhamdulillah banget dan gue berterima kasih banget sama temen gue itu thanks banget ya ndaho JJ :D

But wait,ada tugas baru lagi senirupa,oh yes oh no stress lagi deh gue haha (ktawa sakit)

Gue juga bersyukur banget ulangan fisikanya yg susah diundur jadi lusa minggu depan,yang minggu depan 1 subbab aja,sebenarnya sih sejujurnya subbab ini jg gue masi bingung banget haha nasip.

Intinya satu,gue STRESS dengan kelas 2 Sma.

Ya iyalah kelas gue anaknya pinter sama rajin semua,gue harus tambah rajin dr sebelumnya krn anaknya yg skrg lebih rapi,kayaknya semua harus perfect di mereka,sampe-sampe tugas yang baru dikasih aja udah langsung dikumpulin padahal jangka waktu 1 minggu dan ada yg esok harinya langsung ngumpulin,pintar sekali.

Belom lagi anak-anaknya kalo di kelas kepinteran semua,kayaknya kalo diterangin langsung konek gitu loh,kalo gue?

Ngah-ngoh dulu.Abis tidur baru deh ngerti,hehe becanda deh.

Pokoknya gue agak kelabakan deh,dari yang dulu kls 1 nyantai krn anak-anaknya selalu kompakan gak ngerjain ato nyontek rame-rame,skrg malah silent banget,wah ampun beda banget ya.

Gimana gue gak puyeng?hehe.Oh,apakah ini saatnya untuk tertawa?gue rasa enggak.

Udah gitu skrg gue jadi lebih sangat menghargai waktu,dari yang dulu agak nyantai belajar,skrg jadi stress kalo keilangan waktu dikit aja,ini bener,semua serba cepet,tugas banyak,ulangan terus menerus,harus belajar dikit dikit pokoknya intinya skrg gue bener-bener respect for the time banget deh.

Susah juga ya kalo udah kayak gitu.kayaknya waktu kalo gue lewatin bentar takutnya modar.Eh,bukan deng,maksutnya kalo gue buang waktu secara percuma entar malah giliran butuh waktu aja malah gada waktu,jadi nyesel kan? Bingung bingung deh lo hehe.

Untungnya kalo lagi stress gue masi bisa santai dikit kayak baca novel,dengerin mp4,komik,ato apalah yang bisa bikin gue tenang kalo emosi gue lg gak keruan.

Kalo lagi emosi tuh dulu gue suka banget bangis,nangis jg bukan karena kemauan juga,dari dulu gue paling gabisa marah paling banter jg sama temen-temen cowok di kelas,ujung-ujungnya kalo udah capek sampe rumah nangis deh,kok kayaknya dilematis banget ya?hehe tapi ada untungnya jg kok kan intinya sama aja,mengeluarkan emosi hehe.

Tapi sejak kls 2 ini gue agak susah buat nangis,sebel jg sih kayak ada yg ganjel,tapi gak apalah sampe yang paling penting gue masi bisa curhat ke temen gak dipikirin sndirian aja.

Eh kok gue jadi curhat colongan gini ya?gapapalah sekali kali aja ye hehe.

Makanya tadi gue bilang dunia lagi fuck,ya karena gue capek kadang-kadang dalam ngadepin idup shari-hari walopun masi ada secercah rasa senang karena papaku membelikanku sepeda baruu hehe gak deh boong kagak maksutnya,seenggaknya gue masi ada hiburan yang masi bisa bikin gue fun.

Gue lagi suka banget lagunya Paramore sama Linkin Park yang rock tapi artinya keren-keren banget dan lagunya gak rock abis,bisa bikin semangat ngejalanin khidupan shari-hari yang kadang bikin jenuh! Hehe J

Kalo lagi pengen denger yg mellow,dengerin lagu I will-nya Namie Amuro deh,mellow abis bikin gue kuat buat ngadepin smuanya,ngangkat jemuran sendiri,makan 8 piring sehari,eits lebayers deh hehe.

Pokoknya gue butuh lebih banyak refreshing deh biar gak stress,trutama dalam pelajaran.So what’s your opinion?

Kadang-kadang kalo lagi pulang skola ya,suka kangen gitu sama kucing gue,biasanya sih dulu kalo gue stress kucing bisa mengurangi stress lo!buktikanlah!karena gue sndiri udah buktiin.

Pengalaman gue,suka ngomong sm kucing,menjadikan stress gue ilang,tapi tiba2 gue langsung diseret ke Rsj besoknya.

Hehe yang tadi diatas itu ngarang kok,tapi bener lo,yang namanya kalo punya hewan pliharaan,kita kan pasti saying tuh sama mereka,bawaannya mo seneng aja kalo liat mereka,pasti emosi kita yg tadinya meledak-ledak bisa berkurang sedikit demi sedikit asal kita gak ninju si kucing aja kalo lg emosi abis.Ya gak gitu cara nyayanginnya.

Nyeh gue baru inget ada peer cerpen tapi bates waktunya sebulan sih,tapi gue usahain secepatnya deh ye ah malesnya sbnrny haha.

Ada juga hal bodoh yangt gue lakuin kalo lg ngerasa sepi,bukan sepi tanda kutip loh,sepi beneran,kayak lg ada pikiran yang ganjel trus jd kepikiran terus deh.Mau tau contohnya apa?

Kelas 2 awal semester baru gue lagi piiiiip sama seseorang.(sensor,karena bahaya kalo ada yg nyadar haha) maksutnya,gue lg suka sama org.Tuh gye kasitau dah,malu malu dah gua haha.

Waktu itu gue agak stress karena gue denger dari bff nya org yg gue suka itu kalo ternyata oh ternyata si org yg gue suka itu udah suka sama org lain dan dulu ternyata sempet suka sama gue,lantaran gue gak engeh jadinya ditinggalin gitu aja deh euh.

Gue langsung parno,gue curiga sama temen gue yg termasuk deket sama gue dan org yg gue suka krn temen gue itu katanya sempet ada affair jg sama org yg gue suka itu.tapi itu Cuma pikiran lalu sih.

Nahdisinilah kebodohan terjadi.

Pas gue mo ke potokopian deket skolah,gue lg jalan,dan tanpa sadar gue tiba2 nabrak sesuatu yg temen gue langsung bilang dg seikit triak,

“banu awas didepan lo kaktus!”

Gue lg bengong apa kesambet setan apa gimana,nyantai banget nabrak kaktus,rasanya kayak gue yg nantangin kaktus gitu,kayaknya gue kepinteran ye?haha

Pas gue sadar gue langsung ngelongok,kaki dan jari tangan gue kena kaktus sialan itu.

Gue ngejerit,panic.

Yang di kaki bisa gue ambil,berhasil.Yang di jari?

Oh tidak ternyata ada 2 biji,dan asal lo tau aja duri pertama gue diambil sama temen gue yg anak Pmr DALAM WAKTU 1JAM,sebelum itu malah temen2 gue nyoba,ada kali 5 orang nyobain ngambil,astaga dokternya ngoper2 gue gini weks.

Yang satu lagi gue nyerah,gue pulang aja dengan membawa sahabat baru gue,si duri sialan,SDS.

Pulang skola ayah gue ngambilin duri 1 nya lagi and you know what dalam waktu fiveteen minutes telah terambil tapi perjuangannya bro,parah!

Sakit Mampus,gue sampe nangis2 jejertitan sampe ayah gue mukanya negang,oh tidak.

Waktu kasus suka itu juga gue jd kayak org idiot,makan selalu gak diabisin,selama 2 minggu napsu makan gue berkurang Cuma kuat ngabisin stengah porsi,porsinya anak TeKa.bagus sekali,pernah malah gue sampe dipaksa sama temen gue ngabisin tuh makanan bener itu sampe DIPAKSA.

Sampe si gebetan nanya kok lo kalo makan gak abis mulu sih?dia gak nyadar gitu kenapa gue kayak gitu karena siapa,gue asal jawap aja,”penyakit Pencernaan”.Konyol banget.

Itu sekilas tentang buruknya suka sama org,bukan indahnya lagi.

Semua orang pasti pernah ngerasa bete kan?entak krn bete sm seseorg,bete sama shari-hari kata lainnya jenuh,yah semcama itulah pasti pernah,mungkin salah satu cara gue ngilangin perasaan kayak gitu dengan cara nulis blog.

Yah emang sih namanya nulis blok bukannya harus nulis curhatan,kita juga bisa ngibur diri sendiri dengan inget segala hal lucu yg bisa kita share,hehe.Disitulah untungnya nge-blog.

Linglung gue berulang lagi,tadi.

Gue minjem komik terakhir 2 minggu yang lalu,sekitar 10 komik,dan yang harusnya dalam waktu 10 hari udah balik,tapi belum balik juga karena gue sibuk,hehe lebih tepatnya adalah males.

Bukannya males apa tapi krn saat itu gue lg kere,gapunya duit buat minjem lagi,masa iya gue kesana balikin doing?kan malu.

Akhirnya suatu hari si pemilik petpus,tante may sms ”mohon komik segera dibalikkan,karena dendanya akan tambah besar”

Gue syok,kejang-kejang di tempat.

Gue lupa,kalo yang punya perpus baru ini skrg adalah cewek,dan perempuan tidak bisa diremehkan dalam urusan duit.Pikiran gue waktu itu,”wah,tante may pasti seneng nih dapet mangsa baru!”

Gue tambah syok.

Gue bingung,akhirnya setelah nerima sms itu gue bilang,”oke,nanti saya balikin maaf ya soalnya gak sempet2 kesana” dengan nyantai,padahal waktu itu keadaan gue mengkhawatirkan banget,dengan keadaan kan-ker kantong kering.

Pas mo pulang ke rumah dulu buat ngambil komik dulu,gue mikir gimana nih kalo dendanya ternyata beneran udah gede banget?

Gue langsung parno abis.

Itung-itungan versi gue,1 komik telat sehari denda 500.Berarti kalo 20 hari sekitar 10 ribu.Dan komik gue ada 10,total : 100 Ribu,

100 RIBU

Cuma buat komik2 sewaan itu gue mesti bayar 100 rebu?!

Anjrit,gue gapunya uang sebanyak itu,keadaan gue skrg lg cekak abis,mengenaskan.Saat itu gue bingung.

Sampe sana gue jalan sempoyongan gapunya semangat,gak kayak biasanya kalo lg minjem komik gue bakal loncat-loncat gak keruan saking senengnya.

Tapi saat itu gue lemes.

Duit di dompet gue tinggal 20 rebu,akhirnya gue bawa kartu pelajar gue yang baru jadi padahal bikinnya 1 tahun yang lalu,dan bawa fotokopi Ktp bapak gue.

You know what itu buat apa?buat jaminan,itu jawabannya.

Gue berasa lagi di Pegadaian aja,mesti bawa gituan segala,tapi apa daya uang tinggal 20 rebu minta ortu gak mungkin pasti langsung diamuk mass ague nyerah dengan bawa uang segitu aja apa adanya.

Rencana gue,dengan menyerahkan kartu pelajar gue dan fotokopi Ktp bapak gue itu,gue bisa bayar nyicil apa gimana itu urursan pertama,bahwa pada kenyataannya gue gapunya DUIT.

Gue siap mental,begitu sampe di depan perpus.Pas masuk,gue disambut baik sama tantenya,tapi gue mikirnya,”gue udah kena perangkap tante may,tidak,.tidaaaaaaaaaaaak! (lebay)”

Dengan nyembunyiin ketakutan gue,gue Tanya,”dendanya udah gede banget ya tante?kira-kira berapa?”

Tantenya bingung,trus dia bilang,”emang udah lama banget ya?” Gue jawap jujur bahwa gue belum balikin sampe 2 minggu an.

Abis itu tantenya buka catetan perpusnya,dan bilang,”iya ya,minjemnya udah lama banget,hm gimana ya,emang lagi sibuk banget ya?” gue jawap,”iya tan,di skolah lagi sibuk banget,ulangan terus,sama osis mo ngadain acara jd sibuk banget”

Sepik abis gue,kmaren aja baru cabut rapat osis karena baru selese les jam 11,dan pertemuan osisnya sebenarnya tiap saptu doing,gue terpaksa banget boong,sumpah deh map ya tan.

Trus dia bilang,”oh gitu,yaudah dendanya 15 ribu aja”

Gue syok,tambah kejang-kejang,15 juta?

Oke,gue tau itu salah,yang bener adalah 15 rebu,what,15 rebu?1/6 kalinya 100 rebu?

Gue langsung nyembah2 tantenya bilang,ampun tante saya gapunya duity segitu banyak,tolong saya tante saya mohooooooooooooooon.

Hehe lebay.dan dengan pedenya gue mo ambil duit,dan gue nemu 50 ribu di tas gue,50 REBU NYASAR DI TAS GUE.

Tanpa piker panjang gue ambil uang itu buat bayar komik,saking senengnya tanpa piker panjang gue mikir ,”anjrit,nemu 50 rebu,50 rebuuuu!!”

Gue maruk,serakah,dan rakus,langsung minjem 15 komik sekaligus.

Gue pulang dengan jejingkrakan gak keruan,gak kayak tadi berangkat sempoyongan tanpa semnagat hidup.

Tapi sekali lagi,dalam lubuk hati gue terdalam,dari manakah asalnya sang 50 ribu tersebut?kenapa bisa nyasar di tas gue?perasaan babe gue gaki pernah ngasi uang itu.

Sampe udah dideket rumah,300 meter lagi,gue baru sadar,uang itu adalah uang dari ibu gue buat beli spagetty dan lain-lain buat dibeli di Giant deket rumah,

Gue panic,panic abis,gimana bisa gue make duit belanjaan dari ibu gue buat minjem komik 15 biji?!

Sejak itu gue langsung berpikir lebih logis bahwa gue gaboleh pikun lagi,beginilah akibatnya,semrawut.

Udah gitu ulangan terus pula sekarang,gue tambah stress.

Dan kemaren tante perpus bilang,”nisa sekarang jerawatan deh,beda!”

Gue panic,masa iya gue jadi jerawatan.oh big NO! Abang gue juga sempet bilang katanya gue agak jerawatan.Gue langsung parno,tambah parno sambil mikir kemana aja,sampe2 lgi jalan nabrak kandang burung lewat toko tempat gue lagi jalan kaki,ah bodoh banget dah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar