Kamis, 30 April 2009

Saat gue masih belum bisa menerima


Rasanya gue masi belum ngantuk,otak gue masih penat,mungkin gak sih gue masih kepikiran hal tadi siang?

Ya,mungkin jawabannya iya.Gue masih belum terima keputusan mereka.Keputusan yang sebenarnya kalo mereka piker itu adalah sepele tapi Cuma gue,disini,sendiri,yang berfikir terlalu jauh tentang hal tadi.

Mungkin memang kalo mereka tau gue terlalu berlebihan,lebih tepatnya mikir kejauhan.Masa,Cuma karena hal sepele tadi aja gue sampe gabisa tidur juga? Gak lebay lo nis?mungkin itu tanggepan mereka kalo tau keadaan gue saat ini.

Enggak,jawabannya enggak.Malem ini gue belum tidur bukan hanya karena omongan mereka,tapi juga gue jadi berfikir jauh.

Susah untuk dijelasin,tapi rasanya dada gue masih sakit,Gue masih belum bisa pintu hati gue buat mikir ulang pembicaraan tadi.

Rasanya kepala gue kayak dulu lagi,saat gue gabisa tidur berhari-hari karena masalah yang bikin gue gabisa laper,gabisa ketawa lega,gabisa ngebiarin mata gue menutup.

Bahkan mata gue terasa bengkak,ada lingkaran hitam,kelenjar mata jadi terlihat,tapi siapa peduli? Toh orang rumah gue udah biasa ngeliat kalo mereka sadar,mungkin mreka gamau nanya karena udah terlalu sering keadaan gue kayak gini,mereka ngerti Gue justru lebih nyaman kayak gini,kalo gue butuh mereka gue bakal bilang dan mereka welcome kok.

Siapa sangka jam segini gue masi stay awake,mungkin bisa dibilang bukan gue.Gue yang sekarang ngerasa kalo gue kayak org yg sakit2an kayak dulu,gampang pusing,gampang kepikiran,akibatnya gue jadi susah tidur,susah makan,dan serba kepikiran,terutama mata gue rasanya gabisa nahan air mata yang udah kepenuhan ini.

Gue gangerti gue yg sekarang masih aja kayak dulu,mungkin Tuhan ngasi gue sifat sensitive ini suatu hari nanti ada gunanya,bukannya jadi petaka yang gak gue pengenin gini.

Kadang gue suka sebel sama diri gue sendiri,kenapa sih gue terlahir jadi orang yg sensitivan,perasa,dan kepikiran? Kenapa gue gak terlahir aja sebagai orang cuek,enak kan kalo jadi org cuek,semua hal dianggap gak penting,gampang diabaikan,dan terutama gampang lupa hal gak penting kayak gini.

Sedangkan gue? Gue adalah orang yg emang sama kayak diatas,gue orang yang gampang lupa,tapi gue gak gampang lupa sama orang yg bisa bikin gue segini kepikirannya,atau masalah yang ngebikin gue jadi serba menyedihkan gini.

Gue tau orang pasti bilang kalo gue cengeng,ngambekan,gamau diatur,kadang egois,atau apalah itu yg buruk terserah.Tapi bisa gak sih mereka jangan terlalu ngekang gue dengan peraturan ala mereka dan buat gue nyaman diantara kalian? Pernah gak sih hal kayak gitu kebersit di hati mereka? Paling juga enggak.

Gue juga sadar gue gapernah mau jadi centre of attention,teseralah gue jg maunya jadi orang yg biasa2 aja ya krn inilah gue org yg gamau jadi orang “super sibuk”

But I hope this decision will be best for anything, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar