Kamis, 30 April 2009

Holidaaaaaaaaay


Ya,tema kali ini adalah holiday.Ngomongin holiday gak akan ada abisnya,iyalah kalo lo baca post gue sblmnya pasti tau kalo nicest things I like adalah holiday.Bener,I love holiday so much makanya pas di post sblmnya gue nulis tentang holiday.Banyak hal yang bisa diomongin saat holiday.

Kenapa topic gue kali ini holiday lagi? Karena mulai hari ini holiday resmi dibuka alias resmi dimulai,horeeeeeeee! Ya,jangan bersedih ya kakak-kakak kelasku kelas 3,aku tak pernah bilang kalo aku suka Uan,tapi aku suka liburan Uan,yeahs!

Sebenarnya hari ini gue masi skolah,mtepatnya hari terakhir gue masuk sebelum masuk lagi abis Uan,tapi ternyata dadakan temen sebangku gue bilang kalo dia mls msk,mengingat dari kmaren gada plajaran yang jelas karena gurunya pd sibuk smua,gue putusin gamasuk jg hari ini.

On the notes hari ini sebenarnya yg penting Cuma senirupa karena katanya si ada latian ulangan,yg lain insya allah gada.Gataunya td si pak ngadiran masuk,padahal gue udah ngarepnya dia gamasuk lagi,karena udah 2 hari kmaren dia gamasuk,yah si bapak,kenapa pas kelas saya selalu masuk sedangkan kalo kelas lain seringbolos? Tega nian kau pak,padahal kau tahu aku tak bisa senirupa sama skali you know?you knoooooooow?

Tapi yaudah pokoknya hari ini gue gamasuk skolah.Jadi tadinya gue udah bangun pagi mo brangkat skola kayak biasa walopun tadi oh,juju raja gue bangun kesianga,jam 6 kurang 10 baru bangun,pas slese mandi,gue liat sms di hp gue yang dering2 pas jam 4,si yphe sms katanya dia gamasuk hr ini,males.

Oh yphe lo terlambat ngasitau gue mo kaga masuk hari ini,masalahnya ibu gue udah bangun nyiapin smuanya mulai dari baju,sarapan,dan sgala macem.Kalo tau gue gamasuk hari ini ibu gue bisa ngelemparin gue pake roti yang udah dibakar,oh sungguh kejam.

Sebenarnya ibu hue sih gapapa kalo gue gamasuk skolah,tapi masalahnya adalah,kalo beliau pagi aja udah sibuk nyiapin smuanya tapi ujung2nya malah gamasuk,ya ibu gue pst malay lah.Akhirnya gue masuk aja,tapi brangkatnya gue telat2in hehe emang kan gue niat gamasuk hari ini.Tepat dugaan gue,pas sampe skolah udah sepi,artinya gue telat dan harus dipulangin.Ya,aku berhasil huahah ibu gue jg nanggepinnya biasa aja sih,biasa ibuku unik.

Tadi pagi karena gada kerjaan daripada gue bingung gajelas ngapain,gue putusin aja buat ngerjain peer,alhamdulilah peer gue tinggal dikit banget,sisanya doing,dan ngerapiin kamar yang sempet jarang jg gue lakuin,udah deh.

Back to the topics,Holiday.Mulai dari kmaren gue udah rancang rencana2 gue selama liburan 1 minggu ini.Yang fix sih baru besok,gue pengen renang sm temen2 gue,abis itu main ke rumah gue.Next plan gue pengen ke dufan,ooooooooh akhirnyaaaa.

Oke gue tau itu kedengerannya norak,yaudahlah abis gue emang udah pengen banget ke dufan lagi,gue kangen main disana,mumpung gue punya tiket gratis selama setaun,ada 3.Asiknya lagi,tiket itu bisa diatas namain,jadi bisa dipake jg sama temen gue,dan ayah gue bakal bantuin gue buat make tiket itu,yeahs I heart you babeeeeeeeee!

Ngomongin dufan dan ancol,gue jadi pengen banget ke tempat2 yang belum pernah gue kunjungin,gue pengen Ice World,gue pengen Snowbay yang baru,swimming pool model kidzania gitu yang keliatannya seru abis,4 dimensi,rasanya gue pengen ke sluruh penjuru ancol.Oh ancol tega banget lo bikin gue mupeng gini.

Tapi gamungkin juga sih kalo gue ke semua tempat itu,berhubung diot tidak mencukupi,mungkiin gue bakal bikin plan lainnya.Any advice mungkin?

Tapi the summary is,I heart holiday aw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar