Kamis, 30 April 2009

My new face (?!)


Gue lagi seneng,pasalnya gue dibeliin sama ayah gue mio,dan senengnya lagi,latian 15 menit pertama gue langsung bisa,horeee! Norak dikit boleh ya hehe,pertama latian sih gue masih jejeritan gitu,ayah gue berkali2 ngingetin gue jangan teriak2 malu ah,trs gue langsung kalem,abis itu begitu gue bisa gaya banget gue pake kecepatan agak tinggi,langsung belagu gue.

Tapi tetep aja gue gaboleh pergi jauh2,yah thank you pak.

Oke tapi bukan itu yang pengen gue ceritain,tapi tentang muka gue yang sekarang.

Mungkin kalo ngeliat judulnya,lo bakal mikir kalo muka gue berubah,yang pasti lebih Bagusan.

Tapi saying kalo iya,lo salah.Yang bener adalah muka gue jerawatanJerawatan.Rasanya gue pengen nonjok muka gue kalo ngeliat.

Jadi awalnya yang ngomong adalah tante may,simbak perpus langganan gue,Pas gue pengen pulang dari perpus,dia tiba2 negur gue,trs dia bilang,”nisaa kok kamu jadi jerawatan? Yah cantiknya ngurang doong”

Gue ngeringis aja,waktu itu gue mikirnya gue emang lagi jerawatan sih,tapi gak terlalu banyak juga.

Nah lama2 temen2 gue bilang kalo muka gue merah2 jerawat gitu,emang kecil2 sih keliatan agak parah,tapi justru yang paling sadis adalah ayah ibu gue.

Ayah gue ; “ih perempuan kok jerawatan,sana facial! Cek ke Rs” (sadis)

Ibu gue : “ih an mukamu kok ancur gitu sih jadi banyak jerawatnya? Ih waaw!”-niruin derby. (tambah sadis lagi)

Ya,gue syok ngedenger itu smua.

Kalo gue lagi ngaca sih keliatannya biasa aja,ya bener sih emang jerawatan tapi kecil2 yang gak bisa dibilang dikit banget,tapi berhubung temen2 gue udah beberapa ngomong gini,gue pun terhenyak juga.

Trus gue mesti gimana? Berobat? Ya,Cuma itu obatnya.Tapi waktunya selalu gak match sama orangtua gue. Ntar gue mo maksa ayah gue deh,masa iya dia tega ngeliat anak cewek 1-1 nya berubah jadi si muka benjol-benjol? (jerawatan)

Gue sekarang jadi mikir,karena apa yak ok tiba2 muka gue jadi begini.Apa karena pola makan gue yang ngawur,makanan berupa pedes2 dan berminyak favorit gue? Atau karena factor muka yang kotor karena debu? Tapi yang naik ojek sama angkot kan gak mesti jerawatan.Apa karena gue abis berenang kmaren? Yang ini agak gak logis. Trus karena apa? Apaaaaaaaa?

Ya,yang tau solusi menghilangnkan jerawat gue,please help me,need you advice and solution.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar