Rabu, 29 April 2009

mothers day

Kmaren gue belom crita ya sehari ngapain aja?hehe.Hm kemaren bangun jam stenga 8,si babe uda berangkat,pantesan agak sepi ya rumah.Bangun2 gue langsung nonton tv bentar,jam 9 mandi,soalnya gue uda janjian jam 12 mo nemenin ravi ke mm,service centre sony ericson.Selese mandi,gue langsung nonton national treasure sampe jam stenga 12 lewat.Langsung deh siap-siap soalnya uda mau jam 12.

Nah si ravi kan sms gini pas gue Tanya uda jam 12,mo brgkt jam brp? Trs dia bales,baru mo berangkat.Terang aja waktu itu gue sempet negative thinking,uda jam 12 kurang 5 kok baru mo berangkat?dia kan mesti naek angkot 2x,pasti dia kaga mau jadi yg nunggu deh (sori rav gue mikir begini hehe) yaudah abis itu dia sms,”gue udah di lokasi” gue bingung,maksutnya apaan?masa dia uda nyampe,kan baru aja sms yg pertama?

Yaudah gue berangkat aja.Nah ditengah jalan gue nyantai2 aja,sampe tiba2 dia sms lg,”masa blm nyampe jg?”

Kesimpulan gue,jangan-jangan nih anak uda nyampe lg,soalnya dia naek ojek?waduh,mana masi stenga jalan lagi!pikir gue kalang kabut.Yang tadinya gue senang riang gembira mo ngebolang,jadi panic bingung gimana nih kok jadi gue yg telat begeneh?!

Ternyata bener,dia uda nyampe duluan daritadi,dia naek ojek soalnya.Malah gue yg ngaret,aduh soooooori banget ya rav hehehe piss :pp

Sampe sana kita langsung ke service centre nya,langsung ketemu gitu.Kata embaknya,”jadinya 2 jam ya” yaudah kita jalan2 aja dulu,bener-bener muter gajelas hahaha.Ujung-ujungnya nongkrong di wendys.Intinya gini,ravi bawa duit pas2an 30 rebu,sedangkan gue 40 rebu,tp gue jg gamau boros,si ravi sempet bilang yaudah lo kalo makan,makan aja,gue minum aja.Gue ogah.Yaudah setelah muter2 kemana tauk akhirnya jatohnya ke wendys minum flotsy lumayan enak lo dibanding mcflurrynya mcd hehe.

Disitu kita gamau lama2,Cuma ngabisin 1 jam.Sebelumnya kita ke gramed,tadinya gue pengen baca komik2 yg udah telanjang gitu,maksutnya yg gak dibungkus,seperti kebiasaan lama gue dulu.Tapi badan gue gamau kompromi,biasa,darah rendah gue kumat.Gabisa bediri lama2.

Yaudah sisanya kita ngalor ngidul aja,lumayan ngobrol di wendys.abis muter2 ke multi,trs kmn lg,tau2 didepan sony aja kaget gue,kok udah nyanpe?padahal niatnya mo muter2 sambil buang waktu.Trus pas balik,guess what?

Embaknya bilang gabisa dibenerin disini,bisanya ke giant bekasi,di counternya.

Rasanya gue pengen ngobrak-ngabrik tokonya aja waktu itu.hehehe—

Yaudah,tadinya kan si ravi ngotot gitu gamau ke giant,jauh,sampe akhirnya gue yakinin,mending kesana sekalian,udah deket,pas nyampe sana,nunggu lg antrian sejam.Alamaaaak pegel banget kaki gue,abis mo duduk,di blakang gue ada bpk2 nyeremin.Pas mo duduk,malah ditempatin,pdhl udah gada bpk2 yg nyeremin itu.Akhirnya dapet jg si tempat duduk.Gue sambil nonton video sony aja,trs msn,fs,sampe fb.

Udah sejam,pulang deh.Trus gue sm ravi sempet beli bunga dulu buat mother’s day.Gue baru tau setangkai bunga tuh 10 rebu,mahal jg ya?tapi lumayan lah,dapet pita gratis hahaha.

Pas pulang,di angkot gue ketemu sm si bento,gak jauh berubah sama pas Smp.Tadinya si ravi sempet2 nyenggol kaki gue gt,maksutnya apa gue gangerti.Pas gue liat,lah,si bento?gue suruh ravi nyapa,kaga mao dia,yauda gue aja yg sapa.Hahaha ampun.

Pulangnya gak kerasa jam stenga 6.Trus abis maghrib gue keluar bentar beli tongseng buat emak.Jadi,pas gue bilang ayah gue kalo gue beliin mawar buat ibu,babe gue malah ketawa gitu,ketawanya belagu bagi gue,haha.Pas gue Tanya,kok ketawa kayak gitu?babe gue dg nyantainya bilang,”ngasih kok mawar,ngasi ya tongseng dong,ato bakso,pasti langsung senang,perut kenyang hati pun senang” apasih aneh hehehe.

Pas balik dr beli tongseng itu,gue sempet ngetik dulu bahan kantor ayah gue,dari jam 9 sampe jam 11,gak kerasa jg ya?mana ac di kamar babe gue dingin bener,ngantuk,udah deh hasrat pengen tidur gak tertahankan,makanya gue disuru tidur aja sm ayah gue trs diterusin besok paginya deh jam stenga 7.

Ngomongin ngantuk,gue jadi ngantuk nih.Gue mo tidur sambil notnon backstreet aah hehe well se ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar