Kamis, 30 April 2009

Tebak-tebakan ala anak IPS


Pas gue ketemu temen gue yang anak IPS,dia punya banyak tebak2an,dan I’m very interested with some joke kayak gitu,walopun gue tau pasti gue yang paling lambat ngertinya.

Banyak tebak2an yang temen gue punya,sampe2 saking gue bingungnya tentang tebak2an itu,temen gue sampe bilang,

“anak Ipa gapernah maen nih,kurang pergaulan banget! Gue dong,gurunya Pak manang,hari2 Ips full of fun banget deh!”

Kira2 omongannya seperti itu.

Dalem ati gue mikir,emang iya sih,anak IPs di skola gue tuh gurunya unik2,banyolannya jg oke,awet muda deh hehe.

Salah satu gurunya yg gue tau adalah bernama Pak Manang.

Orangnya ajaib banget.Pernah suatu hari dia jadi guru piket,trs pas gue mo izin pulang,gue ngasi surat izin pulang,dan dia gampang bgt nerimanya,nyantai banget kayak gue mo izin pipis ke kamar mandi aja.

Pernah lagi di skolah mati lampu,trus dia bawa2 bel jadul yang kayakj di tukang las,di teng-teng in berulang2 kali padahal suaranya bikin kuping sakit,tapi dia seneng banget mainan begituan,heran deh gue.

Pernah juga pas dia lagi makan jeruk,trs temen gue yg diapal dia namanya,dipanggil,ditawarin,mo jeruk kagak?ya kurang lebih gitu lah istilahnya mengingat dia orang betawi2 unik,kalo ngemeng ya unik juga.Pas temen gue bilang gak pak makasih,trs dia ngeliatin gue,dan blg,”lu,lu,mo jeruk kagak?” sambil nyodorin ke gue.

Gue bingung,dan bilang aja ngga pak,makasi,trus si bpki bilang,”yaelah ni anak kagak mau,ambil aja!” dengan nada mo ngasih tapi-maksa.Dalem ati gue,unik ye ini org.

Emang si Pak manang ini kalo ngomong pake Lo-Gue.Gaul ye?hehe.

Pernah lagi yang paling aneh,kan gue telat,trs di jemur di luar gerbang,trs dia nongol.Harusnya emang yang telat waktu itu pulang aja karena gabakal deh gerbang dibukain,eh dia dateng dna bilang,”ya elah ni anak2 ngapain lg masi disini?sono,maen ke mall,ke MM,ato nonton di Butet,ato jalan2 kemana kek,ngapain disini gajelas mendingan jalan2 ke mall asik!”

Gue bingung,bersama temen2 gue,ada ye guru yg malah nyuruh muridnya ke Mall bukannya ke skolaan? Hm world had been changing ya.

Lah kok gue jadi ngomongin pak manang ya?kan gue mo crita

tebak2an hehe.

Ada beberapa contohnya,dan ini bisa jadi peer buat kalian.Watch it!

1.Bumi itu bulat,48+68=?

2.Berfikir sebelum bermain,di dalem skolah ada kelas,di dalem kelas ada orang,didalem orang ada badan,di dalem badan ada gigi,di dalam gigi ada gusi,di dalem gusi ada apaan?

3.Jam 1 gue ada di Adellaide,Jam 2 gue di Belgia,jam 3 gue di Canada,jam 4 gue dimana?

4.Cekrek2 gue moto siapa? (ini harus ada org2nya ya hehe)

5.dan lain2,gue lupa,ntar gue post lagi ye,haha Good Luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar